Kata-Kata Untuk Sahabat Tersayang

  • 2 min read
  • Feb 12, 2021
Kata Untuk Sahabat Tersayang

Kata-kata untuk sahabat – Sahabat, begitulah orang menyebutnya untuk orang yang setai menemani saat suka dan duka. Tak pernah memandang temannya hanya pada saat suka namun selalu setia bersama saat duka menghampiri. Tak banyak orang mampu memiliki sahabat yang benar-benar ikhlas untuk saling membantu dan menolong satu sama lainnya. Namun tak sedikit juga dari mereka menjadikan sahabat sebagai salah satu orang terbaik yang ada menemani perjalanan hidupnya.

Menjadikan diri sahabat untuk orang lain dan menerima orang lain sebagai sahabat adalah bukan sesuatu yang mudah. Di saat seperti ini sahabat sangat susah untuk dimiliki karena kepentingan manusia yang semakin kompleks dan berbeda-beda satu sama lainnya. Nah kemudian apakah benar masih ada yang namanya sahabat sejati hari ini? Hanya kita sendiri yang tau dan menilai apakah dia, teman kita adalah sahabat sejati kita.

Nah berikut ini adalah kata-kata untuk sahabat-sahabat kalian di luar sana.

Kata-Kata Untuk Sahabat Tersayang

Sahabat tidak selamanya orang yang kita sayang, namun terlepas dari sahabat tetap menjadi salah satu aset penting dan tersayang dalam hidup.

  1. Membangun persahabatan dimulai dari hal hal sederhana seperti saling memahami, mengerti situasi sahabat, dan tak pernah memaksa atau bahkan mencoba untuk menguntungkan diri sendiri. Terima kasih sahabatku.
  2. Matahari bersinar untuk semua makhluk bumi begitu pula persahabatan terbuka untuk semua yang benar-benar ingin menjadi sahabat.
  3. Sahabat tak akan membiarkan temannya susah dan ingin sukses sendiri. Namun sahabat yang akan saling merangkul untuk bisa sukses bersama-sama.
  4. Tanpa keterpaksaan kau menerima dan selalu memberi. Atas nama kebersamaan kau selalu ikhlas dalam berbagi. Terima kasih sahabat.
  5. Terima kasih karena telah melindungi dan selalu membantu dalam senang maupun susah. Semoga kedepan tali persahabatan akan terus terjalin.

Kata-Kata Untuk Sahabat Sejati

Tak banyak yang memiliki sahabat sejati. Namun tak sedikit juga yang telah memiliki sahabat sejati.

  1. Saat dalam keadaan senang atau pun susah seorang sahabat menemani. Itulah yang disebut dengan sahabat sejati.
  2. Ketika menangis, sahabat akan berusaha untuk menghibur bahkan tak segan berbuat konyol agar tangis dapat berubah menjadi sebuah tawa.
  3. Berterima kasihlah pada semesta karena kau diberkati sahabat sejati yang tak semua orang bisa dapatkan di dunia ini.
  4. Ketika ia memilih untuk tetap bertahan saat kau sedang terpuruk, ia adalah sahabat sejatimu.
  5. Menutupi lubang kecil yang kita sama sama buat adalah contoh kecil bagaimana sebuah persahabatan sejati hadir untuk saling melengkapi satu sama lain.

Kata-Kata Untuk Sahabat Lama

Walau waktu terus berjalan, dan masa terus berubah, tapi sahabat tak akan pernah terlupa. Walau ia sahabat lama, sekalipun ada yang baru, yang lama tak boleh kita lupakan. Karena mereka adalah bagian dari naik turunnya perjalanan hidup kita.

  1. Tak ada kemunafikan yang terbesit dalam benak kita dulu, dan masa-masa itu begitu luar biasa adanya. Semoga kelak itu akan terulang walau tak harus bersamamu wahai sahabat.
  2. Persahabatan ini terasa berbeda mungkin karena kita sudah memandang langit yang tak sama. Namun semoga apapun pilihan kita masing-masing, tetap kita berusaha menjadi yang lebih baik.
  3. Dulu tak pernah ada yang ingin menjadi paling depan ataupun meninggalkan salah satu di belakang. Atas nama persahabatan semua berjalan dan bergandengan bersama-sama.
  4. Walau waktu memisahkan kita, jiwa ini akan kembali menyatu seperti dulu kala. Karena jiwa yang bersahabat tidak hanya raganya saja.
  5. Tak ada perbedaan dalam kata persahabatan. Walau selera berbeda namun pandangan tetap sama.