6 Maskapai Penerbangan Paling Mewah Sedunia. Harga Tiket Hingga 300 juta


Kamu suka bepergian dengan pesawat terbang ? Bagi kamu yang suka travelling ke luar negri menggunakan pesawat, sudah pernah menjajal maskapai penerbangan paling mewah dengan fasilitas super class yang sangat memanjakan penumpangnya ? Artikel ini akan memberikan mu informasi maskapai penerbangan yang super mewah yang pastinya bikin kamu nyaman dan ketagihan.

Melakukan perjalanan menggunakan transportasi udara sudah menjadi hal yang biasa untuk sebagian orang. Tetapi untuk perjalanan antar benua, mengelilingi hampir seluruh dunia untuk sekali trip perjalanan bisnis atau untuk berlibur adalah hal yang sangat penting diperhatikan. Kenyamanan dalam perjalanan puluhan ribu kaki diudara merupakan sebuah pilihan, dan mereka yang harus menempuhnya membutuhkan kenyamanan ekslusif.Sederet Maskapai Penerbangan dibawah ini mungkin dapat anda pertimbangkan untuk menikmati momen super mewah di salah satu kabin maskapai yang luar biasa:

Baca juga : Tips untuk traveler pemula agar traveling menyenangkan

1. EMIRATES AIRLINE

Pesawat termewah yang pertama ialah milik Emirates Airline. Penerbangan dengan maskapai penerbangan Emirates yang rata-rata pesawatnya menggunakan pesawat raksasa seperti Airbus A380, A340 dan boeing 777, umumnya memberikan fasilitas kelas bisnis dan VIP untuk mereka yang ingin melakukan perjalanan antar benua tanpa harus menunggu lama, hanya 16 jam perjalanan langsung. Kabin yang akan didapatkan oleh penumpang kelas utama akan terdiri dari ruang pribadi, mini bar pribadi, tempat tidur flat, meja dan bahkan dilengkapi toilet dengan fasilitas Bvlgari dan produk Timeless Spa. Tidak mengherankan tiket tersebut mahal dengan harga tiket 30 ribu dolar atau hampir 400 juta rupiah. Jelas saja jika hanya mereka yang berkantong tebal yang mampu membeli tiket untuk menikmati fasilitas super mewah saat terbang di udara.

2. QATAR AIRWAYS

First Class Qatar Airways menawarkan kursi pesawat nyaman yang dapat diubah menjadi tempat tidur. Penumpang kelas satu dan bisnis juga mendapat fasilitas sky lounge yang menyediakan berbagai minuman dan makanan ringan. Bagi anda yang tertarik menikmati fasilitas tersebut, dibutuhkan biaya sekitar US$ 5.000 atau setra Rp 65,3 juta untuk sekali perjalanan. Maskapai ini melayani penerbangan ke lebih dari 100 destinasi di lima benua yang ada di dunia. Maskapai ini terkenal dengan keramahan staf kabinnya, serta kursi pesawat dan sistem hiburan yang akan memuaskan Anda. Makanan selama perjalanan pun dijamin lezat, karena disajikan oleh koki terbaik.

3. ETIHAD AIRWAYS

Pariwisata yang terus digalakkan oleh negara kaya minyak Uni Emirat Arab sepertinya memang telah mempersiapkan diri dengan penerbangan mewah untuk menuju hotel-hotel mewah dinegara itu. Penerbangan kelas satu adalah pilihan yang tepat untuk melakukan perjalanan yang akan menghabiskan waktu sehari semalam. Etihad terkenal sebagai maskapai yang menawarkan sejumlah penerbangan mewah. Namun jenis "Apartment' menjadi salah satu jenis paling spektakuler. Anda akan dihibur dengan sebuah layar televisi ukuran 23 inci yang sangat jarang ditemui di pesawat lain, lengkap dengan bar minuman, dan berbagai fasilitas mewah lain. Sekali perjalanan akan membutuhkan dana sekitar 28 ribu dolar atau sekitar 300 juta rupiah.

Baca juga : Begini caranya bisa travelling gratis keliling dunia

4. AMERICAN AIRLINES

Maskapai asal Amerika Serikat (AS) ini seolah tak akan pernah bisa mengecewakan para penumpangnya. Apalagi bicara soal first class dalam penerbangannya, benar-benar memuaskan. Penerbangan di kelas pertama itu menyediakan tempat duduk yang bisa diputar secara utuh, menawarkan ruang pertemuan untuk para pebisnis atau untuk keluarga yang berkumpul dengan anak-anaknya. Di waktu istirahat, kursi ini dapat digunakan sebagai tempat tidur dilengkapi headphone yang bisa meredam berbagai suara nyaring dalam perjalanan. Para penumpang benar-benar dimanjakan dan merasa bahagia.

5. SINGAPORE AIRLINES

Tidak ada bedanya dengan pesawat kelas premium lainnya, Singapore Airlines juga memberikan layanan dan tawaran kemewahan dalam pesawat komersil mereka yang akan mengantarkan anda ke Singapura. Kabin anda dilengkapi dengan kursi reclining, dilengkapi dengan tempat duduk yang nyaman untuk bayi. Kabin anda juga dilengkapi dengan pintu sliding yang akan memberikan privasi demi kenyamanan anda dengan keluarga. Memiliki tempat tidur ukuran normal, meja makan dan sistem entertainment menggunakan layar lcd 23 inci. Daftar menu dengan layanan jenis makanan dan minuman yang bervariasi. Kesemuanya itu akan anda dapatkan dalam perjalanan dari New York menuju Singapura hanya dengan tiket seharga 14ribu dolar atau sekitar 160 juta rupiah.

6. British Airways

British Airways menggunakan Mesin Pesawat buatan Roll Royce yang legendaris. British Airways membantu para penumpang menghilangkan rasa stres dengan sebaik mungkin. Beberapa produk perawatan kulit bahkan disediakan bagi para penumpang yang mau membayar mahal untuk menikmati penerbangan kelas pertama British Airways. Bahkan para penumpang diberikan outlet khusus untuk mengisi baterai laptop atau telepon seluler. Anda dapat memilih waktu untuk menikmati makan siang seperti lobster dan steak. British Airways begitu mewah dan dilengkapi dengan tempat penumpang yg multi fungsi, bisa digunakan sebagai ruang kerja bahkan untuk tempat tidur.Anda akan merasa sangat bahagia menikmati penerbangan tersebut.

Serba mewah itulah gambaran untuk ke-6 maskapai penerbangan diatas, meskipun dipatok dengan harga tiket yang begitu mahal, namun bagi mereka kaum borjuis, harga tiket mahal sebanding dengan kenikmatan fasilitas dan kenyamanan yang diperoleh saat penerbanangan. Semoga saja maskapai penerbangan di Indonesia diwaktu mendatang termasuk salah satu maskapai penerbangan mewah di dunia.

No comments:

Powered by Blogger.