Daftar Harga HP Asus Terbaru Semua Tipe

Asus adalah vendor smartphone asal Taiwan yang saat ini menjadi salah satu merek smartphone yang masuk dalam daftar lima besar merek smartphone yang mendominasi penjualan smartphone khusunya di Indonesia. Dilihat dari segi penjualan Smartphone Asus nyatanya terus mengalami kenaikan yang sangat signifikan, dan mampu bersaing dengan merek smartphone lainnya seperti Samsung, Lenovo, Xiaomi, serta beberapa perusahaan yang telah berpengalaman dalam dunia telekomunikasi, karena Asus sendiri pabrikan smartphone Android yang tergolong baru.


daftar harga hp asus terbaru

Asus sebelumnya adalah perusahaan teknologi yang berkecimpung di dunia komputer dan laptop. Asus yang dahulu hanya berkecimpung di dunia komputer dan laptop mulai menunjukan kegigihannya dengan mulai masuk ke dunia smartphone pada tahun 2014, tak disangka animo masyarakat di Indonesia sangat baik, banyak yang memilih membeli smartphone asus dibanding merek lain yang sudah memiliki nama besar.

Baca juga : Daftar harga hp Samsung lengkap semua tipe

Hal ini membuktikan bahwa teknologi yang ada didalamnya tidaklah main-main, teknologi yang diusung mampu menyaingi kompetitornya. Tidak memerlukan waktu lama bagi Asus untuk meraih kesuksesan di dunia smartphone. Kesuksesan dimulai ketika Asus merilis seri Asus Zenfone.

Memang telah diketahui oleh khalayak umum produk Zenfone ini di rilis pada tahun 2014 lalu dengan memberikan spesifikasi yang cukup tinggi dan di banderol harga smartphone Asus Zenfone cukup murah sekali. Sehingga penyebaran produk ini begitu cepat di terima masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia yang gemar akan gadget terbaru dengan spesifikasi tinggi dan harga murah.

Kini berbagai tipe dan seri sudah dikeluarkan dan mampu menarik banyak perhatian public. Beberapa orang mengeatakan bahwa smartphone yang dikeluarkan oleh Asus memiliki daya dukung perangkat yang handal dan sudah teruji. Terbukti dari pelanggan setia yang sering membeli dari vendor ini merasa puas.

Asus sendiri dikenal dengan chipset Intel Atom nya, dimana kita ketahui bahwa Intel Atom lebih banyak digunakan dalam laptop, namun dari sinilah Asus membutkikan bahwa perangkat chipset nya lebih tangguh bila diterapkan pada smartphone. Selain chipset, Asus juga memiliki interface android kembangan sendiri yang diberi nama Asus ZenUI.


Untuk mempertahankan eksistensinya di dunia smartphone Dunia pastinya Asus terus memperbaharui lini smartphone Asus Zenfone series miliknya dengan menghadirkan varian smartphone terupdate tiap tahunnya.

Kini Asus semakin gencar dalam memproduksi smartphone-smartphone terbarunya guna bersaing dengan vendor lainnya. Dari segi teknologi, dapur pacu, fitur, desain bodi serta sistem operasi yang diusung, Asus selalu menghadirkan inovasi-inovasi terbaiknya guna memanjakan konsumen.

Smartphone Asus mempunyai strategi khsusu dalam meningkatkan penjualan yaitu dengan memproduksi smartohone yang menyasar kalangan menengah, hingga kalangan menengah keatas. Hal ini merupakan strategi baik Asus dalam merangkul konsumen baru dan mempertahankan konsumen lama. Nah buat kamu penggila perangkat smartphone Asus, pastinya anda selalu mencari info terbaru mengenai daftar harga smartphone Asus bukan? berikut kami informasikan harga terbarunya :

Daftar Harga Terbaru Smartphone Asus Semua Tipe

  • Zenfone 4 Harga Rp 6,5 Jutaan
  • Zenfone 4 Max Harga Rp 3 Jutaan
  • Zenfone 4v Harga Rp 3,5 Jutaan
  • Zenfone 4 Laser Harga Rp 4 Jutaan
  • Zenfone 4 Selfie Pro Harga Rp 3,5 Jutaan
  • Zenfone 4 Pro Harga Rp 4 Jutaan
  • Zenfone Live ZB501KL Harga Rp 1,6 Jutaan
  • Zenfone 3 Deluxe ZS570KL Harga Rp 8,2 Jutaan
  • Zenfone 3 ZE552KL Harga Rp 3,6 Jutaan
  • Zenfone 3 ZE520KL Harga Rp 2,8 Jutaan
  • Zenfone 3 Max ZC553KL Harga Rp 2,6 Jutaan
  • Zenfone 3 Max ZC520TL Harga Rp 2,1 Jutaan
Itulah ulasan dari saya mengenai daftar harga smartphone Android Asus terbaru pada bulan ini. Bila ada perubahan harga dikemudian hari, akan segera saya update.

No comments:

Powered by Blogger.