Hero Tank Terfavorite di Mobile Legend

  • 2 min read
  • Jan 27, 2020
Hero Tank Terfavorite di Mobile Legend

Mobile Legends Bang Bang (MLBB) adalah salah satu hits terbaru di dunia MOBA seluler. gamel yang dirilis pada 14 Juli 2016, kini memiliki lebih dari 50 juta pemain aktif. Dalam game mobile legend ini ada beberapa karakter yang bisa dimainkan yang sering disebut dengan role hero, yaitu ada tanker. hero tank, marksman, fighter, support, mage dan assassin. Semua hero tersebut merupakan hero yang penting dalam sebuah permainan, tetapi ada salah satu hero yang merupakan hero yang jarang sekali menjadi rebutan padahal hero tersebut adalah hero yang penting. Hero itu yaitu hero tank, hero ini sangat sering dijadikan sebagai tameng ataupun umpan dalam permainan dimana hero tank ini sering berada di posisi depan saat pertempuran. Bagi player yang sudah sangat mahir bermain mobile legends, kalian pasti sudah sangat bisa menguasai beberapa hero tank ini dan kalian juga bisa menjadikan beberapa hero tank menjadi killer juga.

Disini kami akan membahas hero tank terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai tank favorite dalam setiap permainan. Yuk kita lihat hero hero tank terbaik!

  1. Grock

Hero ini merupakan hero yang memiliki wujud golem. Hero grock merupakan hero yang sering dijadikan first pick dalam mode draft pick ranked karena hero tank ini cukup mudah dimainkan oleh para pemain mobile legend. Hero tanker ini cukup memiliki persentase darah yang tinggi yang menjadikan grockuntuk bisa berada di lini paling depan dalam sebuah permainan, selain dari persentase darah yang tinggi grock juga memiliki damage yang terbilang cukup besar untuk sebuah hero role tanker. tetapi saat ini para pemain mobile legend sudah mulai melakukan banned dalam mode draft pick ranked pada hero tank grock karena ia bisa mengacaukan permainan tim lawan dengan ability dan darah yang ia miliki. Hero yang tergolong cukup mudah dimainkan ini sangat baik dimainkan oleh para pemula yang ingin mempelajari cara bermain dengan role tank.

  1. Hylos

Hylos adalah hero yang memiliki wujud centaur, yang merupakan salah satu role tanker terkuat pada saat ini yang menjadi bagian dari meta (most effective tactic available) dengan darahnya yang cukup tebal hylos dapat memberikan damage tanpa jeda kepada tim lawan dengan abilitynya. Tetapi permasalahan yang ada saat kamu memberikan damage pada tim lawan dengan menggunakan hero ini adalah mana point (MP) hylos sangatlah boros. Bahkan jika hylos kehabisan MP hylos akan menggantikannya dengan darah .

  1. Khufra

Khufra adalah salah satu hero tanker yang paling ditakuti di mobile legend, hal ini berdasarkan pada crowd control yang bisa ia lakukan dengan semua abilty yang hero ini miliki. Berbeda dengan tanker yang lainnya khufra merupakan tanker dengan memiliki abilty crowd control yang paling kuat. Hero khufra ini sering kai di banned oleh para pemain dalam mode drat pick ranked karena hero khufra ini cukup menyulitkan assassin dan marksman dari tim lawan.  Khufra sering kali dijadikan sebagai inisiator terbaik dalam permainan mobile legend, karena peran inisiator oni adalah peran yang sangat penting dalam sebuah tim fight. Salah satu ability yang dimiliki khufra yang terbaik yaitu tyrant revenge, ability ini adaah ability yang memungkinkan khufra untuk menginisiasi sebuah tim fight  melalui titik terlemah dari tim lawan.

Jika kamu suka dengan hero tank. Top up mobile legends sekarang juga, dan lengkapi hero tank agar lebih kumplit.