Jual Mobil dengan Cepat dan Mudah, Kenapa Enggak?

  • 3 min read
  • Jul 23, 2020
Jual Mobil dengan Cepat dan Mudah

Jual mobil dengan mudah pastinya banyak diharapkan oleh kebanyakan orang. Dalam suatu kondisi tertentu, adakalanya Anda harus menjual mobil yang dimiliki. Baik karena faktor kebutuan ekonomi, sudah bosan menggunakannya, ingin membeli yang baru dan sebagainya. Sayangnya, proses penjualan mobil terkadang dianggap cukup sulit. Apalagi bagi orang yang tidak punya cukup waktu dan tenaga untuk mencari pembeli.

Tips Jual Mobil Express dengan Mudah

Bagi Anda yang ingin menjual mobilnya dengan mudah apalagi cepat, maka tips-tips berikut penting untuk diperhatikan.

  1. Persiapkan Mobil yang akan Dijual

Sebelum melakukan penjualan ada baiknya ada melakukan pengecekan terlebih dahulu perihal mobil Anda. Hal ini dilakukan agar Anda bisa memberikan deskripsi yang jelas terhadap calon pembeli. Kejelasan informasi saat akan jual mobil bisa membuat proses penjualan jadi lebih cepat.

Ada beberapa hal yang mungkin harus Anda cek, dari mulai kondisi kendaraan, umur kendaraan, jenis dan tipe, kelengkapan surat-surat dan lain sebagainya. Semakin bagus dan lengkap informasi mobil Anda, semakin mudah dalam menjualnya.

  1. Bersihkan Mobil

Apakah Anda mau membeli barang dengan keadaan kotor? Tentu tidak, bukan? Hal tersebut bisa menjadi acuan bagi Anda untuk membersihkan mobil yang akan dijual. Pasalnya, ketika mobil kotor tentu calon pembeli akan merasa risih dan bukan tidak mungkin malah jadi batal membelinya. Proses jual mobil pun bisa jadi terhambat.

Sebaiknya, cuci terlebih dahulu seluruh bagian dan permukaan mobil. Pastikan juga bagian interiornya sudah bersih. Lebih bagus lagi jika Anda melakukan penyedotan agar kotoran bahkan sejenis tungau yang bersarang bisa hilang. Kebersihan mampu menjadi penambah daya tarik terhadap pembeli.

  1. Selidiki Harga Pasaran

Penjualan mobil bekas maupun baru harus dilakukan dengan tepat. Terlebih untuk masalah harga jual mobil. Pastikan Anda menjualnya dengan harga yang sesuai; tidak terlampau tinggi dan tidak terlampau murah. Itulah mengapa, sebaiknya Anda melakukan pengecekan harga mobil di pasaran. Anda bisa mencari berbagai macam informasi tentang kisaran harga yang berlaku untuk tipe mobil yang akan dijual.

Hal ini bisa menjadi gambaran untuk Anda mematok harga atau untuk mengira-ngira jikalau nanti ada penawaran dari pihak pembeli.

  1. Jual Mobil Secara Online

Di era digital seperti sekarang ini, seharusnya Anda tidak perlu khawatir dalam masalah waktu dan tenaga untuk melakukan hal apapun. Tidak terkecuali dengan melakukan transaksi jual beli mobil. Anda bisa dengan mudah menjual mobil tanpa harus datang ke showroom, melakukan pengecekan penjualan mobil, menawarkan sana-sini.

Dengan kemudahan bertransaksi via online yang kini menjamur, tentu Anda bisa memanfaatkannya untuk jual mobil. Anda bisa melakukan penjualan secara online. Baik via marketplace, memasang iklan penjualan, atau mencari situs yang mau membantu menjualkan mobil Anda dengan baik.

  1. Tentukan Media Penjualan dengan Benar

Kemudahan bertransaksi via online, termasuk masalah penjualan mobil membuat Anda pun harus berhati-hati. Tidak jarang ada situs yang sedikit curang dalam proses penjualan. Atau proses penjualan yang tergolong lama sementara Anda membutuhkannya dengan cepat.

Untuk itu sebelum Anda menentukan prosesi penjualan, pastikan terlebih dahulu metode penjualan yang akan dipilih. Apakah akan mengiklankan mobil? Tentu semuanya harus Anda lakukan sendiri, baik promosiĀ  dan lainnya. Begitu juga ketika akan memajangnya di marketplace.

Pastikan situs yang dipilih memang terjamin dan terpercaya untuk menjadi media penjualan. Lebih bagus lagi jika pihak situsnya mau membantu proses inspeksi dan penjualan dengan cepat. Seperti di mobil88, yang bisa membantu proses penjualan dengan mudah, cepat dan memberikan keuntungan melimpah. Bahkan proses Jual mobil hanya 30 menit di mobil88.

Cukup isi form pada halaman Jual mobil team mobil88 akan segera menghubungimu dalam waktu 30 menit. Untuk proses inspeksi cukup #DariRumahAja, team kami yang akan datang ke lokasi untuk melakukan inspeksi.

Kenapa jual mobil ke mobil88?

  1. Proses Mudah & Aman

Cukup isi form online tanpa harus datang ke lokasi mobil88 dan team mobil88 yang akan datang untuk melakukan inspeksi kendaraan

  1. Harga Terbaik & Fair

Team appraisal professional kami akan melakukan inspeksi dan memberikan penawaran harga dengan nilai yang sesuai kondisi kendaraan kamu

  1. Pembayaran Cepat

Setelah deal kamu akan segera menerima uang dalam bentuk transfer dalam waktu yang 1×24 jam.

Nah, mudah sekali bukan? Segera jual mobilmu sekarang juga hanya di mobil88!