Sambil Nunggu Penayangannya, Yuk Intip Dulu Sinopsis Pasar Setan Dan Kenalan Sama Para Pemainnya!

  • IsengNulis
  • Feb 25, 2024
Sinopsis Pasar Setan Dan Kenalan Sama Para Pemainnya

Jangan pernah ngaku pecinta film horor jika kamu belum menyaksikan film horor berjudul Pasar Setan yang bakal tayang sebentar lagi. Sesuai judulnya, film ini bergenre horor yang diangkat dari mitos yang ada di Gunung Lawu.

Kamu pastinya sudah sering kan mendengar hal – hal mistis yang ada di Gunung Lawu, seperti salah satunya keberadaan Pasar Setan? Mitos tersebut saat ini diangkat dalam sebuah film dan dikemas dengan alur cerita yang penuh ketegangan dan mencekam sampai membuat sangat penasaran mereka yang menyaksikan film ini.

Nah, sembari menunggu penayangannya, tidak ada salahnya kamu simak terlebih dahulu sinopis Pasar Setan berikut ini :

  • Sinopsis Pasar Setan

Awal cerita film Pasar Setan dimulai dengan kepindahan Rani dari Jakarta ke Banyuwangi. Rani adalah seorang polisi wanita atau polwan yang dipindahtugaskan karena insiden salah tangkap. Dan di tempat baru itulah, ia mengalami kesulitan beradaptasi apalagi pimpinan di kantornya meremehkan kemampuannya.

Hingga suatu saat, Rani menemukan kasus pembunuhan yang melibatkan seorang vlogger perempuan bernama Tamara. Namun, kasus tersebut ditutup – tutupi oleh kantor tempat Rani bertugas.

Mengetahu hal itu, ia tidak lantas tinggal diam namun berusaha mengungkap kebenarannya. Tamara yang diduga tersangka pembunuhan rupanya mengalami banyak kejadian mistis. Dimana kejadian tersebut bermula saat Tamara dan ketiga rekannya penasaran dengan mitos pasar setan yang terkenal di kalangan para pendaki Gunung Lawu.

Hingga suatu saat ketiga rekannya terbunuh secara misterius, sementara Tamara menjadi satu – satunya yang selamat namun ditahan oleh masyarakat setempat. Sebab, masyarakat sekitar menganggap bahwa Tamara merupakan jelmaan penguasa pasar setan yang harus dikembalikan agar tidak membahayakan keselamatan masyarakat.

Lantas, apakah Rani berhasil mengungkap kebenaran dibalik kejadian janggal yang melibatkan Tamara tersebut? Dan bagaimana nasib Tamara selanjutnya, apakah sang vlogger selamat dari tawanan warga?

Kamu bisa menemukan jawabannya dengan menyaksikan film Pasar Setan yang akan segera tayang pada 29 Februari 2024 mendatang.

  • Pemain Film Pasar Setan

Setelah mengetahui sinopsisnya, tidak ada salahnya juga kamu kenalan dulu dengan para pemainnya. Berikut deretan bintang yang turut terlibat dalam film Pasar Setan :

  • Audi Marissa

Di film ini, Audi Marissa berperan sebagai Tamara, seorang perempuan yang punya ambisi kuat dan berprinsip. Sosok Tamara juga digambarkan pemberani dan paling tidak suka saat ada yang meragukan kemampuan atau keinginannya.

Film Pasar Setan menandai lagi Audi Marissa ke industri layar lebar, karena ia terakhir kali terlibat dalam film Udah Putusin Aja! (2018). Meski demikian, aktingnya tetap terasah melalui berbagai FTV dan sinetron yang dibintanginya seperti Aluna, Fitri, Anak Langit, dan Annaya.

  • Pangeran Lantang

Dalam film Pasar Setan, aktor muda Pangeran Lantang berperan sebagai Yunus, seorang videografer andal yang bekerja untuk Kevin, bosnya di film tersebut. Oleh karena itulah, Pangeran dituntut bisa mengoperasikan kamera.

  • Roy Sungkono

Roy Sungkono akan memerankan sosok Kevin, seorang produser dari vlog maut sekaligus bos dari Yunus. Secara karakter, Kevin merupakan sosok ambius dan punya ambisi lebih dengan hal – hal berbau materi.

  • Shindy Huang

Dalam film Pasar Setan, Shindy Huang bakal berperan sebagai Caca, salah satu tim yang terlibat dalam pembuatan vlog maut tersebut. Namun, ia lebih banyak bekerja di balik layar serta memiliki impian dan ingin membuktikan apa yang diinginkan tersebut bisa terwujud.