Mengintip Kemewahan Dan Layanan Amanjiwo Resort Magelang

amanjiwo resort

Candi Borobudur yang terletak di Kota Magelang Jawa Tengah mempunyai daya tarik wisatawan domestik dan wisatawan internasional karena kemewahan aristektur dan sejarahnya. Tidak jauh dari kawasan wisata Candi Borobudur terdapat Hidden Paradise yang diberi nama AMANJIWO LUXURY RESORT tepatnya di desa Majaksingi, Borobudur, Magelang, Central Java, Indonesia.

Amanjiwo Luxury Resort identik dengan hotel super premium karena tarif menginap per malamnya melebihi tarif menginap di JW Marriots Hotel yang begitu tenar di dunia perhotelan internasional.Tak heran jika pesohor seperti Mc Jagger, David Beckham dan Victoria Beckham, Madonna dan seleb Hollywood lainnya pernah menginap di Amanjiwo yang terkesan sangat berdamai dengan alam sekitar karena dikelilingi panorama persawahan, bukit menoreh dan candi Borobudur.

Amanjiwo Luxury Resort yang sangat kental dengan nuansa jawa. Amanjiwo berarti jiwa yang damai, maka tak heran segala yang ada di resort ini menawarkan kedamaian jiwa. Bangunan resort Amanjiwo berbentuk layaknya candi dalam stupa berpular dari batu paras Yogyakarta. Dari 36 kamar yang ada di Amanjiwo, 15 kamar diantaranya dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Baca juga : Hotel murah meriah dikota Jogja

Desain 36 kamar yang ada di Amajiwo terbuat dari batu kapur lokal, dengan atap layaknya kubah meskipun ada beberapa atap diantaranya beratap dari jerami, pintu sliding glass, tempat tidur berpilar utama empat bercorakkan kayu sungkai, kayu kelapa dengan perabotan berbahan rotan, bantal-bantal dengan corak batik kuno, serta kaca lukis bercorak tradisional, desain arsitektur di resort ini benar-benar membuat siapa pun yang menginap akan mendapatkan nikmat kedamaian.

Fasilitas-fasilitas kelas wahid pun ditawarkan di resort ini seperti spa, golf, layanan medis, arena bermain anak, salon kecantikan, dan adanya menu diet yang ada di resto Amanjiwo.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan tarif menginap di Amanjiwo Luxury Resort permalam, berikut kami tampilkan tarif yang sangat sesuai dengan segala fasilitas dan pelayanan yang disuguhkan demi memprioritaskan tamu yang menginap di resort ini :

1. Dalem Jiwo Suite at Amanjiwo - Standar Daily Rates, From 700 USD / Night Excluding Taxes & Fees
Tipe ini menawarkan : view Candi Borobudur & lembah perbukitan, pelayanan pribadi, pintu masuk dan jalan masuk pribadi, kolam renang batu hijau khas 15m (49ft), teras, dua bar bersantai di luar ruangan, Dua kamar tidur terpisah dengan tempat tidur berukuran king, dan Wi-Fi.

2. Borobudur Pool Suite at Amanjiwo - Standar Daily Rates,  From 1,400 USD / Night Excluding Taxes & FeesTipe ini menawarkan : Pemandangan Borobudur dan lembah, kolam renang pribadi, taman pribadi,balok atap jerami (paviliun) tempat makan siang untuk bersantai dan bersantap di luar ruangan, tempat tidur king-size empat pilar, bar pribadi dan Wi-Fi.

3. Garden Pool Suite at Amanjiwo - Standar Daily Rates, From 1,150 USD / Night Excluding Taxes & Fees. Tipe ini menawarkan : pemandangan sawah dan bukit menoreh, kolam renang pribadi, taman pribadi,balok atap jerami (paviliun) tempat makan siang untuk bersantai dan bersantap di luar ruangan, tempat tidur king-size empat pilar, bar pribadi dan Wi-Fi.

4. Borobudur Suite at Amanjiwo - Standar Daily Rates,  From 900 USD / Night Excluding Taxes & Fees
Tipe ini menawarkan : Pemandangan Borobudur dan lembah, kolam renang pribadi, taman pribadi,balok atap jerami (paviliun) tempat makan siang untuk bersantai dan bersantap di luar ruangan, tempat tidur king-size empat pilar, bar pribadi dan Wi-Fi.

5. Garden Suite at Amanjiwo - Standar Daily Rates,  From 700 USD / Night Excluding Taxes & Fees
Tipe ini menawarkan : pemandangan sawah dan bukit menoreh, kolam renang pribadi, taman pribadi,balok atap jerami (paviliun) tempat makan siang untuk bersantai dan bersantap di luar ruangan, tempat tidur king-size empat pilar, bar pribadi dan Wi-Fi.

Area disekitar Amanjiwo yang sangat terkesan asri memang menjadi daya jual resort ini, maka tak heran tak sedikit yang sangat rela mengeluarkan budget yang tidak sedikit untuk menikmati kedamaian berkualitas.

No comments:

Powered by Blogger.