Hotel Terbaik dan Murah Dikota Jogja Dekat Dengan Malioboro

hotel murah di jogja


Bagi anda yang akan berkunjung dan bermalam di kota Jogja dengan biaya yang tidak membuat anda menjerit, sebaiknya carilah hotel di yogyakarta yang harganya terjangkau. Tentunya harga di sini sudah disesuaikan dengan pelayanan dan fasilitas. Tidak mungkin anda ingin harga hotel murah tapi fasilitas lengkap. Apabila anda orang yang suka dengan pelayanan dan fasilitas hotel kelas wahid,sebaiknya anda memilih untuk menginap di hotel minimal bintang 4. Akan tetapi bagi anda yang hanya membawa budget pas-pasan saat berkunjung ke kota pelajar ini, sangat disarankan untuk menginap dihotel yang memasang tarif murah.

Setidaknya terdapat 100 hotel lebih yang memberikan tarif murah dikota pelajar tersebut dengan pelayanan dan fasilitas yang tidak mengecewakan. Hotel bertarif murah ada disetiap daerah kota jogja misalnya saja seperti di daerah prawirotaman, gejayan, kaliurang, jalan parangtritis, prambanan, dan wilayah lainya yang tidak bisa saya sebutkan semua. Jogja merupakan salah satu kota yang menjadi tujuan wisata yang terbilang ramai di Indonesia, anda bisa mengunjungi tempat wisata seperti waterpark, museum lukisan 3D, museum patung arca,gardu pandang yang terdapat diwilayah desa kalibiru,puncak kosakora,tempat belanja pakaian malioboro dan tempat wisata lainya.

Khususnya yang akan liburan di Yogyakarta, tentu informasi ini akan sangat membantu Sobat Jogja menemukan hotel murah di Jogja. Karena pada kesempatan ini saya sebagai penulis akan memberikan informasi penting mengenai hotel bertarif murah dengan fasilitas dan pelayanan memuaskan yang terdapat dikota jogja.

Sambil menikmati berbagai macam wisata yang di tawarkan oleh kota pelajar inia akan tambah menyenangkan apabila sobat memilih tempat penginapan yang nyaman, murah, dan dekat keramaian pusat Jogja, mana lagi kalau bukan dikawasan sekitar Jln. Maliobro. Belum lagi jika tujuan sobat hanya mengkhususkan menikmati long holiday mengunjungi berbagai tempat wisata hits yang bikin foto liburan mu makin instagramble.

Agar tidak merogoh kocek dalam-dalam dalam memilih tempat penginapan atau hotel, sobat bisa saja memilih salah satu hotel murah dikawasan malioboro di bawah ini, yang akan lebih memudahkan sobat untuk mengunjungi tempat-tempat lainnya yang ada di Jogja, karena lokasi hotel-hotel berikut dirasa sangat strategis, berikut 7 hotel rokemendasi versi isengnulis.id :

Ameera Boutique Hotel

Sobat bisa menempuh lokasi hotel ini dengan jalan kaki hanya memakan waktu sekitar 5 menit dari kawasan strategis Malioboro. Tak hanya itu Ameera Boutique Hotel lokasinya juga dekat dengan berbagai tempat wisata Benteng Vredeburg, Kraton Yogyakarta, Pasar Beringharjo, Taman Pintar, dan masih banyak lainnya, yang bisa anda capai dalam kurun waktu 5 sampai 15 menit (tergantung lalin jalannya juga yah, kalau lagi macet parah bisa lebih dari 15 menit hhe) menggunakan becak, andong (delman) maupun ojek online. Harga per malam yang ditawarkan oleh Ameera Boutique Hotel start from IDR 115K, dengan harga segitu kamu sudah bisa menikmati fasilitas yang ada di Ameera Boutique Hotel, room yang bersih dan nyaman dengan suasana batik Jogja akan membuat anda betah menginap di hotel ini, walaupun harga yang ditawarkan murah tapi fasilitas dan layanan di hotel ini cukup memuaskan ya sob.

Hotel Larashati

Hotel murah yang berlokasi di Jl. Sosrokusuman DN 1/182 Yogyakarta, Contact (0274)514513 juga termasuk salah satu hotel yang mempunyai suasana yang bersih, rapi, nyaman, serta luas ini sangat dekat sekali dengan pusat keramaian di Jln. Malioboro Yogyakarta. Pastinya bagi sobat yang memilih meginap di tempat ini akan lebih puas untuk menikmati keramaian Malioboro dengan cara jalan-jalan, berbelanja, kuliner maupun sekedar photo-photo apalagi tatanan kawasan Malioboro makin cantik (kawasan pedestrian) yang akan membuat hasil foto mu makin keren.
Price list dan fasilitas yang bisa anda dapatkan di hotel Larashati ini antara lain :
  1. IDR 90K dengan fasilitas tempat tidur, kipas angin, TV, kamar mandi luar
  2. IDR 150K dengan fasilitas tempat tidur, kipas angin, TV, kamar mandi dalam
  3. IDR 200K dengan fasilitas tempat tidur, TV, AC, kamar mandi dalam, dapat sarapan
  4. IDR 250K dengan fasilitas tempat tidur, AC, TV, kamar mandi dalam, dapat sarapan

Hotel Munajat Backpacker

Hotel yang berlokasinya dibelakang persis Mutiara Hotel Jl. Malioboro 26 Yogyakarta, No. Tlp (0274)585138. Ditempat penginipan ini memiliki 5 kamar tidur dengan sejumlah 120 tempat tidur, parkir motor dan mobil yang luas, terdapat pula toko cindera mata sangat mudah bagi sobat yang ingin membeli oleh-oleh. Hanya dengan IDR 88K kamu sudah bisa menginap ditempat ini dengan fasilitas satu tempat tidur, serta kipas angin. 

Rene Hotel

Rene Hotel ini sangat pas bagi sobat yang sangat menginginkan berjalan-jalan ke Yogyakarta, Rene Hotel ini menawarkan sewa kamar dengan tarif sekitar IDR 295K per malamnya. Room dengan desain yang minimalis membuat ruangan kamar terlihat bergitu simple tapi tetap cantik karena adanya sentuhan khas jawanya. Dekat Stasiun Tugu Yogyakarta membuat hotel ini banyak peminatnya, bahkan bisa diakses hanya dengan berjalan kaki, sangat dekat bukan?. Per kamar hotel ini menawarkan fasilitas TV, AC, meja, tenpat tidur, lemari, kamar mandi shower, bathub dan pelengkap kebutuhan mandi gratis. Khusunya bagi sobat wanita yang menginap di hotel ini juga bisa menikmati fasilitas lainnya sperti salon kecantikan, sauna, dan spa. Hotel ini beralamat di Jln.Mangkubumi No. 57/59 Yogyakarta.

Hotel Karunia

Hotel murah dengan konsep hotel dan resto ini berlokasi di Jln. Sosrowijayan 78, No. Tlp (0274)565057 Yogyakarta, seperti Rene Hotel, Hotel Karunia ini juga sangat dekat dengan Stasiun Tugu Yogyakarta, selain itu juga dekat dengan pusat oleh-oleh Bakpia Pathuk yang merupakan sentra oleh-oleh yang begitu melegenda di Yogyakarta. Berikut tarif permalam menginap di hotel ini :
Berikut, harga dan fasilitas yang bisa anda dapatkan di hotel Karunia ini :
  1. IDR 110K dengan fasilitas tempat tidur, kipas angin, kamar mandi luar
  2. IDR 140K dengan fasilitas tempat tidur, kipas angin, kamar mandi dalam
  3. IDR 200K dengan fasilitas tempat tidur, TV, AC, kamar mandi dalam
dan sobat bisa mendapatkan paket breakfast dengan tambahan harga IDR 60K, muran bukan?.

Hotel Intan

Taris sewa perkamar kamar start from IDR 150K, yang berlokasi tepat di belakang Malioboro Mall Jl. Sosrowijayan DN 1/109 Yogyakarta, No. Tlp (0274)562318, bagi sobat yang memilih menginap di hotel ini akan lebih mudah untuk mengakses ke kawasan ramai Malioboro yeng terdapat Mall juga hanya dengan jalan kaki saja sangat dekat tidak perlu naik becak maupun sewa kendaraan. Hotel Intan ini luas dilengkapi dengan tempat paskir gratis, ruang kamar yang nyaman, bersih, rapi.

The Cabin Hotel Yogyakarta

The Cabin Hotel Yogyakartaini adalah hotel murah yang bisa Anda inapi saat berkunjung ke Jogja, harganya yang murah serta kamar yang bersih menjadikan hotel ini pilihan banyak wisatawan. The Cabin Hotel Yogyakarta juga dekat dengan Stasiun Tugu, jaraknya hanya menempuh waktu 9 menit dengan berjalan kaki, jarak dari Bandara Adisucipto hanya 9 km, dekat juga dengan pusat oleh-oleh bakpia pathuk dan pusat batik Jogja, selain itu yang pasti dekat dengan jalan malioboro. Berikut harga sewa kamarnya :
  1. Cottage – Tarif domestik (Shared AC With Shared Bathroom) : Rp135.887
  2. 2 ranjang single – bebas asap rokok – Tarif domestik (Cabin Private AC With Shared Bathroom) : Rp180.579
  3. Cottage – Tarif domestik (Big Cabin Private AC With Shared Bathroom): Rp226.478
  4. Tersedia juga wifi, area nonton TV, dry cleaning dan layanan kamar 24 jam.

Semoga informasi hotel  atau penginapan murah di kota jogja yang dekat dengan malioboro ini dapat membantu anda yang ingin berlama-lama berlibur di kota gudeg

No comments:

Powered by Blogger.