4 Mobil Hatchback Murah Dan Terbaik di Indonesia 2018

Mobil Hatchback Murah Dan Terbaik di Indonesia - Mobil dengan ukuran yang mungil semakin menjadi pujaan masyarakat Indonesia. Jalanan dikota besar yang semakin padat dan sering macet, menjadikan mobil jenis ini diburu oleh banyak orang. Hatchback adalah mobil dengan kapasitas 4 penumpang dimana bagian belakang mobil ini kuranya lebih pendek serta bagasi belakang menyatu dengan kaca bagian belakang  dan menyatu dengan kabin penumpang.

Mobil Hatchback Murah Dan Terbaik di Indonesia

Selain ukuranya yang kecil, pada umumnya mobil jenis hatcback yang ada dipasaran Indonesia didesain secara stylish sehingga cocok jika dipergunakan oleh anak mudah ataupun keluarga kecil yang jumlah anggotanya tidak lebih dari 4 orang.

Baca juga : Mobil MPV paling irit dan murah

Kenapa mobil hatcback sangat populer di Indonesia ? Kepopuleran mobil ini berkat banyaknya keunggulan yang dimilikinya, salah satunya ialah ukuranya yang tidak terlalu besar. Dengan ukuranya tersebut tentu saja mobil ini bisa melaju dengan gesit dan lincah di jalan besar, sehingga cocok sekali digunakan oleh masyarakat yang hidup dikota besar. Sampai detik ini, sudah banyak beredar mobil jenis hatcback dalam beragam merk yang di jual dengan harga sangat bersaing.

Berikut ini adalah 4 Pilihan mobil hatchback paling nyaman dan murah di Indonesia yang saya rangkum dari sumber terpercaya.

Toyota Yaris
Mobil Toyota Yaris tahun 2018 generasi terbaru ini adalah rekomendasi pertama bagi anda yang ingin memiliki mobil ukuran mungil yang nyaman dan harga terjangkau. Toyota Yaris yang ada dipasaran Indonesia umumnya menggunakan mesin kapasitas sebesar 1.500 cc yang dibekali dengan teknologi VVT-i, dimana teknologi tersebut juga digunakan oleh Toyota Vios. Harga terbaru yang saya dapatkan dari Toyota Semarang Kaligawe, harga termurah Toyota Yaris berada di angka 245 juta dengan type 1.5 E M/T, untuk harga termahal berada di angka 280 juta untuk tipe 1.5 S TRD CVT.

Suzuki Swift
Suzuki Swift tahun 2018 hadir dengan model yang lebih menawan dengan lebar dimensi 40 mm dan memiliki whellbase ukuran 20mm. Masalah performa, mobil baru dari Suzuki ini sudah menggunakan engine VVT kapasitas 1.2 liter serta dipadukan mesin diesek DDIS 190 1.3 Liter. Sehingga mobil mungil Suzuki ini bisa menghasilkan kecepatan 84.3 PS serta 114 NM pada mesin bahan bakar bensin, sedangkan untuk mesin Diesel torsi 75 PS dan 190 NM.

Honda Brio
Hadir dengan suguhan desain yang lebih apik dengan desain bumper depan yang bentuknya memanjang kebawah serta dilengkapi dengan lampu pryektor yang sama persis seperti Mobilio RS, menjadikan mobil mungil dari Honda mendapat perhatian khusus dari kalangan muda. Pada bagian kakinya, Honda Brio menggunakan velg ukuran 15 inchi yang tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan chrome. Pada bagian dapur pacu, Brio RS dilengkapi sistem SOHC i-VTEC kapasitas mesin 1.2 liter, sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 78 hp. Terdapat 2 sitem transmisi yang bisa anda pilih sesuai selera, manual dan otomatis.

Honda Jazz
Generasi terbaru Honda Jazz masih menjadi salah satu mobil hatcback terlaris di pasar Indonesia. Tampilan barunya yang lebih agresif dan lebih modis pada bagian eksterior, serta bagian interior yang mengalami banyak perubahan yang lebih apik dibanding dengan generasi sebelumnya. Menggunakan mesin kapasitas 1.500 CC yang dipadukan teknologi VTEC, serta memiiliki 2 air bag pada bagian depan, menjadkan mobil ini diburu oleh masyarakat Indonesia.

Itulah 4 mobil jenis hatcbak murah, terlaris dan paling nyaman di Indonesia yang berhasil saya dapatkan dari beberapa sumber yang bisa dipercaya. Bilamana anda pecinta mobil Hatchback dari Toyota dan ingin tau harga terbaru, silahkan lihat price list langsung dari sumber terpercaya. Tulisan saya diatas semoga bisa menjadi refrensi untuk masyarakat Indonesia yang saat ini sedang bingung dalam memilih mobil hatcback.

No comments:

Powered by Blogger.