Hal-Hal yang Membuat Artikel Ditolak Jasa Press Media Nasional

  • IsengNulis
  • Oct 19, 2021

Meta Deskripsi : Meskipun menggunakan jasa press release media nasional, namun tetap ada potensi bahwa artikel tersebut mengalami penolakan oleh media.

Saat ini sudah banyak pelaku bisnis yang memanfaatkan jasa press release media nasional untuk melakukan promosi dan pengenalan terhadap bisnis yang mereka kelola. Penggunaaan jasa press release tersebut dipandang sebagai salah satu cara yang cukup efektif untuk melakukan branding dan juga mengenalkan produk kepada calon konsumen yang disasar.

Namun terkadang, mengirimkan artikel ke media nasional tidaklah semudah yang dipikirkan. Karena bisa saja tulisan yang Anda muat tersebut, mengalami penolakan. Hal ini sebenarnya merupakan sesuatu yang cukup wajar, mengingat bahwa setiap media memiliki standar berbeda terkait dengan kualitas yang akan di-publish untuk kebutuhan press release.

Penyebab Artikel Ditolak Media Meski Menggunakan Jasa Press Release Media Nasional

Mengirimkan artikel ke media nasional perlu dilakukan dengan cermat dan teliti untuk menghindari terjadinya penolakan. Berikut ini adalah hal-hal yang membuat artikel ditolak media nasional ketika melakukan press release.

1. Tulisan yang Cenderung Asal-asalan

Menulis artikel untuk kebutuhan press release tentulah tidak boleh dilakukan secara sembarangan dan serampangan. Sebab tulisan tersebut bertujuan untuk mempromosikan dan melakukan branding pada perusahaan yang Anda kelola.

Sehingga penulisannya pun harus disesuaikan dengan target pembaca yang ada di media nasional tersebut. Sebisa mungkin Anda perlu memilih jasa press release media nasional yang mampu menyediakan artikel atau tulisan-tulisan berkualitas.

Serta yang sesuai dengan standar yang dimiliki oleh media nasional. Tujuannya, agar potensi terjadinya penolakan artikel menjadi semakin kecil. Dengan langkah ini, Anda bisa tetap melakukan press release untuk menjaring semakin banyak calon konsumen.

2. Tulisan Yang Penuh Dengan Typo

Press release merupakan sebuah bentuk penyampaian tulisan resmi yang ditujukan kepada segmen pembaca tertentu. Dengan harapan bisa menjadi sarana untuk mengenalkan suatu produk ataupun menjaring lebih banyak calon konsumen untuk menggunakan produk yang bersangkutan.

Mengingat tujuannya yang kompleks, ada baiknya kalau tulisan press release tidak dilakukan sembarangan. Sebisa mungkin, Anda perlu memastikan bahwa artikel yang dikirim tersebut terbebas atau minim typo.

Karena artikel yang banyak terjadi typo akan membuat editor dari media nasional tersebut pun menjadi enggan untuk mempublikasikan artikel tersebut. Karena memang nantinya akan menyulitkan pada pembaca, dalam memahami artikel yang penuh dengan typo ini.

3. Tidak Adanya Kejelasan Identitas dari Pemilik Press Release

Saat memilih sebuah jasa press release media nasional, pastikan Anda memilih penyedia jasa yang mampu membuat artikel press release berkualitas. Dan tak lupa untuk mencantumkan detail pemilik dan identitas dari pihak yang akan melakukan press release.

Identitas yang dimaksud, tentu bukan hanya sebatas nama saja. Namun juga identitas perusahaan dan produk yang Anda miliki. Dengan adanya kejelasan identitas tersebut, maka press release yang dilakukan pun akan terlihat semakin mendetail.

Sehingga memudahkan para pembaca dalam mencari, dan memahami informasi yang akan disampaikan. Bagi Anda yang kebingungan dalam mencari jasa press release di sejumlah media nasional. Casa Kreatif adalah pilihan tepat untuk Anda.

Casa Kreatif adalah penyedia jasa press release media nasional berpengalaman yang sudah menangani cukup banyak pelanggan, untuk berbagai tujuan. Jadi tunggu apa lagi, hubungi Casa Kreatif sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaiknya!

Demikianlah pembahasan mengenai beberapa hal yang bisa menyebabkan artikel Anda ditolak oleh media nasional. Untuk menghindari terjadinya penolakan saat melakukan press release, pastikan Anda memilih jasa press release media nasional terbaik dan berkualitas.

Related Post :