Review dan Harga Resmi HP Smartphone Asus Zenfone 4 Selfie

Review dan Harga Resmi HP Smartphone Asus Zenfone 4 Selfie - Asus tak henti-hentinya mengeluarkan produk smartphone terbarunya yang mampu memikat para pecinta gadget. Mengikuti trend yang terus berkembang seperti halnya kamera smartphone depan untuk selfie yang mampu menghasilkan kualitas gambar jernih serta tajam, dan sedang marak-maraknya pula pembuatan video vlogging maupun video selfie seperti halnya instastory.

Kini masih dalam seri Asus Zenfone  terbaru di tahun 2017 Asus telah resmi meluncurkan Asus Zenfone 4 Selfie dan Asus Zenfone  4 Selfie Pro, dimana ke dua smartphone tersebut dipertuntukkan demi memanjakan pelanggan, maupun konsumen terbarunya yang sangat mencintai fotografi menggunakan kamera dari smartphone. Namun pada artikel ini saya akan membahas Asus Zenfone 4 selfie dulu ya, untuk yang versi pro akan saya ulas pada artikel berikutnya.

Baca juga : Harga terbaru HP Asus semua tipe
Asus selalu berusaha menjaga komitmen di dunia gadget, salah satunya menciptakan produk smartphone yang sangat canggih dengan teknologi terbaru namun tetap dalam harga yang kompetitif. Faktanya di Indonesia Asus telah mendapat tempat tersendiri dikalangan masyarakat, karena memang produknya sangat berkualitas mampu bersaing dengan vendor-vendor gadget yang lebih dahulu berkecimpung di dunia gadget dengan harga yang relative terjangkau. 
Nah untuk lebih lengkapnya, simak mengenai spesifikasi lengkap Asus Zenfone 4 Selfie Pro dibawah ini.


Asus Zenfone 4 Selfie menawarkan desain premium dalam setiap detail, dan hadir dalam empat warna cantik: Sunlight Gold, Rose Pink, Deepsea Black dan Mint Green.
warna asus zenfone 4 selfie
Software yang digunakan pada Asus Zenfone 4 Selfie adalah Android v7.0 Nougat yang tentu memiliki banyak kelebihan serta kinerja sangat baik. Dan untuk mendukung performa kinerja smartphone ini, telah mendapat dukungan prosesor Snapdragon 430 Octa Core 1.4 GHz dan dilengkapi pengolah grafis Adreno 505. Perpaduan ke dua hardware ini semakin lengkap dengan adanya RAM besar 4GB, memori internal 64GB yang bisa ditambah slot microSD tambahan untuk memperluas penyimpanan hingga 2TB sehingga mampu untuk menyimpan berbagai file dalam jumlah banyak.
Namnya juga Asus Zenfone 4 Selfie, pembahasan kamera merupakan daya tarik serta daya jual utama smartphone ini. Hadir dengan keistimewaan kamera belakang dengan resolusi 16 MP dilengkapi dengan fitur seperti Autofocus, Dual-LED Flash. 


Dan untuk kamera depan Asus Zenfone 4 Selfie didukung dengan kamera beresolusi 20 + 8 MP, LED flashserta kamera selfie smartphone ini mampu merekam video dengan resolusi maksimal Full HD / 1080P@30fps dan kemungkinan besar ini akan menjadi yang pertama di dunia gadget khususnya smartphone. 
Diatas saya telah membahas semuanya menggenai Zenfone 4 Selfie yang memiliki kelebihan pada siisi fotografi, sekarang tiba saatnya saya akan mengajak anda untuk kebagian informasi mengenai harga Asus Zenfone 4 Selfie di Indonesia. 

Saya dan mungkin juga anda memprediksikan kalau hp teranyar dari Asus ini dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi. Hal itu saya kira wajar saja, mengingat pasar yang ditujunya  mid-range dimana smartphone vendor lain yang serupa mempunyai harga yang terbilang cukup mahal.

Ternyata harga resmi Asus Zonfone 4 Selfie berada di angka 3.2 juta saja. Saya rasa harga tersebut sangat wajar ya mengingat smartphone lain yang memiliki kamera dengan resolusi yang tinggi harganya juga berada diatas 3 jutaan.

No comments:

Powered by Blogger.