IBX585F55DEA78AB Acer Aspire C Series Komputer All In One Dengan Desain Super Minimalis - Iseng Nulis | Meitri Blog

Latest News

Wednesday, December 28, 2016

Acer Aspire C Series Komputer All In One Dengan Desain Super Minimalis


Belakangna ini hampir segala jenis perkerjaan membutuhkan sebuah perangkat yang namanya komputer. Mereka pada umumnya menggunakan komputer untuk membuat document, menyimpan file penting, membuat desain, bermain game atau hanyak sekedar untuk bermain game. Biasanya, para pengguna komputer lebih menyukai sebuah komputer bertipe all in one, sebab bisa mengehemat dan dan pastinya performa yang dimiliki dari perangkat tersebut tidak perlu untuk diragukan lagi.

Peluang inilah yang kemudian di manfaatkan oleh perusahaan Acer dengan meluncurkan sebuah perangkat komputer seri terbaru bernama Acer Aspire C. Ini adalah sebuah perangkat komputer all in one dimana cpu menjadi satu bagian dengan layar monitor. Perangkat ini tersedia dua varian ukuran, yakni ukuran 21,5 inc dan 23,8 inc.


Baca juga : Mungkin gak sih, tenaga manusia akan tergantikan dengan tenaga robot ?

Kedua ukuran tersebut memiliki resolusi yang besarnya sama, 1080 Full HD Quality. Hal yang menurut saya sangat menarik pada perangkat ini adalah, konsumen bebas untuk memilih sistem operasi apa yang akan digunakan pada perangkat ini. Pihak Acer menyediakan bebebrapa sistem operasi diantaranya, Windows 10 dan Linux.

Performa Acer Aspire C All in One

Pada bagian ini kita akan membahas mengenai performa dari kedua perangkat tersebut. Perangkat komputer Acer Aspire C dengan layar 21,5 inc atau Acer Aspire C22 menggunakan prosesor dari perusahaan intel, RAM yang digunakan berkapasitas 4GB dan Hardisk yang diberikan oleh pihak Acer sebesar 500GB. Acer Aspire C22 ini cocok sekali untuk menyimpan file-file yang ukuranya tidak terlalu besar, seperti misalnya file document, file gambar dan file video yang durasinya pendek.

Untuk Acer Aspire C dengan layar 23,8 inc atau Acer Aspire C24 prosesr yang digunakan Intel Core i3 6100U. RAM yang diberikan dari pabriknya sebesar 8GB dan kapasitas penyimpanan (Hardisk) daya tampung maksimal hingga 1TB. Seri Acer Aspire C24 ini cocok untuk kamu yang suka melakukan video editing, mendesain gambar atau bermain game pc.

Harga Acer Aspire C Seri Terbaru

Setelah membaca artikel ini, apabila kalian berminat untuk memilikinya, kamu bisa membelinya dengan harga yang menurut saya masih terjangkau dan wajar. Hanya $499 USD atau setara dengan Rp 6.1juta untuk seri Acer Aspire C22. Sedangkan untuk Acer Aspire C24 dibanderol dengan harga $699 USD atau setara dengan Rp 8juta.

Namun sangat saya sarankan sebaiknya kamu jangan terburu-buru untuk memiliki komputer terbaru dari Acer ini ya. Kenapa? Karena sementara ini komputer Acer C Series hanya tersedia untuk pasar Amerika. Banyak-banyaklah berdoa agar komputer ini bisa segera masuk ke pasar Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Dari Redaksi

Semua artikel yang ada di isengnulis.id diambil dari beberapa sumber terpercaya dan artikel tersebut telah kami ubah kalimat dan tatanan bahasa sesuai aturan kami. Ada juga beberapa artikel yang ditulis berdasarkan pengetahuan dan pengalaman pribadi penulis.

Kerjasama

Apabila ingin produk atau lapak online anda kami review di blog ini, silahkan hubungi kami melalui kontak kami. Pasang iklan banner 300x300 atau 720x90 juga bisa di blog ini.