Apa itu Tunaiku? Yuk Kenali Apa Saja Kelebihan dan Manfaatnya

  • 2 min read
  • Oct 29, 2020
Tunaiku Amar Bank

Saat mengalami masalah keuangan yang mendadak memang menjadi salah satu momen yang paling membingungkan dan kadang membuat stress pikiran. Ketika mengalaminya kita akan merasa kebingungan akan mendapatkan dana talangan dari mana. Dan pastinya semua cara akan dilakukan, salah satunya adalah meminjam uang. Sekarang sudah jasa penyedia layanan pinjaman online yang mudah dan juga terpercaya, Tunaiku menjadi salah satunya. Apa itu Tunaiku? Apa saja kelebihannya? Yuk simak beberapa penjelasan di bawah ini.

Apa itu Tunaiku?

Tunaiku adalah salah satu platform yang menyediakan layanan pinjaman uang secara daring dengan menggunakan teknologi dan interface yang canggih. Tunaiku juga menjadi FinTech pertama yang ada di Indonesia, bergerak di bidang pinjaman uang dengan hanya bermodalkan KTP dan juga tanpa agunan.

Tunaiku menjadi teknologi yang mampu melayani pinjaman dengan sangat cepat, yaitu 24 jam tanpa batas dan dengan syarat yang sangat mudah juga. Tunaiku ini telah hadir berkontribusi membantu finansial masyarakat Indonesia sejak tahun 2014 lalu dan merupakan produk digital dari PT Bank Amar Indonesia yang bernaung dalam perusahaan multinasional TOLARAM.

Aplikasi pinjaman tanpa agunan yang satu ini sudah banyak membantu masyarakat Indonesia karena menawarkan pinjaman uang yang fantastis, hal menarik lainnya adalah Anda tidak perlu menggunakan agunan, dan juga kartu kredit. Dengan demikian, Anda bisa meminjam dana tunai dengan mudah. Bahkan, uang yang akan dipinjam tersebut bisa cair dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Tunaiku Amar Bank juga menjadi satu-satunya platform yang memiliki sertifikat Best Places to Work, yang dimana sertifikat ini adalah program sertifikasi internasional yang diberikan kepada mereka yang memberikan bantuan kepada pekerja di berbagai negara.

Apa Saja Keunggulan dan Kelebihan dari Tunaiku?

Selain beberapa kelebihan yang sudah disampaikan di atas, ternyata Tunaiku juga masih memiliki banyak kelebihan lainnya. Yuk simak informasi berikut ini.

  1. Proses yang Mudah dan Cepat

Tunaiku sudah terkenal karena memiliki cara pembayaran tunaiku yang mudah dan cepat. Dalam melakukan pengajuan pinjaman Anda hanya memerlukan KTP sebagai data informasi sebelum diverifikasi. Selain itu, proses pencairan dana pinjamannya sangat terbilang cepat yaitu kurang dari 24 jam.

  1. Bayar Tagihan Tanpa Bunga

Tahukah Anda, jika Anda membayar tagihan sebelum tenggat maka akan dibebaskan dari biaya bunga. Hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi peminjam agar tidak perlu mengeluarkan uang bunga lainnya, dengan syarat Anda hanya perlu membayar tagihan sebelum tenggat. Mudah bukan?

  1. Tanpa Agunan dan Tanpa Kartu Kredit

Jika kebanyakan layanan pinjaman online pribadi mengharuskan peminjamnya mempunyai agunan sebagai jaminan dan memiliki kartu kredit, dengan menggunakan Tunaiku Anda tidak perlu menggunakan itu. Anda tidak perlu menggunakan agunan, hanya dengan menggunakan  KTP saja data akan terverifikasi dengan mudah dan dana akan cair dengan cepat.

  1. Proses Pengajuan Pinjaman Sangat Singkat

Selain beberapa kemudahan di atas, ternyata dalam melakukan pengajuan pinjaman di Tunaiku Amar Bank juga sangat cepat. Anda hanya perlu memakan waktu sekitar 10 menit hingga proses pengajuan selesai. Setelah melakukan pengajuan, langkah selanjutnya adalah Anda hanya perlu menunggu data diri dan data pengajuan terverifikasi, lalu dana pinjaman akan langsung cair.

Nah itulah beberapa informasi mengenai apa itu Tunaiku, dan apa saja kelebihannya. Anda bisa mengakses Tunaiku dengan mengunduh aplikasinya di appstore atau bisa berkunjung ke website tunaiku untuk mendapatkan informasi lengkap lainnya.