Cara Daftar Agen Pulsa Gratis Tanpa Biaya Pendaftaran

  • 3 min read
  • Sep 23, 2021
Daftar Agen Pulsa Gratis

Mau bisnis pulsa tapi ingin modal yang minim dengan modal pendaftaran yang gratis? Temukan informasi lengkap tentang cara daftar agen pulsa gratis di sini. Ya, sudah tidak zamannya lagi mau bisnis harus bayar uang pendaftaran. Saat ini sudah banyak distributor pulsa terpercaya yang menawarkan biaya pendaftaran gratis, tanpa modal.

Dulu biaya pendaftaran agen pulsa memang berbayar, bahkan cukup mahal. Orang harus berpikir menyediakan modal awal untuk mendaftar sebagai agen. Namun, seiring tumbuhnya persaingan di bidang bisnis pulsa, juga kebutuhan orang pada pulsa yang semakin besar, maka kini ada banyak agen pulsa yang gratis biaya daftarnya.

Bagaimana Cara Daftar Agen Pulsa Gratis?

Mungkin kamu bertanya, bagaimana caranya memulai bisnis agen pulsa tanpa modal biaya pendaftaran alias gratis? Bagi kamu yang belum tahu dan belum mendapatkan informasi tentang hal ini, simak beberapa hal berikut ini:

1. Survei Distributor Terpercaya

Siapa yang memberikan biaya pendaftaran sebagai agen pulsa secara gratis? Distributorlah yang menawarkan hal tersebut. Kamu mau jadi agen pulsa, ya daftar langsung ke distributor. Pilih distributor terpercaya yang menawarkan biaya pendaftaran gratis. Sudah tidak zamannya lagi berbayar, kamu bisa langsung jualan secara gratis.

Namun, penting diperhatikan juga, jangan hanya fokus di biaya pendaftaran. Kamu juga perlu cari informasi tentang pelayanan yang diberikan oleh distributor pulsa terkait.

Apakah bagus pelayanannya, supportnya bagaimana, apakah adalah layanan downline tambahan, bagaimana variasi produknya. Hal ini akan kamu butuhkan saat bisnis sudah jalan.

2. Lakukan Pendaftaran di Distributor Terpilih

Setelah kamu mendapatkan informasi yang lengkap tentang biaya pendaftaran yang gratis serta hal-hal lain yang meyakinkan kamu jika distributor tersebut terpercaya maka selanjutnya kamu bisa langsung melakukan pendaftaran secara teknis.

Selain diminta nomor yang akan dipakai untuk jualan, kamu juga perlu mempelajari bagaimana teknis pengisian pulsa, cek saldo, cek transaksi dan sebagainya.

3. Pengisian Deposit

Lakukan pengisian deposit untuk memastikan kamu memang serius ingin jualan. Berapa jumlah deposit yang harus disetor untuk pertama kali jualan? Tergantung jumlah minimal yang disyaratkan pihak distributor. Kamu sebagai agen yang serius tentu bisa langsung mengisi dengan jumlah yang bisa dipakai untuk transaksi yang lebih banyak.

Jumlah deposit jualan pulsa oleh beberapa distributor ada yang ditawarkan dengan jumlah sangat kecil, hanya Rp50 ribu saja. Artinya siapapun kamu bisa jualan pulsa tanpa harus khawatir terkendala modal untuk memulai bisnis ini.

Ciri-ciri Distributor Pulsa Terbaik untuk Jadi Tempat Daftar Agen

Bagaimana mengenali distributor yang layak dijadikan tempat mendaftar sebagai agen? Hal ini tentu penting kamu perhatikan agar setelah mendaftar tidak menyesal. Jangan sampai kamu sudah deposit dalam jumlah besar tetapi akhirnya menyesal karena pelayanan agen ini buruk dan mengecewakan.

Kriteria pertama yang tentunya paling penting adalah soal harga yang bersahabat, tetapi tak cukup hanya harga, juga perlu didukung pelayanan yang baik dan bersahabat. Ingat bahwa relasi bisnis ini akan dilakukan dalam jangka panjang, jadi kalau pelayanannya buruk bisa dipastikan akan membuat kamu tidak nyaman bukan?

Jadi setelah harga yang paling penting kamu pastikan memang pelayanan. Terutama bagaimana support yang diberikan untuk hal-hal teknis seperti masalah transaksi, bonus, cek saldo dan sebagainya yang mungkin akan menjadi masalahmu di lapangan. Jangan sampai hal seperti ini membuat kamu bermasalah di mata pelanggan.

Jangan hanya fokus dengan cara daftar agen pulsa gratis saja, tetapi kamu juga perlu memastikan produk yang dijual. Apa saja jenis produk yang dijual, variasinya apakah sesuai dengan pasarmu atau tidak. Selain itu pastikan pulsanya adalah pulsa nasional yang meliputi semua operator.

Kalau kamu berada di daerah perkotaan pastikan kamu memilih produk pulsa all operator, tetapi jika berada di daerah bisa disesuaikan. Misalnya tidak ada jaringan internet untuk operator X, yang ada hanya operator Y. Maka sebaiknya kamu memilih produk pulsa Y dengan varian produk lain seperti listrik dan pembayaran online lain.

Layanan Downline untuk Meningkatkan Penghasilan

Kalau kamu ingin mendapatkan bonus yang lebih mudah dalam meningkatkan penghasilan, jangan lupa mencari distributor pulsa yang memberikan layanan downline bagi agen. Kamu bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan jumlah penghasilan lebih signifikan.

Jadi kamu nggak hanya sekadar jualan sendiri, kamu bisa mengajak orang lain, teman atau orang-orang terdekat bisa menambah penghasilan dengan sistem yang memudahkan ini. Ingat, semua orang butuh pulsa, bahkan anak SD pun butuh pulsa internet untuk menyelesaikan tugas sekolah. Jadi, ini merupakan peluang menjanjikan.

Informasi tentang cara daftar agen pulsa gratis di atas bisa kamu informasikan kepada rekan-rekanmu yang mungkin sedang butuh penghasilan tambahan. Ingat, jangan hanya fokus pada biaya pendaftaran yang gratis, tetapi juga perlu kamu cari tahu hal-hal lain yang menyangkut kualitas pelayanan. Selamat memulai bisnis menguntungkan ini.