IBX585F55DEA78AB Alkohol Menjadi Penyebab Impotensi, Mitos Atau Fakta ? - Iseng Nulis | Meitri Blog

Latest News

Saturday, October 8, 2016

Alkohol Menjadi Penyebab Impotensi, Mitos Atau Fakta ?

minuman-alkohol

Impotensi atau yang memiliki istilah lain disfungsi ereksi ialah masalah kesehatan pada organ intim yang sering kali menimpa kaum pria, biasanya yang paling sering terkena adalah pria berumur lebih dari 40 tahun. Pria yang terkena masalah ini akan mengalami kendala untuk memulai ataupun mempertahankan ereksinya.

Penyebab impotensi bisa disebabkan oleh 2 faktor yaitu faktor fisik dan faktor psikologis yang meliputi rasa cemas yang berlebihan dan depresi. Untuk faktor kondisi fisik misalnya disebabkan pembuluh darah yang menuju mr heppi menyempit, hormon yang kurang seimbang dan masih banyak lagi.

Penyebab Impotensi di usia muda atau impotensi dini tidak hanya karena 2 faktor diatas saja, namun efek dari obat-obatan yang anda gunakan ternyata bisa juga menjadi penyebabnya dan gaya hidup anda juga bisa menjadi penyebabnya. Anda yang memiliki kebiasaan merokok dan mengkonsumsi alkohol sebaiknya mulai detik ini juga segeralah untuk berhenti mengkonsumsi rokok dan alkohol kalau anda tidak mau mengalami disfungi ereksi.

Diagnosa Disfungi Ereksi

Agar anda memperoleh pengobatan yang paling tepat, maka langkah awal dengan melakukan diagnosa dengan bantuan dokter spesialais. Untuk menganalisa seoarang pria terkena impotensi serta apapula yang menjadi penyebabnya, dokte akan menanyakan beberapa hal seputar riwayat psikologis dan fisik. Apabila dokter mengindikasi penyebabnya karena faktor psikologis, pada umumnya dokter akan merekomendasikan anda untuk ke psikolog atau ke psikiater. Apabila ternyata hal tersebut diakibatkan oleh masalah fisik, maka dokter akan melakukan tes urin serta tes darah.

Pengobatan Impotensi / Disfungsi Ereksi

Pengobatan pada disfungsi ereksi tergantung dari akar masalah kenapa anda terkena penyakit tersebut. Sekarang ini terdapat banyak sekali macam obat impotensi yang bisa anda gunakan, anda dianjurkan mengkonsumsi obat kimia atau obat herbal akan tergantung dari hasil analisa dokter yang memeriksanya.

Untuk anda yang alergi dengan obat, metode mengobati penyakit impotensi bisa juga menggunakan bantuan alat berupa vakum pompa, tindakan oprasi medis atau injeksi hormon. Setiap metode penyembuhan yang anda pilih mempunyai kelebihan dan kekurangan, bijaklah dalam menentukan pilihan.

Kesimpulan

Banyak orang yang mengira efek samping dari konsumsi alkohol dalam jumlah besar hanya berdampak pada organ hati dan ginjal, namun faktanya alkohol juga mampu merusak fungsi kelenjar hipofisis, testis dan hipotamalus, dimana ketiganya adalah bagian penting dari sistem reproduksi pria. Alkohol yang anda konsumsi secara berlebihan akan menghancurkan rangkaian sel yang menghasilkan sperma, apabila sel tersebut telah rusak atau hancur dampaknya libido tidak akan pernah naik.


Setelah membaca artikel diatas ternyata salah satu bahaya mengkonsumsi minuman beralkohol terlalu sering adalah menjadikan pria mengalami disfungsi ereksi, sebaiknya mulai sekarang anda mulai membiasakan diri untuk tidak lagi mengkonsumsi alkohol.


No comments:

Post a Comment

Dari Redaksi

Semua artikel yang ada di isengnulis.id diambil dari beberapa sumber terpercaya dan artikel tersebut telah kami ubah kalimat dan tatanan bahasa sesuai aturan kami. Ada juga beberapa artikel yang ditulis berdasarkan pengetahuan dan pengalaman pribadi penulis.

Kerjasama

Apabila ingin produk atau lapak online anda kami review di blog ini, silahkan hubungi kami melalui kontak kami. Pasang iklan banner 300x300 atau 720x90 juga bisa di blog ini.