Manfaat Menggunakan Asuransi Mega Comforta

  • IsengNulis
  • Nov 25, 2020
Manfaat Menggunakan Asuransi Mega Comforta

Semua orang tentunya menginginkan memiliki tubuh yang sehat dengan kualitas hidup yang baik. Namun tidak semua orang bisa merasakan hal tersebut. Masih banyak masyarakat yang berjuang untuk terus bertahan hidup melawan berbagai macam penyakit yang mematikan, dan melakukan berbagai upaya pengobatan untuk menyembuhkan penyakitnya. Apabila mendapati penyakit kritis seperti stroke, kanker, gagal ginjal maka dapat memilih asuransi Mega Comforta yang mampu memberikan keringanan bagi tertanggung.

Rasakan Manfaatnya Memilih Asuransi Mega Comforta

Anda bisa mendapatkan manfaat secara langsung dengan memilih asuransi satu ini.  Simak selengkapnya hanya di sini!

  1. Apabila Tertanggung Meninggal Dunia Namun Bukan Diakibatkan Kecelakaan

Dengan menggunakan asuransi Mega Comforta apabila tertanggung telah meninggal dunia, namun tidak karena kecelakaan maka akan dibayarkan 100% dari uang pertanggungannya. Untuk itu manfaat yang didapatkan dari asuransi ini adalah mampu memberikan santunan dana hingga 100% dari hasil pertanggungan. Hal ini sudah tercantum pada plan yang disepakati.

Apabila uang pertanggungan tersebut sudah didapatkan sesuai dengan plan yang sudah dipilih sebelumnya maka asuransi tersebut sudah dinyatakan berakhir. Sehingga uang santunan yang sudah diterima pada hari berikutnya tidak perlu lagi membayar uang untuk pembayaran premi.

  1. Apabila Tertanggung Meninggal Dunia Diakibatkan Kecelakaan

Sebagai salah satu asuransi untuk penyakit kronis, asuransi  PFI Mega Life ini memberikan santunan dari uang pertanggungan sebesar 500% apabila tertanggung mengalami kecelakaan yang menyebabkan tertanggung tersebut meninggal dunia. Tentunya hal tersebut sudah sesuai plan dengan uang pertanggungan yang sebelumnya sudah dipilih.

Uang yang sudah didapatkan melalui santunan, maka tidak perlu untuk membayar premi kembali pada hari berikutnya dan asuransi yang sudah didapatkan secara otomatis dinyatakan berakhir. Hal ini sudah terdapat pada plan yang sebelumnya sudah disepakati oleh penanggungnya.

  1. Apabila Tertanggung Sudah Terdiagnosa Menderita Penyakit Kritis

Karena asuransi ini merupakan asuransi untuk penyakit kronis, maka ada 10 penyakit yang mampu ditanggung oleh asuransi ini. diantaranya adalah penyakit stroke, kanker, infarks miokard, operasi penggantian katup jantung, gagal ginjal, gagal hati, penyakit pembuluh darah arteri koroner dengan melakukan operasi bypass, transplantasi organ tubuh yang utama, koma dan juga luka bakar sekitar 20% dari luas permukaan tubuh.

Tertanggung yang mendapatkan salah satu dari 10 penyakit kronis tersebut, maka akan mendapatkan uang pertanggungan sebesar 100% dari uang pertanggungan yang sebelumnya sudah dibayarkan. Hal tersebut tentunya sudah sesuai dengan plan yang telah dipilih. Untuk itu apabila anda mengalami gejala penyakit kronis maka periksalah kepada dokter dan dapat segera mendaftarkan asuransi kesehatan PFI Mega Life Semarang bagi warga Semarang.

  1. Asuransi Yang Menawarkan Premi Terjangkau

Memiliki penyakit yang cukup kronis dan mematikan tentunya membutuhkan biaya pengobatan yang bisa dibilang tidak sedikit. Untuk itu mulai menggunakan asuransi penyakit kritis menjadi satu alternatif yang baik. Asuransi memang bertujuan untuk meringankan sehingga tidak ada salahnya mencoba asuransi ini.

Premi yang ditawarkan oleh asuransi ini juga tergolong cukup terjangkau, yaitu dengan premi sebesar lima ribu rupiah setiap harinya. Asuransi ini juga sudah dapat dimiliki preminya yang  dimulai dengan usia 18 tahun. Untuk itu jangan ragu untuk mencoba menggunakan asuransi ini.

Itulah beberapa manfaat yang akan didapatkan apabila menggunakan asuransi Mega Comforta. Menggunakan asuransi tentunya memiliki keuntungan yang didapatkan dari pertanggungan. Hal tersebut memang kelebihan utama dari adanya asuransi, termasuk asuransi kesehatan yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat.

Related Post :