Cara Mudah Dan Praktis Mendapatkan Penghasilan Uang Dari Instagram


Media sosial saat ini tak hanya berfungsi sebagai alat sosialisasi pertemanan, namun juga sebagai solusi mendatangkan uang dari media sosial. Bukan rahasia umum jika saat ini media sosial menjadi salah satu alat media untuk menggendutkan rekening, instagram adalah salah satunya. Berikut adalah cara menghasilkan uang dari instagram :

1. Menjual produk atau jasa

Saat ini telah banyak online shop yang menjajakan produk atau jasa yang merekan tawarkan melalui instagram. Dengan cara yang cukup mudah tinggal mengupload foto produk atau jasa yang akan dijual dengan tambahan caption atau deskrepsi seperti bahan, harga, warna, jenis produk yang anda jual. Pada bio akun instagram, anda juga bisa mencantumkan no telepon, pin bbm, rekening bank yang dipakai untuk pembayaran, nama ekspedisi pengiriman paket yang dipakai, dan juga bisa mencantumkan membuka peluang reseller dengan begitu penghasilan anda akan semakin meningkat dengan menjualkan produk atau jasa melalui instagram.

2. Menjual foto

Tak hanya menjual produk dari bisnis online semata, anda juga bisa mendapatkan uang dari instagran dengan cara menjual foto-foto yang ada di akun instagram. Anda juga bisa menambahkan berbagai koleksi foto atau gambar menarik yang mempunyai nilai seni, jika foto atau gambar yang anda upload menarik pasti akan mendapatkan like yang cukup banyak yang berimbas menambah pula followers akun instagram anda. Dengan begitu anda akan mendapatkan penawaran terbaik dari pembeli yang sangat potensial yang tertarik dengan foto atau gambar kualitas terbaik yang anda upload.

Baca juga : Cara mudah menghasilkan uang dari facebook

3. Menjadi maeketer

Tips mencarai uang dari instagram bisa juga anda lakukan dengan menjadi marketer. Marketer instagram adalah orang yang lihai mengenai urusan dengan orang lain secara online yang memiliki ketrampilan teknis.

4. Bergabung dengan Twenty20

Merupakan wadah yang tepat untuk mendapatkan audiens yang sudah tertarget untuk membeli foto yang anda unggah adalah fungso dari InstaCanvas atau sering disebut dengan Twenty20. Anda bisa mengunggah sebanyak mungkin foto dan kemudian juallah di Twenty20.

Tak hanya tips diatas, namun anda juga bisa mendapatkan uang dari instagram dengan terhubung sebagai pengiklan. Jika akun instagram anda memliki jumlah followers yang banyak dan berpotensi menggiurkan untuk para penjual produk, anda bisa menjadi pengiklan untuk para penjual barang atau jasa yang membutuhkan jasa pengiklanan yang efektif di instagram.

Baca juga : Jualan laris manis menggunakan Facebook marketplace

Inti pembahasan dari artikel ini adalah pergunakan hastag sesuai deskripsi produk yang akan anda jual melalui instagram.

No comments:

Powered by Blogger.