Keunggulan Vivo Z1-Pro yang Perlu Diketahui

  • 2 min read
  • Aug 16, 2021
Vivo Z1-Pro

Vivo Z1-Pro ialah salah satu produk smartphone andalan dari brand Vivo Mobile. Ada berbagai macam keunikan dan juga fitur-fitur menarik tersemat pada Vivo Z1-Pro. Tak hanya mengandalkan kamera selfie saja, seperti banyak produk ponsel pintar merek Vivo terdahulu. Seri Z1 Pro mampu membawa beberapa macam keunggulan yang bisa dibilang fantastis. Mulai itu dari spesifikasi yang tinggi, fotografi yang berkualitas unggulan memakai tiga buah kamera utama. Ada pun juga baterai jumbo, sampai harga hp vivo Z1-Pro ini yang tergolong ramah kantong. Tidak berlebihan rasanya kalau Vivo seri Z1 Pro merupakan handphone mid-range yan gpaling tangguh. Berikut ini ulasan lebih jelas seputar kelebihan yang dimiliki oleh Vivo tipe Z1 Pro ini.

Kamera selfie berkualitas tangguh

Vivo mengincar anak muda sebagai target pasarnya dengan menyematkan selfie camera atau kamera depan yang memiliki resolusi 32 MP. Jika berbicara mengenai kamera, maka kamera depan Vivo Z1-Pro hasilnya memuaskan. Vivo sendiri tidak ingin tertinggal untuk sektor yang satu ini. Sebagai produk smartphone menengah, kualitas kamera selfie hp Vivo Z1-Pro sudah cukup bagus. Lalu ditambah olahan AI atau kecerdasan buatan dalam sistem fotografi Vivo Z1-Pro tersebut. Hasil berfoto selfie pun bisa menjadi lebih sempurna.

Baterai tahan hingga seharian

Keunggulan lainnya dari Vivo tipe Z1 Pro dibandingakn ponsel-ponsel lain yaitu baterai yang berkapasitas besar. Kapasitas baterai Vivo Z1-Pro yaitu 5.000 mAh, tentu dengan baterai yang berkapasitas sebesar ini, maka kamu dapat menggunakan ponsel Vivo Z1-Pro seharian penuh jika untuk pemakaian normal. Ponsel pintar satu ini juga menyediakan dukungan pengisian daya cepat 18 W agar tak butuh waktu lama mengisi baterainya.

Triple Camera berkualitas tinggi

Vivo mengikut trend fotografi saat ini sehingga kembali pada produk Vivo Z1-Pro mengeluarkan fitur andalan yakni tiga kamera utama di belakang. Kamera tersebut mempunyai kombinasi luar biasa, kamera utama beresolusi 16 MP, lalu lensa ultra-wide memiliki resolusi 8 MP, ada pun kamera sekunder beresolusi 2 MP. Perpaduan kamera Vivo Z1-Pro tersebut yang bisa menghasilkan foto lebih jernih. Bahkan hasil jepretan fotografi dengan Vivo tipe Z1 Pro ini bisa dikatakan mampu melebihi ekspektasi sebuah ponsel mid atau kelas menengah.

Layar Punch-hole

Z1 Pro ialah smartphone pertama dari Vivo yang mempunyai tampilan pin hole atau punch hole. Tampilan layar Vivo Z1-Pro ini sendiri mirip dengan seri ponsel Samsung Galaxy, sebagai pionir tampilan desain layar seperti itu. Tidak cukup itu, perangkat Vivo Z1-Pro mampu membawa layar yang luas dengan ukuran 6,53 inch. Resolusi layar ponsel Vivo tersebut yaitu Full HD+ dengan rasio layar yang hampir menutupi bodynya karena hampir 90 persen.

Chipset berkelas premium

Vivo Z1-Pro dibekali dengan Qualcomm Snapdragon seri 712, maka kamu tidak lagi perlu ragu mengenai performa yang mampu ditawarkan. Prosesor satu ini tergolong canggih, prosesor tersebut dibangun dengan fabrikasi 10 nm/ nanometer, setara dengan kualitas Snapdragon 845 flagship. Performa Vivo Z1-Pro terbilang kencang, dikarenakan mengusung juga arsitektur Kryo tipe 360. Sehingga mampu menawarkan clockspeed yang mencapai 2,3GHz.

OS terkini

Ada pun sistem operasi 9.0 Pie dari Android dan Funtouch Os 9. Dengan Funtouch OS ini, mampu mengantarkan perubahan desain tertentu, mulai tampilan UI yang mirip iOS, apps Action bisa memudahkanmu juga untuk melakukan kegiatan sehari-hari.