Sebagaimana yang diketahui bahwa keberadaan roll up banner ini harus dipandang sebagai bagian dari strategi pemasaran yang anda lakukan. Roll banner sangat berbeda fungsinya dengan X Banner. Selain itu, cara pemasangannya juga berbeda yakni dengan menarik ke atas bagian kepala dari roll up banner kemudian diberi dudukan di belakang gambarnya sehingga dapat berdiri dengan tegak. Roll up banner ini biasa digunakan untuk kebutuhan promosi oleh perusahaan/toko. Lalu apa saja kelebihan dari roll up banner ini? Untuk lebih jelasnya berikut ulasannya.

Kelebihan Roll Up Banner

  1. Kuat dan Tahan Lama

Kelebihan yang pertama dari roll up banner ini adalah kuat dan tahan lama. Jika anda sudah pernah menggunakan X banner maka anda akan bisa membandingkannya langsung dengan roll up banner. Selain itu, dari segi bahan tentunya roll up banner jauh lebih bagus, kokoh dan tahan lebih lama dibandingkan x banner.

  1. Lebih Fleksibel

Kelebihan selanjutnya dari roll up banner ini adalah lebih fleksibel. Kemudahan untuk membawa serta memasang roll up banner tidak bisa dipungkiri banyak orang lebih memilih menggunakan roll up banner sebagai media promosi usaha mereka. Selain itu, dilengkapi dengan tas kecil roll up banner bisa digulung kembali ke rangkanya dan bisa dimasukkan ke dalam tasnya dengan lebih mudah.

  1. Lebih Koko Saat Dipajang

Kelebihan roll up banner selanjutnya adalah lebih koko saat dipajang. Dalam hal ini, dengan rangka rumah yang memiliki kaki serta dilengkapi tiang penyangga di bagian belakang sehingga membuat roll up banner ini menjadi sebuah objek promosi yang kokoh. Lebih kokoh disini maksudnya adalah tidak mudah tumbang tertiup angin berbeda dengan x banner yang lebih mudah tumbang saat ditiup angin.

Cara Memasang Roll Up Banner

Setelah mengetahui kelebihan dari roll up banner, selanjunya akan membahas tentang cata memasang roll up banner sebagai berikut :

  1. Pertama ambil roll up banner anda dari tas penyimpanannya
  2. Lalu simpan roll up banner dengan posisi tegak lurus terhadap anda kemudian berdiri di belakangnya
  3. Di bagian belakang roll up banner ada tiang kecil yang bisa anda tarik dan diperpanjang ke atas
  4. Kemudian ambil tiang tersebut lalu ditarik serta dimasukkan ke dalam lubang yang ada di tengah roll up banner
  5. Setelah itu tarik kepala roll up banner, lalu selipkan besi kepala yang tips di bagian tengah ke bagian ujung tiang yang telah diberdirikan
  6. Lalu bergeserlah ke bagian depan dan perhatikan. Proses roll up banner anda telah terpasang dengan baik. Jika posisinya agak miring maka anda bisa coba mengatur sudut kemiringan tiang tersebut.

Nah, bagi anda yang ingin cetak roll up banneryang berkualitas, anda bisa membuatnya di Printerous. Dalam hal ini, Printerous menyediakan segala kebutuhan dan jenis cetak rol up banner yang murah. Dengan mencetak roll up banner dari Printerous.com, promosi bisnis anda semakin lancar dan semakin banyak pembelinya. Selain itu, Printerous akan menjamin kepuasan anda dengan kualitas hasil cetakan yang terjaga dan harga yang murah. Oleh karena itu, jangan ragu untuk cetak berbagai kebutuhan cetak dan sablon anda di Printerous.

Mungkin itu saja artikel tentang roll up banner. Semoga ada guna dan manfaatnya khususnya bagi anda yang ingin mencetak roll up banner.