Harga Resmi dan Spesifikasi Lengkap HP Vivo V7 Plus Perfect Selfie



Sesuai dengan Tag Line yang diusung “perfect selfie” semakin menegaskan vendor smartphone ternama asal Tiongkok ini juaranya dalam mengahdirkan inovasi terbaru di dunia smartphone khususnya fitur kamera yang diusungnya. Hadir Vivo V7+ semakin menambah gairah pecinta gadget untuk menghasilkan fotografi yang sempurna meskipun hanya menggunakan smartphone. Nilai jual Vivo V7+ memang terletak pada bagian fitur kameranya yang sangat menarik dan pastinya beda dari vendor smartphone lainnya.

vivo v7 plus


Spesifikasi dan Performa Vivo V7 Plus
Sebelum membahas lebih jauh mengenai fitur kamera yang dihadirkan Vivo V7 Plus, kamu pastinya juga perlu mengetahui spesifikasi lain yang ada dalam smartphone ini. Vivo V7+ hadir dengan layar yang ukup lebar yakni 5,99 inchi yang menggunakan teknologi IPS LCD dan memiliki resolusi 720 x 1440 pixel. Pelindung layar Gorilla Glass 4 juga telah disematkan pada smartphone ini, jadi sudah pasti aman dari goresan – goresan ringan. Menariknya lagi Vivo V7+ mengusung Fullview yang memenuhi bagian depannya dengan bezel sangat tipis pada bagian kiri dan kananya. Sementra itu, bezel layar pada bagian atas dan bawahnya pun dibuat lebih mengecil.


Untuk mendukung performa Vivo V7+ dipilih prosesor Snapdragon 450 Octa Core 1,8 GHz + GPU Adreno 506 agar kinerja prosesor tetap maksimal. Prosesor Snapdragon 450 Octa Core 1,8 GHz + GPU Adreno 506 ini menggunakan basic dari prosesor kelas menengah Snapdragon 435 dengan sedikit peningkatan pada performanya. 


Namun ada keuntungan lain yang dimiliki Vivo V7+ dengan menggunakan prosesor ini yaitu smartphone ini jadi hemat daya.​​ Android v7.0 Nougat + user interfcae Funtouch OS 3.0 pun dipilih Vivo V7+  yang dapat memberikan banyak pilihan aplikasi menarik. Dan ditambah RAM dengan kapasitas 4 GB serta memori internal 64GB yang bisa diperluas melalui slot miroSD hingga 256 GB  yang tentunya sangat mulus untuk membuka aplikasi lebih dari satu secara bersamaan. Koneksi jaringan 4G LTE juga telah disematkan pada Vivo V7+ untuk mendukung aktifitas internetan bagi penggunanya.


Fitur Keamanan Vivo V7 Plus
Vivo V7+ juga hadir dengan fitur keamanan biometrik tak hanya berupa sensor untuk membaca sidik jari. Vivo juga menyematkan fitur keamanan biometrik lainnya, yakni Face Access. Dengan hadirnya fitur ini memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci smartphone Vivo V7+ yang ada hanya dengan menghadapkan wajah ke bagian depan smartphone. 

face akses vivo v7 plus

Menggunakan Face Access pun cukup mudah,  pengguna cukup memperlihatkan wajahnya ke smartphone Vivo V7+  dan secara otomatis, beberapa area wajah akan dipindai hingga kunci bisa terbuka dan smartphone siap digunakan.

Vivo V7+ juga memilih untuk menyematkan fitur App Clone pada produk terbarunya ini. Melalui fitur ini, memungkinkan pengguna dapat mengakses dua akun media sosial atau aplikasi chating sekaligus dalam satu perangkat. Dan aplikasi yang bisa memanfaatkan fitur ini adalah WeChat, WhatsApp, LINE, BBM, Zalo dan Viber.

Kamera Yang Tersemat di Vivo V7 Plus
Kini saatnya membahas nilai jual utama pada Vivo V7+, kamera depan Vivo V7+  beresolusi 24 MP ini, dilengkapi dengan moonlight glow yang membuat foto selfie ini tetap maksimal meskipun dilakukan ditempat minim cahaya. Vivo V7+ juga menawarkan berbagai mode foto yang mengasikan seperti mengambil foto dengan mode Normal, Face Beauty , Group selfie, Portrait mode, LIVEOn, Watermark, Touch Capture, Voice Capture, Palm Capture, Timer, Mirrored Selfie, Video. 


Selain itu, kamera depan milik Vivo V7+ juga bisa digunakan selfie dengan mengambil Zoom 4X dan dengan hasil dan detail yang masih sangat baik. Sementara untuk kamera utama, atau kamera belakang Vivo V7+ beresolusi 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash dan kamera ini hanya mampu mengambil video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps. 




Ternyata bukan cuma kamera selfie Vivo V7+ yang special, kamera belakang juga tidak kalah canggih karena sudah mampu mengambil foto dengan resolusi Ultra HD 64 MP dengan detail yang sangat baik. Gambar ini dihasilkan dengan mengambil gambar resolusi 16 MP 4X dan dijadikan satu sehingga menghasilkan gambar Ultra HD 64 MP dan detailnya sangat baik.

kamera belakang vivo v7 plus

 Tertarik membeli Vivo V7+ ? yuk lihat dulu harga dan spesifikasi lengkapnya dibawah ini :



No comments:

Powered by Blogger.