Tips Memilih Wedding Invitation


Bagi anda yang ingin menikah tidak ada salahnya jika mempersiapkan segala sesuatunya secara jeli. Salah satunya adalah wedding invitation, fungsinya sebagai penyampaian informasi yang jelas mengenai pernikahan anda, anda menikah dengan siapa, kapan dan dimana semua terangkum dalam wedding invitation tersebut. Simak ulasan tips memilih wedding invitation :

Jumlah Cetakan : Sebaiknya anda menyusun terlebih dahulu list tamu yang akan di undang, jangan sampai ada yang terlewat. Jika terjadi penambahan setelah wedding card tercetak maka biayanya kan menjadi lebih mahal.
Bentuk atau model : Banyak macam model, namun jangan salah memilih, hindari yang terlihat aneh dengan model terlalu rumit. Berikan sentuhan cerminan karakter pribadi dan pasangan, dengan begitu akan memberikan kesan tersendiri dimata penerima wedding invitation.
Desain : Bukan perkara sepele, jika desain terlalu banyak atau terlalu sedikit itu juga tidak bagus, pakailah desain seperlunya dengan memilih desain sesuia karakter anda dengan pasangan tapi jangan perbanyak motif lainnya, karena akan merusak kesan wedding invitation mu. Jika pasangan romantis akan menambahkan satu atau dua foto prewedding sebagai pilihan, pasangan simple biasanya memilih desain yang elegan tidak terlalu banyak motif.
Ukuran : Pilih ukuran yang proporsional, yang mudah dibawa. Pakailah jenis huruf yang mudah dibaca, karena disaat kamu menikah tamu undangan tidak hanya dari kalangan mu saja tapi juga termasuk rekan orang tua.
Bahan : Jika kamu memilih jenis hard cover lebih mahal karena wedding invitation tebal dan terlihat elegan.
Warna : Jangan memilih warna yang mencolok, agar wedding invitation mu terlihat eksklusif, dan pemilihan warna jangan terlalu jauh dari warna tema pesta pernikahanmu.


Bahan dan jenis tinta yang dipakai akan menentukan jumlah anggaran, semakin bagus bahan yang di gunakan akan semakin terlihat eksklusif begitu juga sebaliknya.

No comments:

Powered by Blogger.