Kumpulan Lagu Pop Indonesia Terbaik MP3 2021

  • IsengNulis
  • Aug 03, 2021
Lagu Pop Indonesia Terbaik

Lagu pop Indonesia nampaknya menjadi genre musik yang paling digandrungi masyarakat di berbagai kalangan. Entah utuk didengarkan sambil beraktivitas maupun di saat santai. Berikut kumpulan lagu pop Indonesia terbaik mp3 2021 yang bisa kamu unduh melalui download lagu mp3.

1. Fade 2 Black – Dia yang Bertahan

Lagu berjudul Dia yang Bertahan adalah single anyar dari grup rap yakni Fade 2 Black. Lagu ini memberikan berbagai pesan optimis untuk mereka yang bekerja keras.

2. Yura Yunita – Tenang

Lagu bertajuk ‘Tenang’ oleh penyanyi Yura Yunita memaparkan pemikiran manusia mengenai masa depan. Single ini dirilis tanggal 2 April 2021.

3. Mahalini – Melawan Restu

Lagu pop Indonesia yang enak didengar berikutnya adalah Melawan Restu yang dibawakan oleh penyanyi cantik berbakat Mahalini. Dirilis pada bulan Maret 2021 lali, Mahalini mengungkapkan bahwa single ini terinspirasi dari cerita pribadinya di masa lampau.

4. Aurelie Hermansyah – Cinta Seperti Aku

Lagu ini dibuat sebelum Aurel menikah dengan Atta Halilintar tanggal 12 Februari 2021 lalu. Pasangan ini membintangi video musik mereka sendiri.

5. Judika – Hilang Tapi Ada

Lagu dengan lirik yang sangat puitis ini dirilis oleh penyanyi berbakat Judika, tanggal 20 Januari 2021. Ia bersama sang istri, Duma, mengisahkan suka duka mereka dalam menjalani peran sebagai orang tua di lagu ini.

6. Tiara Andini ft Arsy Widianto – Cintanya Aku

Kolaborasi yang apik antara Arsy Widianto dan juga penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Tiara Andini mampu menciptakan alunan nada sangat indah. Single Cintanya Aku adalah lagu pertama dari keempat lagu yang ada di dalam Music Series.

7. Cakra Khan – Salah Tapi Baik

Salah Tapi Baik adalah single terbaru dari penyanyi bersuara khas Cakra Khan. Lagu ini rilis sebagai penanda ia sudah 10 tahun berkarya di dunia musik tanah air.

8. Ada Band – Tak Lagi Cinta

Tampil bersama sang vokalis baru, yakni Naga yang dulunya adalah vokalis band Lyla, lagu bertajuk Tak Lagi Cinta ini mampu memberikan warna tersendiri bagi grup musik Ada Band.

9. Dinda Hauw ft Rey Mbayang – Ku Yakin Bahagia

Sekian lama pamer kemesraan di sosmed, Rey Mbayang dan pasangannya Dinda Hauw akhirnya merilis lagu duet pertama mereka dengan judul Ku Yakin Bahagia.

10. Samsons – Jika Nanti

Single bertajuk Jika Nanti dari Samsons ini langsung masuk dalam jajaran daftar Pop Rising Indonesia sejak baru dirilis.

11. The Potters – Terlanjur Benci

Band The Potters sempat ngehits dengan tembang berjudul Keterlaluan yang rilis sekitar 10 tahun silam. Kali ini, band musik tersebut memiliki lagu anyar dengan lirik yang menyanyat hati, yaitu Terlanjur Benci.

12. The Winner – Orang Kedua

Lagu bertajuk Orang Kedua hadir sebagai tanda kembalinya The Winner pada industri musik di Indonesia. Layaknya kebanyakan single The Winner yang lain, lagu Orang Kedua ini adalah garapan dari Posan Tobing.

13. Marion Jola ft Nino RAN – Jam Rawan

Nino Kayam merilis proyek solonya dengan label Universal Music Indonesia. Nino melantunkan tembang berjudul Jam Rawan bersama dengan penyanyi cantik Marion Jola.

14. Juicy Luicy

Lagu yang diupload di akun Youtube ini menceritakan kisah laki-laki yang harus menjalani hubungan rahasia bersama wanita yang dicintainya. Padahal sebenarnya, wanita tersebut sudah mempunyai kekasih.

Related Post :