IBX585F55DEA78AB Beberapa Hal Yang Kamu Rasakan Setelah Menikah - Iseng Nulis | Meitri Blog

Latest News

Tuesday, August 2, 2016

Beberapa Hal Yang Kamu Rasakan Setelah Menikah


Secara sadar atau tidak, kamu yang sudah menikah pasti mengalami hal-hal berikut :

panggilan : setelah resmi menikah hal yang paling awal berubah selain status dari lajang menjadi menikah adalah panggilan sayang, mau panggil mas & adek, mama & papa, mami & papi, atau pun yang lain tidak menjadi masalah, karena apapun panggilan sayang mu kepada pasangan hidupmu mencerminkan dan lebih mencirikan kalau kamu adalah pasangan suami istri, dan mempunyai dampak yang baik bagi keharmonisan rumah tangga mu.

pribadi yang lebih bertanggung jawab : kamu akan merasakan tanggung jawab yang benar-benar berarti bagi keluarga kecilmu, mulai dari kebutuhan lahir hingga kebutuhan batin adalah tanggung jawab bersama suami, karena dia akan memenuhi kebutuhan rumah tangga dari hasi kerjanya, dan kamu sebagi istri harus pintar dan bertanggung jawab dalam mengalokasikannya.

orang tua : setelah menikah kamu akan mempunyai orang tua lagi, yaitu mertua. Karena bagaimana pun orang tua ku adalah orang tua mu juga begitu juga sebaliknya, hal ini lah yang akan mempererat rasa kekeluargaan dari kedua belah pihak.

rumah : bila sudah ada tabungan lebih untuk membeli rumah pastinya kalain akan disibukkan dengan mencari rumah yang pas sesuai sudut pandang kepentingan hidup kalian, nah tapi jika kalian dalam tahap pengumpulan uang untuk membeli rumah, boleh lah tinggal di rumah mertua terlebih dahulu, itung-itung biar saling mengenal lebih dalam keluarga suami mu, disatu sisi sementara tinggal dirumah mertua ada manfaatnya, kita dengan mudah mendapat bimbingan dalam berumah tangga.

mengambil keputusan : jika dulu kita bisa menentukan keputusan dalam hal apa pun sendiri, tapi sekarang harus didiskusikan dulu dengan suami, karena sekarang bukan masalah aku atau kamu, tapi kita, masalah istri juga masalah suami begitu juga sebaliknya, dan suami lebih mempunyai porsi besar dalam mengambil keputusan, ingat suami adalah kepala rumah tangga.

itu belum seberapa kalau diulas semuanya panjang kayak skenario sinetron, nah nikmati aja semua perubahan hidupmu setelah menikah, namanya juga hidup harus mengalir kayak air, dengan begini kamu juga bisa memberi kisi-kisi buat teman-teman yang akan menikah, so beruntunglah kalian yang sudah dihalalkan, banyak diluar sana yang masih menunggu keputusan SH "Sudahi atau Halalkan" hhe





No comments:

Post a Comment

Dari Redaksi

Semua artikel yang ada di isengnulis.id diambil dari beberapa sumber terpercaya dan artikel tersebut telah kami ubah kalimat dan tatanan bahasa sesuai aturan kami. Ada juga beberapa artikel yang ditulis berdasarkan pengetahuan dan pengalaman pribadi penulis.

Kerjasama

Apabila ingin produk atau lapak online anda kami review di blog ini, silahkan hubungi kami melalui kontak kami. Pasang iklan banner 300x300 atau 720x90 juga bisa di blog ini.