Pinjaman Online Cepat, Mudah dan Gak Ribet

  • 2 min read
  • Dec 31, 2020
Pinjaman Online Cepat, Mudah dan Gak Ribet

Telah banyak bank-bank yang berbasis online di Indonesia dan banyak digunakan. Karena sifat pengajuannya yang mudah dan cepat dan tanpa adanya jaminan sehingga orang-orang ramai menggunakannya. Biasanya yang meminjam di pinjaman Online adalah orang yang memerlukan uang yang mendadak entah untuk kebutuhan pribadi atau untuk keperluan modal usahanya. Nah kali ini saya akan memperkenalkan layanan pinjaman online yang rekomen banget untuk kalian yuk simak selengkapnya.

Tunaiku Pinjaman Online Cepat

Layanan Pinjaman Tunaiku adalah perusahaan yang bergerak di bidang korporasi. Startup dan korporasi bisa dibilang bagaikan langit dan bumi yang cara kerjanya sangat jauh berbeda. Korporasi memang pergerakannya lambat karena harus memerlukan banyak persetujuan terlebih dahulu sebelum melakukan manuver baru.

Namun, sebuah Bank korporasi berpikir sebaliknya, bukan untuk menjauhi konsep dari startup itu sendiri, melainkan untuk bisa mendirikan sebuah startup didalam-Nya. Bank yang telah kita ceritakan tidak lain adalah Amar Bank yang telah mendirikan Tunaiku, sebuah layanan pinjaman uang yang berbasis teknologi digital (internet).

Saat ini area layanan dari Tunaiku sendiri telah berada di beberapa kota di Jawa, Sumatera, dan Kota besar lainya:

  • Jawa: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Sidoarjo, dan Surabaya.
  • Sumatera: Medan, Palembang, dan Pekanbaru.
  • Kota besar lainnya: Makassar, dan Denpasar

Persyaratan umum untuk bisa meminjam di Layanan Pinjaman Tunaiku:

  • Minimal usia 21 tahun sampai 55 tahun jika kurang atau lebih dari ketentuan tersebut belum bisa untuk meminjam di Tunaiku.
  • Warga Negara Indonesia harus memiliki kartu tanda penduduk yang menjadi bukti bawa Anda adalah warga negara asli Indonesia.
  • Memiliki rekening Bank, rekening ini digunakan untuk nantinya Anda melakukan pembayaran utang kepada pihak Tunaiku dan penerimaan Dana cair dari Tunaiku.
  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan, hal ini penting karena menjadi landasan agar pengajuan pinjaman kita di terima oleh pihak Tunaiku.
  • Alamat KTP atau berdomisili dalam area layanan Tunaiku, jika di luar area layanan dipastikan Anda tidak dipersetuju untuk melakukan pengajuan

Langkah-langkah untuk memulai pengajuan pinjaman di Tunaiku:

  1. Pendaftaran

Jika Anda menggunakan Ponsel dipastikan dahulu agar Anda mendownload aplikasi Tunaiku terlebih dahulu. Kemudian pilih jumlah dan lama pinjaman yang Anda butuh kan dan ingin kan. Isi formulir pengajuan pinjaman saya sarankan untuk mengisi semuanya yang telah diberikan oleh pihak Tunaiku yang memberikan layanan Pinjaman Online.

  1. Terima Persetujuan

Setelah Anda mengisi semua formulir yang telah di berikan oleh pihak Tunaiku. Maka selanjutnya data Anda akan di proses dalam jangka waktu 24 jam untuk memeriksa ke valid dan data Anda.

  1. Konfirmasi Pinjaman

Jika data yang telah Anda kirimkan telah terkonfirmasi dan telah di setujui dan atur ulang tanda tangan kontrak Anda Bersama Tunaiku dan set ulang lokasi Anda. Jika data Anda tidak terkonfirmasi atau disetujui maka ada data Anda yang cacat dan segera perbaiki, agar bisa disetujui oleh pihak Tunaiku.

  1. Tanda Tangan Kontrak

Kurir dari Tunaiku akan menuju ke lokasi Anda untuk membawa perjanjian kontrak pinjaman, dalam waktu 1-3 hari sesuai jarak pada lokasi Anda. Namun, Tunaiku tidak melakukan survei pada saat kurir data ke lokasi.

  1. Terima Tanda

Setelah kurir datang lokasi Anda. Dana akan di cairkan melalui rekening Anda selama 1-3 hari kerja.

Itulah Informasi dari Pinjaman Online yang telah saya rekomendasikan untuk Anda. semoga bermanfaat.