Susu Formula Terbaik Untuk Bayi Baru Lahir

Susu formula terbaik untuk bayi baru lahir selalu di butuhkan oleh moms yang tengah memiliki bayi namun tekendala pasokan ASI yang tersedia belum mampu mencukupi kebutuhan buah hati. Bayi yang merasa lapar atau haus akibat kekurangan ASI tentunya akan menangis kencang dan membuat moms panik harus melakukan apa. Oleh karena itulah bagi moms yang mempunyai bayi tapi produksi ASI kurang lancar, memilih menggunakan susu formula terbaik untuk bayi baru lahir guna memenuhi kebutuhan buah hati tercinta.


Susu Formula Terbaik Untuk Bayi Baru Lahir

ASI sebenarnya sangat diperlukan oleh bayi, sebab ASI satu-satunya asupan makanan yang terbaik dan belum bisa digantikan secara sempurna oleh produk apapun. Bahkan organisasi kesehatan dunia (WHO) menyarankan ASI ekslusif sebaiknya diberikan hingga anak berusia enam bulan, setelah itu dilanjutkan bersaam MPASI hingga anak berusia 2 tahun atau lebih. Namun hal itu bukan perkara yang mudah bagi setiap ibu, sebab ada juga ibu yang tidak bisa memberikan ASI hingga usia 2 tahun karena ASI sudah tidak diproduksi lagi sehingga menjatuhkan pilihan menggunakan produk susu formula. Bagi moms yang saat ini tengah mencari susu formula terbaik untuk bayi, dibawah ini adalah rekomendasinya.

Similac Advance 0-6 Bulan
Similac Advance adalah susu formula untuk bayi baru lahir usia 0-6 bulan yang dibuat secara khusus sebagai pendamping ASI eksklusif. Susu formula ini sifatnya hanya sebagai pendamping saja, jadi tidak bisa digunakan 100% pengganti ASI, bahkan disarankan untuk konsultasi terlebih dulu dengan dokter anak sebelum menggunakan produk ini. Susu formula Similac Advance didalamnya terdapat kandungan yang berguna untuk mendukung tumbuh kembang pada otak buah hati. Dengan kandungan AA & DHA yang terdapat pada susu ini, perkembangan otak dan mata buah hati lebih maksimal.

Enfamil A+ Tahap 1
Enfamil A+ tahap 1 adalah susu formula yang bagus untuk bayi baru lahir rentang usia 0 hingga 6 bulan. Kandungan nutri dengan kadar DHA 17mg/100kkal dan ARA 34mg/100kkal yang sudah teruji klinis, sangat membantu dalam perkembangan otak buah hati. Produk ini sudah terbukti dapat membantu menjaga konsentrasi yang lebih lama dan mendukung kemmapuan dalam memecahkan masalah. Enfamil A+1 juga memiliki kandungan Prebiotik GOS yang berguna untuk menjaga kesehatan pecernaan. Tidak berbeda dengan Similac Advance, produk ini juga sebagai pendamping ASI.

Bebelove 1
ASI merupakan sumber nutrisi terbaik yang tidak bisa digantikan bagi buah hati selama fase awal pertumbuhanya. Pada fase-fase tersebut, buah hatu memerlukan asupan nutri yang baik dengan jumlah yang cukup agar pertumbuhanya bisa berjalan maksimal. Sedangkan susu formula bisa moms andalkan sebagai sumber nutrisi tambahan yang bagus untuk buah hati. Susu formula Bebelove 1 adalah susu formula untuk buah hati yang baru lahir yang di produksi oleh produsen Bebelac khusus untuk anak dengan usia 0-6 bulan.

NAN PH Pro 1
Susu formula rendah gula untuk bayi 0-6 bulan selanjutnya yang bisa menjadi bahan pertimbangan moms ialah NAN PH Pro 1. Susu ini di formulasikan khusus dan mempunyai kandungan OPTIPRO HA Protein Hypoallergenic, Bifidobacterium Lactis serta DHA yang mampu memberikan asupan gizi secara maksimal untuk buah hati. Keunggulan lain susu formula NAN PH Pro 1 ialah adanya kombinasi nutrisi kaya gizi seperti campuran protein, hipoalergik dan probiotik yang mampu membantu tubuh bayi dalam melawan bakteri jahat pada sistem pecernaanya.

No comments:

Powered by Blogger.