Review Lengkap Dan Harga iPhone 8 Terbaru 2017


Review Lengkap Dan Harga iPhone 8 Terbaru - Setelah sukses dengan iPhone 6 dan Iphone 7, Apple nampaknya tak butuh waktu lama untuk kembali berancang-ancang merilis lanjutan dari seri Iphone tersebut.  Apple vendor ternama asal Amerika akan merilis produk andalan selanjutnya, produk berkualitas dengan target pasaran kelas atas yang mengutamakan kualitas dengan spesifikasi yang lebih premium dibanding iPhone 7. Berbahagialah anda para pecinta smartphone mewah sekelas iPhone, iPhone memang selalau menarik perhatian publik karena Apple kerap menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru ke dalam produk iPhone nya, dan saat ini Apple tengah menggarap iPhone 8 yang akan dirilis tahun 2017.

Apple secara resmi memang belum mengumumkan spesifikasi mengenai iPhone 8, namun di internet telah beredar berita bahwa iPhone 8 model smartphone inovatif dengan memiliki desain apik dan spesifikasi yang kuat. Apple juga menyiapkan OS 10 (OS X) untuk iPhone 8 yang akan mengurangi konsumsi daya dan meningkatkan kinerja baterai. Apel iPhone8 akan memiliki beberapa teknologi yang benar-benar inovatif seperti pengisian cepat, Retina Scanner, Li-Fi dan pemindai sidik jari.

Desain Layar
Desain layar iPhone 8 akan beralih dari teknologi layar IPS konvensional segera setelah peluncuran iPhone 7. Berikutnya Apple iPhone akan memiliki layar OLED yang akan menawarkan sudut pandang yang lebih luas dengan peningkatan kecerahan. Pajangan ini juga membantu apple untuk mengoptimalkan konsumsi daya iPhone8 sebagai display OLED memiliki waktu respon yang tinggi dan jauh efisien. Hal ini dapat memiliki maksimum resolusi 4k yang benar-benar membutuhkan smartphone generasi berikutnya. Ponsel ini juga akan memiliki perlindungan kaca safir yang jauh lebih baik daripada saat Gorilla Glass 4. safir adalah salah satu bahan kaca yang paling sulit di bumi dan benar-benar bisa dipecahkan.

Jadi, anda tidak akan perlu khawatir tentanggoresan pada iPhone anda. Dan kemungkinan perangkat iPhone akan memiliki fitur Touch ID di dalam layar, demikian juga dengan kamera depan yang tertanam di dalam layar. Namun ini hanyalah perkiraan awal semata. Singkatnya rumor yang saat ini beredar tentang iPhone 8 adalah layar yang menutup semua bagian depan perangkat, termasuk Touch ID, kamera depan, dan speaker audio yang semuanya tersembunyi di dalam layar iPhone. Selain semua sensor yang tersembunyi pada layar, informasi lainnya menyebutkan iPhone 8 akan dibekali dengan chipset duet TSMC dan ARM. Produsen chipset Apple di Taiwan, TSMC berkolaborasi dengan ARM untuk menghadirkan chip lebih kecil di smartphone Apple di masa mendatang. Dua perusahaan ini mengembangkan chipset mungil dengan proses 7 nanometer dengan kinerja yang lebih sempurna.

Kamera
Setelah membahas spesifikasi layar iPhone 8, kini pembahasan selanjutnya yaitu sektor kamera, iPhone 8 memiliki kamera sama persis dengan produk sebelumnya iPhone 7 yaitu 12 MP dengan resolusi 4608 x 2592 dilengkapi dengan fitur (f/1.8, 28mm & f/2.8, 56mm), phase detection autofocus, 2x optical zoom, OIS, quad-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, simultaneous 4K video and 8MP image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama), Video 2160p@30fps, 1080p@30/60/120fps, 720p@240fps. Dengan fitur kamera yang tinggi dan fitur terbaiknya menjadikan ponsel pintar ini mampu membidik gambar berkualitas sehingga pengguna puas untuk membidik gambar yang berkualitas. Sedangkan untuk kamera depan dibekali kamera beresolusi 7MP cukup untuk kegiatan sehari-hari seperti video call, skype, smule dan lain sebagainya. Meskipun kamera iPhone 8 hanya beresolusi 8 MP tapi mampu mengalahkan resolusi kamera tinggi dari ponsel-ponsel murah.

Ruang Penyimpanan
Dari segi penyimpanan, smartphone terbaru dari Apple ini kemungkinan akan menyediakan ruang yang cukup besar bagi penggunanya. Iphone 8 diperkirakan akan membenamkan memori internal antara 64 hingga 256 GB. Melihat besarnya kapasitas memori internal smartphone ini, ketiadaan slot micro SD (yang sudah menjadi ciri khas iphone) agaknya tidak akan terlalu terasa karena seluruh kebutuhan dapat tercover dengan memori internal saja.

Operating System (OS)
iPhone 8 dibekali system operasional iOS 10 sehingga ponsel mampu mengelola grafis denan baik, memang untuk menyambut tahun baru 2016 Apple menyiapkan OS 10 (OS X) untuk iPhone 8 nantinya akan mengurangi konsumsi daya dan mampu meningkatkan daya baterai baterai. iPhone 8 juga dibekali processor yang tinggi yaitu prosesor 7 nano meter yang FinFET. Berbekal CPU Quad-core 2.23GHz dan dapur pacu Six-core Graphics menjadikan ponsel memiliki kinerja yang tangguh dan kuat.

Konektivitas
Untuk mendukung aktivitas internet penggunanya, Iphone 8 masih tetap hadir dengan jaringan tercepat, yaitu 4G LTE. Selain itu, smartphone terbaru dari Apple ini juga masih menyediakan jaringan internet lain seperti 3G HDSPA dan 2G GSM dengan dukungan nano – SIM. Sementara untuk mendukung konektivitas, Iphone 8 juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Wi-Fi, Dualband, Hotspot, MicroUSB 2.0, NFC, GPS – GLONASS, dll.

Baterai
Karena iPhone 8 hampir sama dengan iPhone 7 untuk menjalankan spesifikasi tinggi dari iPhone 8. Kapasitas baterai yang digunakan adalah berkapasitas 1960mAh, Non-Removable berjenis Li-Po mampu untuk menjalankan spesifikasi tinggi yang ditawarkan iPhone 8. Dan untuk menjalankan berbagai program di dalamnya, Iphone 8 dipastikan akan tetap mengandalkan Operating System besutan mereka sendiri, yakni iOS dengan versi Apple iOS 10 dan didukung dengan RAM sebanyak 3 GB untuk memastikan tidak terjadi hang atau lag ketika multitasking atau bermain game berat.

Harga iPhone 8 Terbaru
Mengenai harga iPhone 8 belum ada kepastiannya karena minimnya informasi dari pihak Apple untuk iPhone 8, namun dengan segala kecanggihan dan kelebihan yang ditawarkan banyak yang berspekulasi jika iPhone 8 menginjak harga sekitar 15 jutaan. Harga tersebut sebanding dengan berbagai fitur yang menarik dibanding smartphone lainnya, dan desas desusnya jika tidak akhir tahun 2017 berarti sekitar awal tahun 2018 iPhone 8 ini akan dirilis. Bagi pecinta iPhone pastinya sudah tidak sabar yaaaa untuk segera memilikinya.

No comments:

Powered by Blogger.