Tips Praktis Menjaga Kecantikan Untuk Wanita Karir

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan wanita agar terlihat cantik, tak terkecuali bagi wanita karir yang notabennya memiliki segudang aktivitas.Hampir sebagian waktunya dihabiskan untuk bekerja, tak membuat wanita karir lupa akan merawat diri demi menjaga kecantikan agar terlihat tetap fresh setiap harinya.


Tips Praktis Menjaga Kecantikan Untuk Wanita Karir - Lalu bagaimana cara wanita karir merawat diri ? bukankah waktunya tersita untuk mengurusi pekerjaan? pertanyaan tersebut memang layak untuk dilontarkan, namun anda bisa melakukan beberapa tips berikut tanpa mengganggu aktivitas anda yang sangat sibuk di dunia kerja.

1.Menjauhi stress
Semakin sibuk aktivitas anda di dunia kerja dikarenakan posisi yang makin tinggi dikantor, sama halnya menyita hampir sebagian kefokusan anda untuk urusan pekerjaan saja. Hal tersebut terkadang akan membuat anda jenuh dan stress apabila menemui kendala ataupun rekan kerja yang belum bisa diajak kerjasama secara maksimal. Hal ini nyatanya berdampak buruk bagi penampilan seorang wanita karir, wajah akan terlihat muram tidak ada aura segar yang terpancar untuk dipandang. Jadi meskipun anda sibuk nyatanya harus pintar dalam mengelola emosi agar tidak timbul stress, sehingga anda akan selalu tampak fresh dalam menjalankan segudang aktivitas yang ada.

Baca juga : Tips sukses menjadi wanita karir di usia muda

2.Gaya hidup sehat
Meskipun sibuk nyatanya sebagai wanita karir harus tetap menerapkan gaya hidup sehat demi menjaga penampilan. Yang bisa anda lakukan adalah perlunya waktu tidur selama 8 jam, setelah bangun tidur sempatkan olahraga meskipun yang bersifat ringan, tetap sarapan dengan makanan bergizi bisa juga ditambah dengan segelas susu, konsumsi air mineral 2 liter perharinya, konsumsi vitamin dan masih banyak lainnya.

3.Menghindari makanan cepat saji
Ingat makanan cepat saji bukanlah alternatif tepat untuk anda konsumsi dengan kondisi anda yang super sibuk selain tidak bergizi juga akan cepat dalam menimbun lemak ditubuh anda sehingga berdampak di kegemukan tubuh, jika memang tidak sempat meluangkan waktu untuk memasak sebagai bekal dikantor, ada cara lain agar anda kebutuhan nutrisi anda terpenuhi seperti halnya beli saja buah tinggal dipotong-potong lalu dimasukkan ke tempat bekal yang bisa dibawa ke kantor, atau juga bisa membawa bekal berupa roti tawar dengan isian (keju, susu, coklat, selai), alternatif terakhir anda bisa berlangganan makanan katering yang bisa berganti menu setiap harinya.

4.Selalu beraroma wangi
Selalu bawa parfum di tas, meskipun kamu berada diruangan berAC saat bekerja tidak menutup kemungkinan kamu akan merasa gerah karena saking sibuknya, dikala gerah pasti keringat akan keluar yang secara tidak langsung akan membuat aroma tubuh tidak segar lagi, jika hal itu terjadi segera sempprotkan parfum ke tubuh agar wangi kembali yang dapat menaikkan mood dalam bekerja.

5. Berpenampilan rapi
Cantik wajah ternyata tidak cukup sebagi wanita kerir daris segi penampilan pun harus tetap terjaga kerapiannya, jika tidak sempat untuk mencuci serta setrika baju boleh-boleh saja dilaundry, hal ini sangat penting dalam menunjang penampilan, lihat saja kebanyakan wanita karir tetap berpenampilan rapi meskipun memiliki segudang aktivitas.

6.Tetap stylish
stylish yang dimaksud adalah paling tidak anda harus memiliki tas sepatu aksesoris lebih dari satu agar tidak terlihat membosankan, paling tidak punya 2 sehingga tiap harinya bisa untuk bergantian.

7. Perawatan tubuh
Sekalinya ada waktu luang pergunakanlah untuk merawat tubuh dari rambut hingga ujung kaki, pilihlah tempat perawatan yang menyediakan perawatan komplit agar tidak menyita waktu anda untuk kesana kemari dalam melakukan perawatan. Nah untuk mendukung perawatan tubuh kesehariannya kamu bisa menggunakan BB cream dan hand body untuk menjaga kesehatan kulit, untuk urusan rambut bisa juga ditambahkan penggunaan conditioner.

Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dan kecantikan. Penampilan menunjang kesuksesan anda.


No comments:

Powered by Blogger.