Lembaga Pelatihan Financial Management Training Terbaik

  • IsengNulis
  • Feb 25, 2022
Financial Management Training

Keuangan merupakan bidang yang sangat penting di perusahaan. Sehingga pastikan untuk mempunyai manajemen keuangan yang baik di perusahaan untuk mempunyai perusahaan yang bisa maju dan tidak mengalami masalah keuangan. Manajemen keuangan yang baik tersebut bisa dengan mengikuti financial management training yang bisa didapatkan dari lembaga pelatihan terbaik yaitu Prasmul-ELI. Tempat ini menawarkan pelatihan bersertifikat yang menawarkan banyak program bagi perusahaan dan pribadi. Termasuk juga latihan pengelolaan keuangan yang baik untuk perusahaan maupun individu.

Adapun beberapa pihak yang tepat untuk mendapatkan layanan ini adalah sebagai berikut ini:

  • Pertama adalah bagi tim di perusahaan yang mengurusi mengenai pengembangan bisnis. Bagi tim tersebut juga penting mempunyai pengetahuan dan kemampuan mengenai perusahaan sehingga bisa mendapatkan keuangan perusahaan dengan tepat.
  • Selanjutnya, kemampuan manajemen keuangan juga penting bagi pekerja di bank pinjaman, analisa kredit, dan juga karyawan yang berhubungan dengan keuangan.
  • Bagi fresh graduate yang menginginkan untuk menjadi wirausaha juga bisa belajar mengenai tata kelola keuangan yang baik untuk dapat menjalankan bisnis yang tepat dan dapat berkembang.
  • Bagi manajer yang juga tidak mengurusi bagian keuangan juga bisa belajar dan mengikuti pelatihan manajemen keuangan ini.
  • Terakhir bagi konsultan dan pekerjaan profesional lainnya yang membutuhkan untuk pengembangan diri sehingga bisa mengikuti pelatihan management financial training dari Prasmul-ELI.

Financial management training ini sendiri diperlukan terutama untuk manajer keuangan. Keuangan mempunyai peran yang penting di perusahaan, sehingga tata kelolanya yang baik tersebut juga akan membuat perusahaan berkembang. Hal tersebut karena manajer keuangan mempunyai banyak sekali tugas yang ada di kantor untuk mengatur keuangan perusahaan. Mulai dari planning, budgeting, controlling, auditing, dan juga reporting. Sehingga berbagai hal tersebut akan berhubungan dengan uang perusahaan yang dapat untuk menggunakan uang perusahaan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Hal tersebut tentunya merupakan pengetahuan juga akan sangat membantu apabila juga dipunyai oleh berbagai pihak yang membutuhkan tata kelola uang yang baik seperti yang telah disebutkan di atas.

Materi pelatihan keuangan dari Prasmul-ELI ini mempunyai banyak sekali yang diberikan. Sehingga bisa mendapatkan pengetahuan keuangan yang bisa dimanfaatkan untuk mengurus perusahaan. Mulai dari materi mengenai nilai kreasi dan keuangan perusahaan. Selain itu juga bisa memberikan materi mengenai financial statement, financial statement analysis, working capital management, cash flow statement, cash flow and financial palling, time value of money, risk and return, cost of capital, capital budgeting tehniques, source of fund, dan banyak materi lainnya mengenai keuangan perusahaan.

Selain materi yang lengkap dan terbaik yang bisa didapatkan untuk pengetahuan keuangan perusahaan, Prasmul-ELI juga memberikan metode pembelajaran yang bisa untuk mengajarkan materi tersebut dengan tepat ke peserta pelatihan. Adapun untuk metode yang digunakan untuk membutuhkan keaktifan dari peserta sehingga diajar untuk berkolaborasi dan juga dua arah ketika menerima materi yang diberikan. Selain materi, peserta juga akan mendapatkan studi kasus mengenai berbagai materi yang telah dijelaskan. Sehingga hal tersebut akan mendorong pengaplikasian materi yang telah didapatkan di kelas yang diikuti.

Keunggulan terakhir mengapa financial management training dari Prasmul-ELI ini bisa dipilih selain dari materi dan metode yang digunakan juga dari faktor pengajar yang dipunyai. Pengajar dari lembaga pelatihan ini mempunyai pengalaman dan jam terbang yang panjang. Selain itu tentunya menguasai bidang yang dijelaskan dalam hal ini adalah mengenai financial management. Sehingga berbagai alasan tersebut bisa menjadi pertimbangan terbaik ketika memilih pelatihan keuangan dari Prasmul-ELI.

Related Post :