Yuk Cari Tahu Tentang Layanan PayPal

  • IsengNulis
  • Aug 01, 2021
beli saldo Paypal

Saat ini, telah beragam transaksi jual beli yang bisa dilakukan dengan mudah dan praktis, karena semua orang juga dapat membeli dan menjual berbagai barang kebutuhan mereka melalui situs online yang telah menjangkau hampir seluruh belahan bumi ini. Namun dengan adanya PayPal yang membuat berbagai transaksi keuangan menjadi lebih mudah, maka untuk itulah mengapa banyak situs online yang menggunakannya juga menjadi salah satu alat pembayaran di dalam toko mereka.

PayPal juga biasanya dapat membantu menjaga kerahasiaan data diri pada saat melakukan berbagai kegiatan belanja online, yakni di mana pembayaran melalui PayPal juga bisa dilakukan dengan mudah tanpa mengirimkan atau memberi tahu berbagai informasi perbankan kamu yang biasanya itu akan tersimpan di dalam kartu kredit ataupun rekening pribadi yang lainnya.

Namun transaksi belanja dapat berjalan dengan sangat lancar, dan kamu juga tetap bisa menjaga kerahasiaan informasi perbankanyang lainnya dengan aman, hal ini karena menggunakan kartu kredit untuk belanja online tentu akan sangat riskan dan juga berisiko terhadap berbagai tindak kejahatan online yang belakangan ini marak terjadi.

Namun bila melihat angka penggunanya, maka PayPal sekarang menjadi salah satu alat pembayaran virtual yang paling banyak digunakan yang ada di seluruh dunia. Hal ini juga bisa membuktikan bahwa tingkat kepercayaan masyarakat terhadap produk ini juga begitu tinggi dan cukup besar. Layanan PayPal juga banyak digunakan sebagai sumber dana dalam melakukan berbagai transaksi online, entah itu pembayaran ataupun penerimaan dana yang terjadi di dalam bisnis online tersebut.

Layanan PayPal dan juga Kartu Kredit

Untuk bisa menggunakan PayPal dalam berbagai transaksi keuangan, maka tentu wajib membuka dan memiliki akun PayPal tersebut yakni secara pribadi, karena dengan memiliki sejumlah dana di dalamnya untuk berbagai keperluan transaksi yang akan kamu lakukan.

Namun sebelumnya di Indonesia sendiri, PayPal sedikit sulit untuk dimiliki, hal ini disebabkan karena ada salah satu syarat untuk membuka akun ini adalah calon nasabah sudah harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu sebelumnya.

Dan oleh karena itu akun PayPal juga harus di verifikasi dengan menggunakan akun kartu kredit. Kepemilikan kartu kredit sendiri juga terbilang masih sulit, sebab bank akan menerapkan sejumlah kebijakan untuk dapat mengakses uang plastik tersebut. Hal ini juga menjadi salah satu kendala dalam memiliki akun PayPal untuk sebagian besar orang.

Kemudian penggunaan kartu kredit dalam akun PayPal juga memang sangat dibutuhkan, ini karena untuk semua bank lokal di Indonesia, tidak ada yang memberikan layanan penyetoran ataupun penambahan dana ke dalam akun PayPal, sehingga dana tersebut juga bisa diambil dari kartu kredit yang kamu miliki dan kamu gunakan sewaktu melakukan verifikasi pada akun PayPal punya kamu tersebut.

Itu artinya, jika menginginkan sejumlah dana di dalam akun PayPal yang kamu miliki atau jika sewaktu-waktu kamu kekurangan sejumlah dana di dalam akun PayPal yang kamu gunakan, maka secara otomatis dana tersebut juga akan diambil dari akun kartu kredit yang kamu miliki. Dengan hal inilah yang menjadi alasan mengapa akun PayPal juga membutuhkan kartu kredit dalam proses verifikasinya.

Namun sekarang, akun PayPal sudah bisa diakses dan digunakan walau hanya dihubungkan ke kartu debit ataupun rekening bank. Dan untuk penambahan saldo kamu bisa beli saldo Paypal melalui situs resminya.

Related Post :