IBX585F55DEA78AB Review : Jual Klakson Telolet Untuk Motor, Mobil Dan Bis - Iseng Nulis | Meitri Blog

Latest News

Thursday, September 8, 2016

Review : Jual Klakson Telolet Untuk Motor, Mobil Dan Bis

klakson telolet

Beberapa bulan yang lalu sempat digegerkan oleh suara klakson yang unik dari bis antar kota, bunyi klakson tersebut "telolet", Suara yang tidak lazaim ini sontak saja membuat orang-orang pecinta bis mania berbondong-bondong memburu suara klakson tersebut. Mereka ada yang berburu di pinggir jalan raya, di dalam terminal bus bahkan yang paling ekstrim ada yang nekad berburu di jalan tol. Mereka merekam setiap bus yang lewat menggunakan smartphone apabila mereka mendapatkan suara yang unik tentu saja video hasil rekaman akan di unggah ke internet.

Berkaitan dengan fenomena tersebut, kali ini saya akan mereview salah satu orang yang menjual klakson bus dengan suara yang unik itu. Namanya mas Gerry, dia menjual klakson telolet yang saat ini sedang ramai di buru oleh pecinta otomotif terutama bis. Gery ialah seorang pemilik toko Surya Elektronik yang berlokasi di kota Yogyakarta, tepatnya berada di jalan Godean km 5 Ruko Tlogorejo no 6, Yogyakarta. Ruko yang terbilang lumayan besar ini sudah berdiri sejak tahun 2009 hingga sekarang dan menjual berbagai macam aksesoris untuk motor, mobil dan bus.

Kembali membahas mengenai klakson bus yang bersuara unik. Klakson yang dijual pada ruko tersebut asli barang import dari negera Jerman yang memiliki kelebihan lebih banyak bila dibandingkan dengan produk lokal ataupun produk buatan China. Berlapiskan chrome di setiap terompetnya, menjadikan klakson ini terlihat sangat bagus, mengkilap dan pastinya tidak akan berkarat meskipun sering terkena air.

Klason telolet yang dijual memiliki 3 terompet dimana setiap terompetnya mampu menghasilkan suara yang ekstra keras. Suara yang keras ini sangat cocok untuk kendaraan besar yang sering bepergian dengan jarak tempuh yang jauh. Apabila kendaraan akan memasuki tikungan dan sopir membunyikan klakson yang bersuara unik ini, mobil yang berlawanan arah pasti akan mendengar dan mengetahui kalau dari arah berlawanan juga ada kendaraan yang akan melintas. Dengan memberikan tanda saat akan memasuki tikungan, berarti anda sudah meminimalisir untuk terjadinya kecelakaan saat ditikungan.

Sampai disini saya akan membahas beberapa keunggulan dari klakson telolet yang bersuara keras ini, simak ulasanya dibawah ini.


Beberapa Keunggulan Dari Klakson Telolet

  • Bentuknya sangat bagus, karena terdapat lapisan chrome
  • Anti karat meski sering terkena air
  • Suara lebih keras bila dibandingkan klakson standart
  • Awet dan tahan panas
  • Tegangan rendah dan tidak menyebabkan aki tekor
  • Cocok untuk motor, mobil dan bis besar atau kecil
  • Cara pemasangan yang sangat mudah
  • dan masih banyak lagi

Harga Jual Klakson
Diatas sudah saya ulas mengenai apa itu klakson teeloleet dan apa saja keunggulan dari klakson tersebut. Pada bagian ini saya akan membahas mengenai harga jualnya. Sebelum saya bocorkan harganya, saya mau tanya dulu satu hal ke anda. Setelah membaca ulasan diatas menurut anda sendiri berapa harga jual klakson ini, apakah 2 juta, 1 juta atau mungkin 700 ribu ?? Jika harga tersebut yang berada dibenak anda, maka jawabnya adalah salah. Harga klakson telolet yang memiliki banyak keunggulan ini harga jualnya mulai dari Rp 300.000 saja, harga jual ini hanya berlaku di toko Surya Elektronik ya, kalau diluar toko itu ya saya kurang tau.

Mas Gerry juga memberikan garansi klakson selama 3 bulan. Apabila sebelum 3 bulan klakson tersebut mengalami masalah yang kecil atau ringan, mas gerry siap memberikan service yang tidak dipungut biaya, bahkan berani juga memberikan ganti klakson yang baru apabila klakson yang sebelumnya tidak bisa di servis.

Pembelian Klakson
Setelah membaca semua mengenai kelebihan, harga dan garansi dari klakson bersuara unik ini anda langsung berminat untuk membeli ?? Baiklah, akan saya berikan kontak person penjualnya agar anda bisa menghubungi langsung mas gery.



Kontak Person

Bpk. Gerry Darien Kusuma Putra
087 838 253383
PIN. 2B05AC66
WA. 087838253383
Line. gerrykusumaputra
twitter. @korneliusgerry
twitter. @sirine_patwal_
Email. sirinepatwalmurah@gmail.com


Alamat Toko :

SURYA ELEKTRONIK
Jalan Godean km 5 Ruko Tlogorejo no 6, Yogyakarta

6 comments:

  1. bos itu klakson teloletnya klo pasang di motor, pkek tabung apa non tabung.?

    ReplyDelete
  2. Utk mobil apa bisa lgsg dipasang ditempat ya om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba tanyakan langsung ke penjualnya mas. Kontak penjual sudah saya sediakan diatas

      Delete
  3. kalau modulnya saja ada gak gan dan apa bisa di antar ke tempat tujuan

    ReplyDelete
    Replies
    1. modulnya ada mas, datang aja ke tokonya dan pilih modulnya mas. Mau lihat list barangnya via website mas gerry juga bisa.

      Delete

Dari Redaksi

Semua artikel yang ada di isengnulis.id diambil dari beberapa sumber terpercaya dan artikel tersebut telah kami ubah kalimat dan tatanan bahasa sesuai aturan kami. Ada juga beberapa artikel yang ditulis berdasarkan pengetahuan dan pengalaman pribadi penulis.

Kerjasama

Apabila ingin produk atau lapak online anda kami review di blog ini, silahkan hubungi kami melalui kontak kami. Pasang iklan banner 300x300 atau 720x90 juga bisa di blog ini.