Apartemen Bintaro: Hunian Ideal untuk Pekerja Muda

  • IsengNulis
  • Mar 03, 2021
Apartemen Bintaro

Kelancaran dalam mobilitas di zaman modern ini sangatlah penting bagi anak-anak muda yang sudah bekerja. Mereka dituntut untuk selalu siap sedia kapanpun dibutuhkan. Sehingga, Anda memerlukan tempat tinggal yang strategis, dekat dengan tempat kerja, dan menyediakan fasilitas pendukung yang lengkap.

Bintaro sebagai kota mandiri penyokong Ibukota Jakarta banyak diincar anak muda untuk mencari hunian. Ada banyak pilihan apartemen Bintaro yang dekat dengan pusat perbelanjaan, perkantoran, layanan kesehatan, sekolah, universitas, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, tinggal di apartemen menjadi pilihan sebagian besar pekerja muda untuk mendukung mobilitas mereka dalam bekerja.

Alasan Pekerja Muda Memilih Tinggal Di Apartemen

Berikut adalah beberapa alasan para pekerja muda lebih memilih untuk tinggal di apartemen.

  1. Fasilitas Lengkap dan Mewah

Rutinitas pekerjaan dan tanggung jawab setiap harinya tentu memunculkan rasa stres tersendiri bagi sebagian orang. Wajar saja jika Anda mendambakan adanya fasilitas-fasilitas yang lengkap dan mewah untuk memanjakan diri dan membayar rasa lelah Anda.

Hal inilah yang bisa Anda dapatkan ketika memilih tinggal di apartemen. Setiap apartemen biasanya akan menyediakan beragam fasilitas menarik yang membuat Anda merasakan kenyamanan maksimal. Misalnya saja kolam renang, gym, rooftop, jogging track, kafe, dan sebagainya.

  1. Kepraktisan

Tinggal di apartemen tentu saja berbeda dengan tinggal di kos-kosan atau kontrakan. Jika Anda tinggal di kos dan kontrakan, Anda harus menjangkau fasilitas yang agak jauh dan dari segi keamanan pun juga harus Anda waspadai. Sedangkan saat tinggal di apartemen, semua fasilitas sudah tersedia dan Anda tinggal menggunakannya saja.

Biaya yang Anda bayarkan untuk apartemen selain dari penyediaan fasilitas, juga penyediaan keamanan yang ketat, baik itu CCTV di beberapa titik dan petugas keamanan selama 24 jam. Jadi, keamanan dan kenyamanan Anda benar-benar terjamin.

  1. Self-branding

Sebagian besar anak muda sangat suka jika penghasilan mereka digunakan untuk membeli barang-barang yang menjadi tren saat ini. Misalnya saja seperti gadget model terbaru, fashion, dan jalan-jalan ke tempat yang sedang hits di media sosial. Hal ini membuktikan adanya pembawaan diri anak muda ke ranah sosial.

Jika Anda tinggal di apartemen yang cenderung memiliki kesan mewah, maka hal ini pun mampu menciptakan kebanggaan besar dalam diri Anda. Anda telah berhasil menunjukkan ke banyak orang atas pencapaian tersebut. Dengan kata lain, memiliki hunian di apartemen bisa menaikkan self-branding di depan banyak orang.

  1. Meningkatkan Mobilitas

Apartemen pasti dikelilingi alat transportasi terintegrasi yang akan memudahkan mobilitas. Akses transportasi inilah yang biasanya menjadi daya tarik bagi para milenial yang banyak berkendara, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun umum. Produktivitas juga pasti akan lebih baik karena waktu yang biasa Anda habiskan di jalan bisa berkurang karena daya tempuh yang lebih singkat dengan hunian.

Itulah beberapa alasan para pekerja muda banyak yang memilih tinggal di apartemen daripada di kos-kosan maupun kontrakan. Pastinya, segala sesuatu yang Anda butuhkan telah tersedia lengkap di apartemen.

Salah satu apartemen Bintaro yang menyediakan keuntungan dan kemudahan bagi Anda yaitu Apartemen SilkTown. Apartemen yang satu ini merupakan one-stop-living yang akan memudahkan kegiatan dan kebutuhan Anda. Nilai properti pun akan terus meningkat karena berada di kawasan mixed use yang dibangun pesat oleh Jaya Real Property.

Terletak di segitiga emas antara Bintaro, BSD, dan Alam Sutera akan memudahkan Anda dengan fasilitas yang diberikan tiga pengembang besar di wilayah tersebut. SilkTown juga dekat dengan Jakarta Selatan dan Jakarta Barat yang bisa ditempuh melalui tol ataupun TransJakarta.

Related Post :