Tips dan Trik Memilih Jam Tangan Sebagai Kado Ulang Tahun Si Dia

Jam Tangan Sebagai Kado Ulang


Tips dan Trik Memilih Jam Tangan Sebagai Kado Ulang Tahun Si Dia - Memiliki pasangan tentu menyenangkan. Kadang kita selalu ingin untuk membahagiakan pasangan kita di setiap kesempatan apalagi pada saat hari istimewanya seperti saat hari ulang tahun. Saling memberi kejutan maupun hadiah pada pasangan memang diperlukan untuk memperkuat ikatan emosional dan mempererat hubungan. Apalagi hari kelahiran merupakan sesuatu yang biasanya dirayakan tentunya si Dia akan semakin bahagia jika Anda memberikan perhatian dengan kejutan dan kado.

Tapi apasih kado yang tepat untuk si Dia?

Pria biasanya memang suka kebingunan menentukan kado apa yang cocok. Sebagai salah satu ide kado, Anda bisa memberikan pasangan berupa jam tangan. Tidak perlu yang mewah karena yang terpenting adalah perhatian Anda untuk menyisihkan sebagian uang untuk memberikannya hadiah. Si dia pasti sangat menghargai usaha Anda.

Tapi sebelum memilih jam tangan untuk kado pasangan, Anda terlebih dahulu harus mengetahui tips dan trik berikut agar tidak salah saat membeli jam tangan.

Cari tahu Merk Jam Tangan Favoritnya

Sebaiknya, sebelum memberikan kado jam tangan Anda cari tahu terlebih dahulu apa merk jam tangan favorit pasangan. Agar pasangan lebih senang saat menerima kado dari Anda. Dengan menegetahui merk jam tangan apa yang akan dibeli, Anda pun bisa mempersiapkan dan memperkirakan budget yang akan dikeluarkan.

Pilih Jam Tangan yang Sesuai

Pilihlah jam tangan yang sesuai dengan pasangan Anda. Misalnya saja untuk ukuran, warna dan jenis bahan jam. Anda harus mengetahui bagaimana kepribadian dan karakter pasangan agar bisa menentukan jam tangan yang tepat. Anda bisa menyesuaikan ukuran jam tangan dengan pergelangan pasangan.


Jika cenderung kecil sebaiknya pilih jam tangan yang berukuran kecil juga hindari memilih jam yang terlalu besar karena nanti tidak akan cocok. Untuk jenis bahan jam tangan juga patut diperhatikan. Apakah pasangan Anda lebih menyukai berbahan kulit atau stainless steel. Bila Anda memberikan jam tangan yang sesuai dengan seleranya sudah pasti pasangan akan semakin senang dan merasa Anda sangat mengerti pribadinya.

Ketahui Kualitas Jam Tangan

Selain merk, kualitas dari jam tangan yang akan Anda beli pun sebelumnya harus Anda ketahui. Ada mesin jam tangan buatan Swiss, ada juga yang buatan Jepang. Semua memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Anda harus mengetahui kualitas jam tangan yang akan Anda beli sebagai kado agar kado yang akan Anda berikan kepada si dia selalu awet tidak cepat rusak.

Persiapkan dari Jauh Hari

Kesalahan yang sering dilakukan pria saat memberi kado ke pasangannya adalah persiapan yang tidak matang. Biasanya baru menentukan akan membeli apa pada saat waktunya sudah mepet. Sehingga kadang kado yang dibeli tidak sesuai keinginan pasangan. Jika Anda ingin memberikan jam tangan sebagai kado, sebaiknya Anda persiapkan dari jauh hari agar mendapatkan model, merk dan warna jam tangan yang sesuai. Bila Anda sudah dipersiapkan dari jauh hari jika warna ataupun model tidak sesuai dengan keinginan masih ada waktu untuk mencari lagi yang lain.

Manfaatkan Promo di Toko Online

Jam tangan bermerk memang memiliki harga yang cukup tinggi karena dibarengi pula dengan kualitas yang baik. Namun Anda tak perlu khawatir, Anda bisa mengikuti trik yang satu ini yaitu memanfaatkan promo di toko online. Sekarang ini telah banyak toko online yang menyediakan jam tangan berbagai merk original, salah satunya adalah MatahariMall.com. Anda bisa manfaatkan promo yang diberikan oleh MatahariMall. Memang jika membicarakan mengenai promo, MatahariMall.com lah yang paling rajin memanjakan pembelinya dengan beragam promo potongan harga. Dengan memanfaatkan promo, tentu saja uang yang Anda keluarkan akan lebih sedikit.

Bagaimana tips dan triknya? Semoga dapat membantu ya!

No comments:

Powered by Blogger.