Pengen Ke Negeri Matador Sekalian Ibadah? Ikuti Saja Umroh Plus Spanyol

  • 2 min read
  • Aug 04, 2021
Umroh Plus Spanyol

Ibadah umroh merupakan satu dari sekian ibadah yang nilai pahalanya sangat besar. Pilihan pada umroh ini tentu tidak terlepas dari kerinduan umat muslim karena ingin sekali berkunjung ke tanah suci dengan cepat. Mereka kebanyakan sudah tidak sabar jika menunggu ibadah haji karena harus antri selama 25 tahun untuk reguler dan 5-7 tahun untuk haji plus.

Karena alasan itulah para umat muslim sudah beralih menjalankan ibadah umroh daripada haji. Umroh sendiri sebenarnya banyak macamnya seperti umroh biasa dan umroh plus. Untuk umroh plus ini ada juga pilihan negaranya seperti umroh plus Spanyol dimana para jamaah akan di bawa ke negeri Matador ini untuk berwisata. Ada banyak sekali spot wisata yang perlu diketahui di negara ini.

Manfaat Berumroh

Sebagai umat muslim, berumroh merupakan suatu yang layak dilakukan oleh umat muslim yang sudah mampu. Kamu tidak perlu berpikir akan banyaknya uang yang dikeluarkan hanya karena perjalanan tersebut. yakinlah bahwa uang itu akan diganti dengan yang jauh lebih besar daripada yang sudah keluar tersebut.

Tidak hanya itu, berumroh juga akan membuat hidup lebih berkah dan terhindar dari penyakit dan bahaya. Apalah arti jika hidup tidak barokah tentu semua harta atau uang yang kamu miliki akan musnah dengan sendiri. Begitu juga kesehatan, apa artinya punya banyak uang tetapi sakit-sakitan. Tetapi dengan berumroh maka semua itu akan Allah hilangkan semua ini dan diganti menjadi kesehatan dan keselamatan.

Wisata Spanyol

Hampir seluruh umat di dunia ini sangat mengenal akan negara yang di benua Eropa bagian barat ini. Negara berjuluk negeri matadot ini juga dikenal dunia akan sepakbola dan juga bahasa yang sudah dikenal oleh banyak negara. Meski berada di Eropa ternyata negara Spanyol ini menyimpan atau kental dengan budaya islam karena di dalamnya ada spot-spot yang menarik untuk diketahui.

Salah satu situs peninggalan islam di negara tersebut adalah keberadaan dari Masjid Cordoba. Di tempat sebenarnya pertama kali bukanlah sebuah masjid melainkan gereja yang sangat besar dan di bangun pada tahun 600 masehi. Karena kuatnya islam di zaman dahulu akhirnya sebagian dari tempat ini di beli oleh Abdul Rohman I untuk ditempati oleh umat muslim menjalankan ibadah sholat.

Selain Masjid Cordoba ada juga situs islam yang ada di Spanyol yaitu Istana Alhambra. Wisata satu ini merupakan suatu istana di zaman terdahulu yang didirikan oleh seorang raja dari Dinasti Nasrid. Ketika kamu melihat bangunan ini tentu akan merasa takjub karena arsitekturnya sangat kuat dan juga banngunanya yang sangat merah. Sekarang ini situs ini sudah banyak mengalami perubahan karena dikuasai kembali oleh orang katolik.

Itulah beberapa spot menarik ketika kamu mengikuti program umroh plus Spanyol. Ada banyak sekali wisata lain yang kental dengan nilai islam jika kamu mengikuti travel Hayatun Tour. Travel satu ini patut untuk dipilih karena sudah ada izin dari pemerintah dan sudah mendapatkan sertifikat usaha perjalanan. Dengan sertifikat ini tentu menjadi bukti bahwa travel ini lebih menjunjung tinggi kepuasan pelanggan daripada hanya sekadar mencari keuntungan semata.

Tidak hanya itu saja, semua kegiatannya sudah di planning dari awal sehingga para jamaah tidak bingung pada saat perjalanan. Selain itu, para ustadz dan pembimbing lainnya juga mendapatkan sertifikat akan kualitasnya dalam menyampaikan kepada jamaah.