Setiap rumah tangga memiliki setidaknya satu TV saat ini yang disimpan di ruang tamu untuk dinikmati semua orang. Meskipun kami menghabiskan banyak penelitian untuk membeli TV yang tepat sesuai anggaran kami, sejumlah penelitian yang sama juga diperlukan untuk membeli TV . Ada banyak stan TV yang bisa Anda pilih. Dari ruang penyimpanan dan ketahanan, ada banyak faktor yang perlu Anda renungkan sebelum membeli dudukan TV.

Membeli lemari TV minimalis yang layak adalah satu hal. Memilih pendirian yang sempurna untuk itu adalah hal lain. Berikut adalah beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih dudukan lemari TV untuk televisi layar datar:

Bagaimana Cara Memilih Lemari TV Minimalis yang Sempurna?

Sifat dan Ukuran Kamar

Dudukan Lemari TV minimalis harus sesuai dengan dekorasi dan gaya ruangan di mana ia akan diletakkan. Misalnya, jika akan dilihat dari ruang tamu, gayanya harus sesuai dengan warna yang sesuai dengan furnitur ruang tamu. Jika ruangan menampilkan gaya berteknologi tinggi modern, maka dudukan kaca atau logam akan cocok.

Di sisi lain, dudukan kayu cocok dengan perabotan dan pengaturan ruangan tradisional. Ukuran ruangan juga harus dipertimbangkan. Ini akan membantu Anda menentukan apakah Anda memerlukan dudukan TV sudut atau dudukan TV putar.

Ukuran dan Kekuatan Dudukan

Pengukuran lemari TV minimalis berbeda jauh dari pengukuran stand TV. Ini bisa membuat pemilihan dudukan yang tepat menjadi tugas yang menakutkan karena membeli ukuran yang salah menyebabkan situasi “pasak persegi dalam lubang bundar”. Terutama, dudukan harus dapat mengakomodasi dan dengan kuat mendukung TV layar datar Anda.

Ini juga harus memiliki ruang untuk komponen lain seperti pemutar DVD, kabel daya, dan konsol game. Ketika datang ke ketinggian berdiri, pusat layar TV harus setinggi mata Anda saat Anda duduk. Membeli dudukan yang terlalu tinggi atau terlalu rendah adalah logika yang mengalahkan diri sendiri, karena akan mengganggu sudut pandang. Ambil pengukuran sendiri dengan menggunakan pita pengukur atau konsultasikan dengan produsen TV Anda jika ragu.

Fitur Stand

Ada dudukan yang memiliki kompartemen untuk beberapa komponen AV dan gadget elektronik lainnya yang menonjolkan pengalaman menonton TV. Ada yang lain dengan sistem manajemen kabel canggih yang membuat ruangan tampak rapi dan teratur dengan menjaga kabel HDMI dan kabel lainnya tidak terlihat. Kompartemen untuk kandang TV, konsol game, dan kredo juga ditampilkan di berbagai stan lainnya. Beberapa memiliki gadget yang mengurangi pemanasan berlebih pada berbagai komponen AV.

Harga

Sangat penting untuk membeli dudukan TV yang sesuai dengan anggaran Anda. Namun, ini tidak menjamin kompromi kualitas stand. Harga dudukan juga berbanding lurus dengan fitur-fiturnya, artinya selalu ada pilihan yang lebih murah.

Mobilitas

Dalam beberapa kasus lemari TV minimalis, Anda mungkin perlu mengubah posisi dudukan TV Anda di ruang TV. Stand putar adalah pilihan terbaik dalam kasus ini. Demikian pula, mungkin juga penting untuk memindahkan dudukan TV Anda dari satu ruangan ke ruangan lain. Ini berarti dudukan harus ringan dan mudah dibawa. Singkatnya, berbelanja untuk dudukan TV tidak selalu semudah pie.

TV berdiri dengan penyimpanan internal

TV bukan perangkat mandiri ketika ditempatkan di ruang keluarga kami. Ini disertai dengan aksesoris seperti konsol game, sistem speaker, pemutar DVD, dll yang juga membutuhkan ruang penyimpanan yang memadai. Untuk menjaga ruang tamu Anda tetap rapi, kita semua perlu memiliki unit hiburan dengan ruang penyimpanan.

Memiliki rak akan membantu Anda menjaga perangkat periferal sambil menyembunyikan labirin kabel perangkat ini. Memiliki rak tambahan atau ruang penyimpanan di unit TV akan memberi Anda ruang tambahan untuk menghias ruang tamu Anda. Demikianlah Artikel tentang Cara Memilih Lemari TV Minimalis yang Sempurna semoga bermanfaat. Baca artikel menarik lainnya disini https://artikel.rumah123.com/.