Daftar Mobil Bekas Harga Dibawah 90 Juta Yang Masih Kece

Mobil bekas harga dibawah 90 juta sampai saat ini mash memiliki peminat yang jumlah tidak bisa dikata sedikit, jika anda beruntung saat berburu, anda bisa mendapatkan mobil dengan kondisi yang nyaris sempurna. Faktor lain yang menyebabkan mobil kurang dari 90 juta masih memiliki banyak peminat ialah daya beli masyarakat Indonesia.

mobil bekas harga dibawah 90 juta

Ada beragam mobil bekas yang harganya murah menjadi incaran konsumen otomotif di Indonesia. Mobil keluaran Toyota, Suzuki, Honda, Nissan dan lain sebagainya menjadi incaran utama mereka. Setiap produsen mobil tentunya memiliki kelebihan berbeda satu dengan lainya, performa mesin dan desain pada sisi eksterior maupun interior tentunya juga punya ciri khas masing-masing.

Tanpa banyak bicara lagi, inilah daftar mobil bekas terbaik yang harganya dibawah 90 juta. Simak ulasan berikut ini.

HONDA CIVIC VTI TAHUN 2003
Mobil sedan besutan Honda ini merupakan mobil dari generasi ke tuju di keluarga Honda Civic yang sangat kental dengan tampilan sporty. Secara dimensi, memang mobil ini memiliki ukuran yang sedikit lebih besar ketimbang Honda Civic generasi pendahulunya. Selain dimensinya yang lebih besar, di beberapa sektor penting mobil ini sudah mendapatkan sentuhan yang lebih fresh pada bagian interiornya. Tampak dari luar, mobil ini memang kuat sekali kesan mewahnya, namun sayangnya pada saat pertama kali diperkenalkan, mobil ini kurang mendapat sambutan dari pecinta otomotif di Indonesia. Untuk versi terbarunya, mobil ini sudah tidak tersedia lagi di dealer. Jika anda memang berminat dengan mobil ini, bisa mencarinya di showroom mobil bekas dengan harga berkisar 55 jutaan.

HONDA CITY GD8 idsi TAHUN 2005
Sama-sama dikelas sedan, namun nasibnya jauh lebih baik dari mobil pertama tadi. Mobil Honda City GD8 idsi mendapat sambutan hangat dari otolovers tanah air saat pertama kalinya diperkenalkan ke publik. meskipun penjualnya terbilang cukup gemilang, pada akhir tahun 2007 mobil ini sudah tidak ada lagi versi baru yang tersedia di dealer mobil Honda. Apa alasanya ? Saat itu tidak pihak Honda menjelaskan lebih fokus memasarkan varian terbaru dari mobil ini di penghujung tahun 2007.

DAIHATSU AYLA TIPE D
Selain mobil besutan dari Honda, Daihatsu Ayla D (M/T) juga masuk dalam list mobil hatchback murah harga kurang dari 90 juta. Mobil yang dihargai 84 jutaan ini menyuguhkan 2 baris tempat duduk dengan daya tampung 5 orang sekaligus. Pada kabin bagasi tidak terlalu luas, hanya mampu mengangkut 2 galon air jika kursi dibaris ke dua tidak dilipat. Mobil ini menurut saya memiliki kekurangan yang fatal, yakni tidak adanya pendingin kabin (AC) dan belum menggunakan power window. Kalau saya pribadi sih, enggan menggunakan mobil ini.

DATSUN GO+ TYPE D
Mobil produksi pabrikan Datsun jumlah penggunanya belum begitu banyak di tanah air jika dibangdingkan dengan mobil dari pabrikan Honda maupun Toyota. Inilah yang menjadi salah satu keistemewaan dari mobil Datsun, yakni tidak pasaran. Mobil ini memiliki 5 kursi penumpang, dengan ukuran ruang kabin yang sedikit lebih luas ketimbang Ayla. Pada sektor mesin tak perlu lagi diragukan, menggunakan mesin 3 silinder, dijamin mobil besutan Datsun ini hemat bahan bakar dan mampu memuntahkan tenaga yang besar.

Memiliki mobil dengan harga dibawah 90 juta menjadi idaman bagi beberapa orang di Indonesia. Lantas mobil manakah yang ingin anda miliki ?

No comments:

Powered by Blogger.