Dipercaya Jadi Panitia Bansos Kantor? Pakai Layanan Transfer Uang Gratis Untuk Mempermudah Kegiatannya

  • IsengNulis
  • Feb 24, 2021
Layanan Transfer Uang Gratis

Dipercaya jadi panitia bansos di kantor membuat kamu harus cukup sering lakukan transfer kedepannya, supaya lebih efektif kamu bisa andalkan fitur transfer uang gratis. Menerima transfer uang donasi atau uang amal dari teman kantor dan dikirim kembali ke pihak yang membutuhkan, sederhananya ini yang akan dilakukan. Lalu mengapa butuh fitur itu?

Jadi Panitia Bansos Lebih Efektif Jika Pakai Fitur Transfer Uang Gratis

Kegiatan bansos zaman sekarang sudah canggih. Siapapun yang jadi panitianya, bisa tinggal menyiapkan nomor rekening sehingga siapa saja yang ingin berdonasi bisa lebih mudah. Dan mungkin saat ini kamu dapat bagian jadi bendahara sehingga harus terima transferan dari teman kantor.

Sudah bagus karena kantor kamu sudah mengadakan kegiatan bansos, hanya saja kamu sebagai bendahara juga harus memperhatikan finansial pribadi. Kamu memang tetap akan ikut berdonasi, namun jangan sampai karena kamu yang jadi bendahara, ada uang pribadi kamu yang terganggu.

Nantinya transferan dari teman-teman kantor akan didistribusikan ke pihak yang diberi donasi. Di saat tersebut, kamu harus melakukan transfer uang. Kalaupun mau diserahkan secara langsung, kamu harus tarik tunai. Bisa punya aplikasi gratis transfer akan membantu kamu lebih hemat, tidak akan terganggu nominal saldo kamu di tabungan.

Aplikasi ini biasa satu paket dengan kelebihan-kelebihan lainnya, tak hanya bisa transfer bank gratis saja. Tentu kamu wajib tahu aplikasi apa itu supaya bisa segera cobain.

Aplikasinya adalah Aplikasi digibank by DBS yang berikan layanan transfer uang gratis kemana saja tujuannya. Apapun rekening bank yang dimiliki penerimanya nanti, kamu bisa lebih siap-sedia kapan saja untuk mengirimkan uangnya.

Tak perlu lagi harus tanya-tanya ke paitia lain untuk mendapatan siapa yang punya rekening bank sama. Ini memang biasa dilakukan untuk menghindari biaya tambahan beda bank, namun kendala ini bukan lagi yang perlu dihiraukan.

Sebab, kapan saja kamu harus kirim uang dan rekening apa saja yang menerimanya, tidak akan ada biaya tambahan yang dibebankan. Dengan demikian, kamu bisa tetap lancar berdonasi dengan ikhlas, keuangan pribadimu tidak terganggu, dan bisa pakai selamanya.

Ya, tetap gunakan fitur super menguntungkan ini kedepannya. Entah itu untuk belanja online, menabung, atau sekedar transfer-transfer uang saja ke teman atau saudara.

Saatnya Tahu Kelebihan Aplikasi digibank by DBS Untuk Transfer Uang Gratis

digibank by DBS telah memberikan aplikasi gratis transfer. Bisa kirim uang ke rekening apa saja sehingga dana yang telah didonasikan bisa segera diberikan. Kamu sebagai panitia akan lebih efektif melakukan tugas setelah tahu kelebihan lainnya yang ditawarkan aplikasi ini.

  • Gratis Transfer Uang Kemana Saja

Untuk bisa pakai fitur transfer uang gratis di aplikasi ini, selalu pastikan saldo rata-rata kamu 1 juta rupiah perbulannya.

  • Gratis Tarik Tunai dan Cek Saldo

Bisa gratis tarik tunai dan cek saldo saja di mesin ATM. Hanya jika kamu pakai ATM dengan jaringan PRIMA, ALTO, atau ATM Bersama dan pastikan saldo kamu minimal rata-rata 1 juta rupiah perbulannya.

  • Gratis Biaya Admin Per Bulan Tanpa Minimum Saldo

Tidak harus ada saldo sekian juta untuk bisa dapatkan keuntungan yang satu ini. Kamu bisa lebih irit dengan pakai aplikasi dari digibank by DBS karena tidak ada biaya admin per bulannya.

Sudah Tahu Keuntungannya? Sekarang Kamu Harus Tahu Prosedurnya

Dengan mengetahui apa saja keunggulan dari layanan ini, maka kamu sekarang harus juga tahu tentang prosedurnya. Jadi, tentu kamu dapat langsung melakukan transaksi tanpa biaya tambahan. Di bawah ini adalah langkah-langkah yang dapat kamu lakukan:

  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS
  2. Pilih tombol transfer pada beranda aplikasi.
  3. Klik transfer ke.
  4. Klik penerima baru.
  5. Pilih Bank Penerima.
  6. Input nomor rekening tujuan.
  7. Klik lanjut.
  8. Ketik nominal transfer.

Bisa disimpulkan bahwa langkah-langkah di atas memang sangat mudah dan dapat dilakukan dengan smartphone dari mana saja. Yuk bertransaksi anti ribet bersama Aplikasi digibank by DBS.

Related Post :