Popok Kain yang Cocok Untuk Bayi yang Baru Lahir

  • 2 min read
  • Sep 22, 2021

Mungkin jika di bandingkan dengan sebuah popok yang sekali pakai, Dengan memakai sebuah popok kain bayi yang lebih memang sangat hemat untuk penggunaannya. popok ini yang bisa dapat di cuci dan juga di pakai lagi, sehingga kamu juga bisa sangat hemat dan jika menggunakan popok kain Bayi baru lahir kamu tidak akan memper banyak sampat dan mengeluarkan uang yang banyak. Popok kain untuk bayi ini yang sangat cocok banget untuk kamu untuk berhemat dan tentunya ramah dengan lingkungan. Mungkin dengan bayi yang baru lahir akan membutuhkan lebih dari 10 popok satu kali pakai dalam sehari, dan kamu yang pastinya dengan sebuah jumlah popok yang sangat banyak itu yang membuat popok ini menjadi sebuah pengeluaran yang paling pertama.

Dengan memakai sebuah popok kain, kamu juga bisa sangat hemat pengeluaran, oleh karena itu popok juga sangat bisa untuk di pakai kembali. Popok kain bayi ini juga sangat aman untuk bayi yang baru lahir yang sangat lebih sensitif selama kamu mencucinya dengan memakai sebuah diterjen yang sangat khusus untuk bayi dan juga di bilas hingga dengan bersih, Dengan kekurangannya, kamu akan lebih mengeluarkan tenaga untuk mencuci nya. Sebelum anak kamu lahir, minimal harus menyiapkan popok kain 10 – 20 buah popok kain sebagai stok atau cadangan.

Cara memilih Popok Kain yang Berkualitas

Nah, jika di samakan dengan sebuah popok yang sekali pakai, popok ini yang dapat bertahan lebih sangat lama. yang biasanya sangat perlu untuk mengganti sebuah popok sebanyak 5 – 15 kali dalam sehari, yang tentunya sangat tergantung dari sebuah usia dan juga sebuah kondisi. Ya, walaupun popok yang sering sekali pakai yang termasuk murah dengan per potongnya, yang akan tetapi kamu juga bisa sangat lebih hemat dengan biaya sekaligus dengan membantu untuk menjaga sebuah lingkungan dengan memakai sebuah popok kain dan juga sangat lebih hemat pengeluaran.

Pilih Popok Berdasarkan Jenis

Hal yang pertama yang paling dasar juga kamu harus dapat mengetahui yaitu dengan sebuah jenis-jenis dari sebuah popok kain. yang terbagi menjadi 3, yaitu ptefold diaper, insert diaper danĀ  juga popok kain yang bisa untuk di pakai langsung. yang bicara dengan sebuah kepraktisan, yang tentunya saja sebuah popok kain yang langsung pakai, yang akan tetapi, bukan berarti jenis lainnya yang tak kalah baik.

Pilih Berdasarkan Bahan Pembuatan

Dengan sebuah daya serap merupakan sebuah aspek yang paling utama yang harus kamu perhatikan. Dengan sebuah aspek tersebut yang sangatlah tergantung pada sebuah bahan yang paling dasar yang di[akai untuk membuat sebuah popok kain ini, Dengan beberapa macam yang mempunyai sebuah kelembutan, daya serap dan juga sebuah tingkat breathability yang tentunya sangat berbeda. dengan sebuah kata lain, dengan sebuah kenyamanan yang mempunyai masing-masing kain yang sangat bergantung pada sebuah b ahan kain yang di buat.

Pilih Bahan Katun

Dengan sebuah bahan katun yang sangat sering sekali di gunakan karena mempunyai sebuah sifat yang sangat lembut dan juga sangat nyaman untuk di pakai di kulit. yang meskipun, kain katun yang termasuk sangat kuat sehingga sangat dapat di cuci berkali. dengan sebuah bahan katun yang tidak termasuk sebuah tahapan terhadap air sehingga sangat perlu untuk di pakai untuk beberapa lapis. yang tetapi kamu juga bisa untuk memikirkan sebuah hal yang tersebut berlebihan sebab lebih sangat ekonomis dari sebuah harga.

 

Popok Kain dapat Anda Order di:

Harga Kisaran Beli Sekarang di:
Rp. 30.000 Shopee
Rp. 30.000 Tokopedia
Rp. 30.000 Lazada
Rp. 30.000 Blibli