IBX585F55DEA78AB Suka Duka Menjadi Anak Perempuan Satu-satunya didalam Keluarga - Iseng Nulis | Meitri Blog

Latest News

Wednesday, August 3, 2016

Suka Duka Menjadi Anak Perempuan Satu-satunya didalam Keluarga


Apakah kamu termasuk anak perempuan satu-satunya didalam keluarga diantara saudara laki-lakimu? Well, kamu pasti sering banget ngerasain beberapa hal berikut ini :

Saudara laki-laki sangat susah diajak curhat
Sehebat apa pun laki-laki dalam memahami perempuan, pasti tidak akan pernah bisa mengerti perasaan perempuan, mau curhat masalah kewanitaan juga kagok, kan nggak semuanya bisa diceritakan ke bapak dan ibu.  Entah kenapa kalau laki-laki itu susah diajak curhat, dia paling kasih solusi hanya ala kadarnya dan kurang mengena. Mungkin itu karena sikap cuek dari cowok atau karena cerita cewek yang membosankan ? Hal ini hanya bisa di jawan oleh pria saja

Kamu bisa pinjam baju mereka, tapi mereka nggak bisa pinjem
enak juga sih, pan perempuan jago mix and match kaos ataupun kemeja, jadi bisalah pinjem baju mereka (bila muat), nah giliran mereka mau pinjem, yakin mau pake baju ketat atau pake baju yang motif renda-renda? haha . ..  oh iya, hal ini bisa menjadikan cewek sedikit hemat uang lho, karena cewek gak perlu terlalu sering beli baju, cukup buka lemari pakaian kakak, pilih baju yang bagus dan pakai deh. hehhehehe . ..

Protektif kalo ada cowok yang ngedeketin
Nggak usah kaget kalo abang-abang kalian bersikap dingin jika ada laki-laki yang mendekatimu, mereka kayak gitu juga sebenarnya demi kebaikan kamu, mereka nggak ingin kamu jatuh cinta kepelukan laki-laki yang salah, makanya si abang pasti ikut dalam proses dalam menyeleksi. Giliran kalo nanti udah akrab, si abang sama si doi bakalan bro banget, yang ada main ke rmh mu bukan nyariin kamu, tapi nyariin si abang buat ngelakuin hobi bareng, hahaha apes. Tapi jujur aja kalau aku malah senang punya kakak yang protektif, itu tandanya dia sayang sama aku dan gak ingin kau kenapa-kenapa saat berpacaran. Tau sendirikan gaya pacaran jaman sekarang seperti apa . ..  Ngeri deh pokoknya.

Kalau ada apa-apa mereka bakal maju duluan untuk melindungi adiknya
Dalam hal ini si abang emang hmmm bangetttt, kalian pasti dapat perlindungan ekstra, apalagi kalau sampai terjadi sesuatu sama kamu, pasti harus ngadepin mereka dulu. Misalnya aja nih kamu lagi dideketin cowok yang reseh sampai bikin kamu risih sama dia, nah kalau hal ini kamu ceritakan ke kakakmu yang pria, dia pasti akan membantu kamu menyelesaikan masalah tersebut.

Nggak Bisa Bebas
Sering kan ngerasain kalo mau keman-kemana nggak dibolehin sama abang, nggak enak banget, pas iya di bolehin tanyanya detail banget ngalahin polisi, keluar kemana, sama siapa, nggak usah macem-macem ya, oh iya mau pulang jam berapa juga pasti ditanyain. Dih, belum aja berangkat udah ditanyain mau pulang jam berapa, tanya ini dan itu. Menyebalkan sih memang iya, tapi karena sikap abangku itu aku jadi tau kalau pulang terlalu larut malam itu gak baik buat cewek.

Kesimpulan
Mau seberapa jahatnya bang saya, mau seberapa protektivnya abang saya, tujuan dia melakukan hal itu hanyalah satu tujuan. Dia tidak ingin adiknya yang cewek ini kenapa-kenapa dan dia sangat ingin melindungi adiknya ini dari kejamnya dunia. Bersyukurlah kalau kalian memiliki abang yang sikapnya sama seperti abang aku ini, karena itu tandanya abang kalian sangat menyangi adeknya dan selalu ingin memberikan yang terbaik untuk adeknya yang cantik.

No comments:

Post a Comment

Dari Redaksi

Semua artikel yang ada di isengnulis.id diambil dari beberapa sumber terpercaya dan artikel tersebut telah kami ubah kalimat dan tatanan bahasa sesuai aturan kami. Ada juga beberapa artikel yang ditulis berdasarkan pengetahuan dan pengalaman pribadi penulis.

Kerjasama

Apabila ingin produk atau lapak online anda kami review di blog ini, silahkan hubungi kami melalui kontak kami. Pasang iklan banner 300x300 atau 720x90 juga bisa di blog ini.