Investasi Reksadana Pasar Uang Tanpa Tekor yuk di Digibank Reksadana!

  • 2 min read
  • Aug 30, 2021
Investasi Reksadana Pasar Uang

Investasi merupakan salah satu hal yang kini dianggap semakin penting oleh banyak orang. Oleh karena itu, reksadana pun bisa dijadikan sebagai salah satu pilihannya. Reksadana merupakan instrumen investasi yang mengumpulkan dana dari masyarakat pemodal, kemudian diinvestasikan oleh manajer investasi dalam bentuk portofolio efek.

Jenis investasi reksadana pasar uang cocok untuk para investor yang cenderung cari aman atau menghindari risiko besar, meskipun keuntungan yang didapatkan tidak terlalu besar. Pada reksadana jenis ini, para investor ditempatkan untuk berinvestasi di efek utang jangka pendek. Keuntungannya adalah para investor tidak dikenakan biaya pembelian serta penarikan. Tujuannya juga untuk menghasilkan laju pendapatan sembari menjaga tingkat likuiditas.

Keuntungan yang didapatkan dari reksadana pasar uang cenderung stabil karena tidak terguncang dengan keadaan ekonomi global dan tidak fluktuatif. Kemudian suku bunganya lebih tinggi jika dibandingkan dengan deposito. Dananya juga mudah dicairkan tanpa ada ketentuan waktu, bahkan tidak terkena penalti. Kemudian, reksadana ini juga bebas biaya penjualan dan pembelian, sehingga cenderung ramah di kantong.

Nah, para anak muda sekarang sudah banyak banget yang mulai ingin memilih reksadana terbaik. Untuk itu, sekarang sudah ada digibank reksadana yang menyediakan sajian lengkap investasi ala rumah makan padang. Bukan hanya itu, sekarang reksadana ini sudah bisa juga digunakan dengan menggunakan hanya sebuah aplikasi canggih dan kekinian. Jadi, reksadana ini pun bisa digunakan kapan pun dan dari mana saja.

Ada beberapa keuntungan nih yang dihadirkan oleh aplikasi digibank reksadana. Siapa saja bisa menemukan beraneka pilihan produk investasi pada aplikasi ini. Semakin lengkap pilihannya, maka produk terbarunya pun bisa dimanfaatkan sesuai keinginan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Kemudahan seperti ini tentu saja juga akan memberikan kepuasan tersendiri, sebab untuk berinvestasi, siapa saja bisa melakukannya secara praktis.

Kemudian, para penggunanya bisa beli, jual, dan switch hanya dengan menggunakan 1 aplikasi secara praktis. Semua opsi ini bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Jadi, para pengguna aplikasi ini tidak perlu ribet dalam melakukan investasi secara maksimal. Hanya dengan sebuah aplikasi saja segala kebutuhan dalam investasi bisa dilakukan, bahkan dari mana pun serta kapan pun. Bahkan, sambil bersantai pun kegiatan investasi bisa diterapkan tanpa harus ribet. Hanya dengan menggunakan aplikasi ini dalam smartphone, maka kebutuhan pun dapan terwujud

Para pengguna aplikasi digibank reksadana juga bisa lebih mudah memilih kategori reksadana: Berkinerja terbaik, terpopuler, dan scrolling terbaik. tidak hanya itu, siapa saja juga bisa melakukan pembelian berkala secara fleksibel. Untuk para pengguna yang masih baru, reksadana pasar uang ini bahkan menawarkan nominal investasi yang tidak bikin tekor. Nominal yang ditawarkan mulai dari Rp 100.000 saja. Semua prosesnya juga 100% digital di bank paling aman di Asia, yaitu Bank DBS. Jadi, bank ini juga akan memberi fasilitas reksadana yang menguntungkan berbagai kalangan.

Setiap pengguna aplikasi ini juga bisa semakin diuntungkan. Pasalnya, para penggunanya bisa level up cara berinvestasi beraneka produk hanya dengan memanfaatkan 1 aplikasi. Mulai dari reksadana, rekening dan deposito valas, sampai dengan obligasi pasar perdana dan sekunder. Beraneka keuntungan ini bisa didapatkan dengan mudah hanya dalam sebuah aplikasi. Maka, tidak ada salahnya investasi ini dicoba. Bagi para pemula, reksadana pasar uang juga lebih disarankan, sehingga akan lebih aman serta nyaman dalam berinvestasi sesuai bujet, sambil belajar mengembangkannya.