Seperti yang diketahui bersama, bahwa Green Pramuka City merupakan hunian vertical dengan mengusung konsep one stop living/one stop shopping. Dimana, konsep one stop shopping ini menyangkut pusat perbelanjaan yang menyediakan banyak kebutuhan. Sedangkan one stop living lebih terfokus pada kehidupan manusia. Sehingga dengan perpaduan 2 konsep ini, apartemen Green Pramuka City ini kesannya lebih mandiri.  Lalu apa saja kelebihan dari apartemen ini? Nah, dalam kesempatan kali ini akan membahas tentang beberapa keunggulan Green Pramuka City sebagai berikut ini :

  1. Mampu Menghemat Ruang

Dalam pengembangannya, konsep one stop living ini dikenal dengan nama superblock. Dimana, dalam suatu kawasan bukan hanya berfungsi sebagai hunian saja, namun juga memiliki area dengan fungsi lainnya. Mulai dari tempat bersantai, berbelanja, berolahraga, berbisnis, dan fungsi lainnya. Semua kebutuhan tersebut ada dalam satu blok saja. Keren kan? Selain itu, dengan konsep superblock ini juga, secara otomatis ruang yang digunakan menjadi lebih minimalis. Hal inilah yang dilakukan di Green Pramuka City. Sehingga tidak aneh kalau bangunan demi bangunan yang terbangun rata-rata menjulang tinggi. Misalnya ada pada Tower Magnolia, Tower Pino, Toer Nerine, dan tower lainnya yang sudah lama menjadi  unggulan.

  1. Kaya Akan Estetika

Perlu diketahui bahwa Green Pramuka City ini dibangun bukan hanya sekedar sebagai hunian saja. Namun lebih dari itu. Dimana apartemen ini memiliki nilai estetika yang cukup tinggi sehingga menjadi modal atau nilai tambah yang direalisasikan. Karena dengan konsep one stop living ini bisa dibilang sebagai miniatur sebuah kota.

  1. Kota Idaman

Yang namanya kota, apalagi kota besar seperti Jakarta selalu diidentikan dengan kepadatan penduduk, sumpek, dan ruwet dengan berbagai permasalahannya yang ada. Sehingga, dengan hadirnya Green Pramuka City ini diharapkan bisa menjadi semacam oase bagi warga kota yang ingin hidup lebih nyaman. Maka dari itu, desain yang dihadirkan oleh apartemen ini berdasarkan pertimbangan serta mengacu pada kota-kota di negara maju.

  1. Jauh Dari Kemacetan dan Kebisingan

Jakarta sangat terkenal dengan kemacetan dan kebisingan setiap hari. Hal ini terjadi karena adanya berbagai aktivitas manusia, khususnya di bidang industri dan pabrik. Sehingga dengan adanya konsep one stop living di Green Pramuka City bisa mengatasi hal tersebut. Karena para penghuninya tidak perlu kerja di luar kawasan. Apalagi sekarang ini sudah banyak pilihan untuk bekerja di rumah seperti freelancer. Itu artinya konsep one stop living hampir sama dengan membuat dunia sendiri yang berbeda dengan dunia luar. Jadi, walaupun berada di Jakarta Pusat (Cempaka Putih), tetap ada jeda ketenangan bagi para penghuninya. Itulah kenapa banyak orang yang berminat untuk menjadi penghuni apartemen Green Pramuka City ini, meskipun beberapa towernya belum lama dibangun.

  1. Mampu Mengurangi Penggunaan Kendaraan

Dengan hadirnya Green Pramuka City ini bisa menjadi solusi alternatif untuk mengurangi penggunaan kendaraan sehingga kemacetan di jalan raya bisa dihindari. Walaupun anda bekerja diluar kawasan superblock ini, lokasinya tidak jauh. Karena akses untuk naik busway, angkutan umum, dan fasilitas umum lainnya sudah tersedia secara luas. Jadi anda tidak perlu lagi menggunakan kendaraan pribadi jika hanya untuk pergi ke tempat kerja.

Selain itu dengan konsep one stop living ini juga bisa memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para penghuninya. Mungkin itu saja artikel kali ini tentang keunggulan Green Pramuka City semoga bermanfaat.