Bagi Anda yang lebih sering berinvestasi dalam dunia properti, misalnya seperti apartemen tentu hal ini menjadi peluang yang sangat besar bagi kalangan anak milenial. Bagaimana tidak? para masyarakat yang hidup di tengah kota cenderung lebih memilih menyewa apartemen dibandingkan dengan menyewa kos-kosan. Hal ini sudah menjadi hal yang wajar karena dari segi fasilitasnya untuk apartemen jauh lebih mendukung.

Mengingat bahwa jumlah peminat di pasaran terhadap apartemen yang semakin meningkat, maka Anda bisa menjadikan hal ini sebagai peluang bisnis yang menguntungkan. Terlebih lagi bagi Anda yang memiliki beberapa apartemen, namun tidak ditempati, maka sangat disayangkan sekali jika hanya makhluk halus saja yang menempatinya. Untuk itu disarankan bagi Anda untuk menjadikan apartemen menjadi pundi-pundi sumber penghasilan.

Anda tidak perlu khawatir bagaimana cara merintis usaha penyewaan apartemen, karena Anda bisa ikut gabung dengan usai yang siap membantu Anda untuk menyewakan apartemen secara co living. Melalui pengalaman Yuk Stay dalam dunia sewa apartemen, maka Anda tidak perlu takut tidak mendapatkan penyewa apartemen, karena Yuk Stay akan mengatasi hal ini dengan sangat baik.

Sewakan Apartemen Kamu Secara Co Living di Yuk Stay

Jika Anda ikut gabung dengan Yuk Stay dengan menyewakan apartemen co living, Anda maka ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan yaitu seperti berikut:

  1. Perjanjian sewa

Yuk Stay memiliki perjanjian sewa yang sudah tersusun sangat rapi dan profesional. Tidak hanya itu, untuk perjanjian yang dibuat juga sudah sesuai pada hukum dan persyaratan yang berlaku. Melalui perjanjian sewa yang profesional ini maka Anda memiliki hak dan kewajiban yang bisa di obrolkan secara langsung kepada Yuk Stay. Sedangkan untuk perjanjian sewa tersebut ditulis pada kertas yang dilampiri materai.

  1. Tim profesional

Yuk Stay telah menyediakan tim yang profesional dan terpercaya untuk showing unit apartemen atau kos-kosan. Melalui tim profesional inilah maka apartemen Anda akan jauh lebih aman dan dan bisa menemukan penyewa dalam waktu yang singkat. Jika Anda mempromosikan apartemen seorang diri tentu Anda akan merasa kerepotan untuk menemukan calon penyewa. Namun jika Anda ikut gabung dengan Yuk Stay, maka calon penyewa lah yang datang kepada kami.

  1. Pemeriksaan inventaris

Pemeriksaan inventaris secara menyeluruh pada unit apartemen akan dilakukan Yuk Stay ketika pihak penyewa akan pindah atau masa sewa nya sudah berakhir. Dengan hal ini, Anda tidak perlu merasa khawatir terhadap properti yang ada di dalam apartemen Anda. Dengan adanya pemeriksaan inventaris inilah maka untuk jaminan keamanan apartemen Anda benar-benar terjaga dengan sebaik mungkin. Untuk pemeriksaan inventaris ini pada umumnya sudah tercatat dalam perjanjian sewa.

  1. Melakukan iklan dengan harga yang lebih murah

Jika Anda ikut bergabung dengan Yuk Stay, maka sama halnya diri Anda melakukan iklan dengan harga yang lebih murah. Melihat hal ini, tentu pihak Anda akan sangat diuntungkan karena Anda tidak perlu mengeluarkan banyak dana untuk melakukan iklan atau mempromosikan apartemen yang Anda miliki. Sedangkan Yuk Stay telah mengatur iklan apartemen Anda dengan sebaik mungkin supaya mendapatkan calon penyewa dalam waktu yang lebih singkat.

Hidup di zaman milenial ini memang banyak keuntungan yang bisa didapatkan asalkan Anda bisa berpikir logis dan cerdas. Terutama bagi para masyarakat yang memiliki peluang bisnis seperti penyewaan apartemen maka bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan yang pasti setiap bulannya. Untuk itu manfaatkan apartemen yang Anda miliki untuk disewakan supaya Anda bisa memiliki pasukan dana tanpa harus bekerja keras.