Alodokter Aplikasi Konsultasi Kesehatan Yang Harus Kamu Punya

aplikasi-alo-dokter

Menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar dan fit merupakan salah satu kunci kebahagiaan. Bagaimana tidak? Jika salah satu dari tubuh kita merasa tidak baik ataupun tidak sehat, pasti performa kinerja kita juga akan menurun, menjadi malas, dan lamban tentunya. Untuk mengatasi dan mencegah hal buruk yang bisa saja terjadi pada kesehatan kita, ada baiknya untuk tetap menerapkan pola hidup sehat, seperti makan makanan bergizi, menghindari junk food, dan berolahraga.

Lalu apa  iya jika dengan menjaga pola hidup dan pola makan, kita akan sehat terus menerus ?
Jawabannya adalah tidak. Banyak faktor yang dapat mengganggu kesehatan. Mulai dari bakteri dan virus yang bisa saja ditimbulkan oleh orang lain maupun dari perbuatan kita tanpa disadari.

Jika anda sudah mulai merasa kesahatan tubuh mulai terganggu, segeralah pergi ke dokter untuk memeriksakan keadaan anda. Namun banyak orang yang merasa malas untuk berobat. Alasannya pun beragam mulai dari tidak mau mengantri, tidak memiliki uang untuk berobat, dan hanya mengandalkan obat-obatan yang dijual di toko. Nah artikel ini memiliki solusi untuk anda yang sering mengabaikan kesehatan. Dengan satu aplikasi ini anda bisa berkonsultasi dengan dokter terbaik di Indonesia tanpa anda harus mengantri di rumah sakit.

Di era serba terkoneksi seperti sekarang, banyak hal bisa dilakukan lewat jalur online dengan mudah, termasuk soal konsultasi kesehatan. Bila sebelumnya Alodokter.com hadir dalam versi desktop, kini perusahaan juga membuat aplikasi mobile-based. Alodokter.com adalah sebuah perusahaan startup yang didirikan oleh Mr. Nathanael Faibis, dan resmi beroperasi di awal Juli 2014.

Alodokter adalah situs kesehatan nomor 1 di Indonesia dengan lebih dari 9 juta pengguna per bulan. Berbeda dengan situs lain yang telah ada sebelumnya, Alodokter memang memberikan ruang yang lebih luas kepada para pengunjungnya, di mana mereka dapat berkonsultasi dengan para dokter (tim) yang terdapat di Alodokter. Hal ini menjadi sebuah jawaban atas tingginya kebutuhan informasi kesehatan digital bagi masyarakat luas, yang pada umumnya selalu menginginkan informasi yang akurat dalam waktu yang cepat. Meskipun pada dasarnya kegiatan konsultasi kesehatan harus dilakukan secara langsung bersama dengan seorang dokter, namun ketika seseorang mengkonsultasikannya dengan mudah dan cepat secara online, setidaknya hal ini tentu dapat memberikan gambaran awal mengenai kesehatan yang bersangkutan.



Aplikasi kesehatan terbaik Alodokter memungkinkan Anda memiliki dokter gratis langsung dari smartphone. Tanpa perlu membuat janji terlebih dahulu dan tanpa perlu menunggu lama, Anda bisa berbincang dengan salah satu dokter umum Alodokter secara gratis guna mendapatkan nasihat yang diperlukan. Anda bisa bertanya soal penyakit, obat, gejala, pencegahan, keluarga, dan kesejahteraan. Ada sejumlah fitur yang memudahkan Anda untuk konsultasi seputar masalah kesehatan, salah satunya melalui menu ‘Tanya Dokter’. Menu ini pun berfungsi sebagai menu komunitas kesehatan di Alodokter.com. Tak perlu ragu atas keanggotaan para dokter karena nomer keanggotaan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) juga disematkan di setiap profil dokternya.

Berikut fitur yang terdapat di App Alodokter

Info terbaik penyakit dan obatnya
Di fitur ini kalian bisa mengakses dan mendapatkan beribu-ribu informasi mengenai bermacam penyakit serta obat untuk menangani dan menyembuhkan penyakit tersebut.

Majalah
Fitur majalah didalam App Alodokter memungkinkan anda untuk dapat membaca majalah kesehatan setiap hari. Karena akan ada artikel majalah yang baru tiap harinya. Majalah pada alodokter ini berisi informasi kesehatan untuk kesehatan, kesejahteraan, dan keluarga.

Chat bersama dokter
Chat adalah fitur yang begitu diunggulkan oleh Aplikasi kesehatan terbaik ini ialah fitur chat bersama dokter-dokter yang tergabung dalam jaringan Alodokter ini secara gratis. Dengan fitur ini, anda bisa berkonsultasi dengan dokter handal di alodokter. Anda akan diberi masukan dan info-info yang kalian harapkan. Dokter di Alodokter akan memberikan nasihat yang bisa ditindaklanjuti untuk meningkatkan kesehatanmu dan keluargamu.

Mengingat pentingnya untuk menjaga kesehatan setiap saat, sepertinya memang sangat wajib ya di smartphone terpasang aplikasi konsultasi kesehatan secara gratis dari alodokter. Bila kamu merasakan sesuatu ditubuhmu yang kurang nyaman, kamu tinggal membuka aplikasi ini melalui smartphone, ceritakan keluhan yang kamu rasa dan tunggu jawaban dari dokter yang ahli di bidangnya.

Untuk mengunduh aplikasi ini, silahkan kunjungi :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.alodokter.android&hl=in


No comments:

Powered by Blogger.