Info Lengkap Kekurangan dan Kelebihan HP Vivo V7 Plus

Satu produsen ponsel cerdas yang saat ini sedang naik daun adalah Vivo. Pergerakanya yang terbilang agresif dengan menjadi salah satu sponsor di acara akbar piala dunia 2018 menjadikan nama pabrikan Vivo semakin dikenal oleh orang diseluruh dunia.

vivo v7 plus
Selain gencar melakukan promosi di berbagai media, pihak Vivo tentunya tidak pernah menyerah untuk menciptakan produk terbaru guna bertahan di pasar ponsel pintar yang semakin sengit dan ketat.

Di Indonesia, Vivo merilis produk terbarunya dengan beberapa perubahan yang radikal. Melalui ponsel Vivo V7 PLus, pihak pabrikan dengan percaya diri memamerkan jika sekarang mereka juga memiliki ponsel pintar dengan banzel yang tipis, layar berukuran besar dan kamera selfie dengan kualitas tinggi yang saat ini sedang menjadi ponsel idaman semua orang.

Baca juga : Harga resmi hp Vivo V7 Plus

Salah satu yang menjadi unggulan hp Vivo V7 plus ialah kamera depanya yang memiliki resolusi 24 MP dan didukung oleh softlight flash yang mampu menghasilkan kualitas gambar super apik. Sedangkan untuk kamera utama juga tak kalah menariknya karena terdapat kamera denngan resolusi 16 MP yang dilengkapi dengan fitur PDAF dan LED flash. Ponsel Vivo V7 Plus memiliki kapasitas memori internal sebesar 64GB yang mampu menampung semua foto dalam jumlah besar.

Pada bagian dapur pacunya Vivo V7 Plus menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 octa-core 1.8 GHz dan disematkan pula RAM 4GB yang menjadikan ponsel pintar ini siap bekerja dengan cepat dan maksimal.Dengan segala kecanggihan yang tersemat didalamnya, bukan berarti hp terbaru dari Vivo ini tidak memiliki kekurangan. Salah satu kekuranganya yang mungkin membuat kamu kecewa ialah tidak adanya sertifikat IP67/IP68 yang menjadikan ponsel ini tahan terhadap air dalam jangka waktu tertentu.

Untuk lebih jelasnya lagi, akan saya informasikan secara lengkap kekurangan dan kelebihan HP Vivo V7 plus yang sudah saya kumpulkan dari berbagai sumber terpercaya. 

Kelebihan HP Vivo V7 Plus
  1. Memiliki layar dengan ukuran 5.8 inc yang dilengkapi dengan IPS LCD Capacitive yang menjadikan ponsel ini memiliki kualitas warna dan gambar yang sangat bagus.
  2. Menggunakan sistem operasi teranyar OS v7.1 Nougat dengan inteface Fountouch 0S 3.2 yang membuat hp pintar ini mudah digunakan. Fitur Night Mode dan Split Screen juga tersedia.
  3. Konektivitas internet sudah menggunakan teknologi 4G LTE yang berkecepatan Cat6 300/50 Mbps. Aktivitasmu di internet akan semakin ngebut dan lancar.
  4. Terdapat fitur Dual-SIM stanby, dimana ponsel ini bisa menjalankan dua simcard sekaligus meskipun beda operator.
  5. Desain body menggunakan tampilan unibody full metal yang dikolaborasikan dengan sisi lekung 2.5D screen yang membuatnya semakin tampil menarik dan memikat hati konsumen.
  6. Dilengkapi dengan screen protector Corning Gorilla Glass 4, sebuah proteksi layar ponsel yang sudah lolos uji benturan dan jatuh dari ketinggian sekitar 3.5 meter.
  7. Kapasitas memori yang sangat besar. Memori internal sebesar 64GB dan dapat ditambah dengan MicroSD sebesar 128GB.
  8. Kamera belakang 16 MP f/2.0 dilengkapi dengan fitur canggih PDAF dan LED Flash sehingga menghasilkan kualitas gambar yang sangat bagus.
  9. Kamera depan beresolusi 24 MP f/2.0 dilengkapi dengan softlight flash. Hasil jepretan selfie akan terlihat sangat tajam.
  10. Disematkan RAM dengan kapasitas 4 GB jenis LPDDR3 menjadikan ponsel ini mulititasking dan sangat responsive.
  11. Untuk keamanan, hp Vivo V7 Plus menggunakan fingerprint scanner untuk membuka kunci dengan kurun waktu 0.2 detik.
  12. Kapasitas batrai sebesar 3225 mAh, batrai ponsel akan tahan lama dan tidak perlu di charge terlalu sering.

Kekurangan HP Vivo V7 plus
  1. Belum dilengkapi sertifikat IP67/IP68, sehingga ponsel pintar ini belum tahan air.
  2. Dengan layar yang luas namun resolusi hanya 720 x 1440 pixels yang saya rasa kurang untuk menghasikan gambar dengan kualitas yang tajam.
  3. Tidak adanya fitur fast charging, dalam mengisi batrai memerlukan waktu yang lumayan lama.
Itulah info dari saya mengenai kelebihan dan kekurangan HP smartphone Vivo V7 plus yang saya peroleh dari beragam sumber terpercaya. Terimakasih banyak sudah berkunjung ke blog isengnulis.id

No comments:

Powered by Blogger.