Manfaat Baby Oil



Baby oil identik untuk membersikan kotoran pada kulit pada bayi. Namun baby oil ternyata mempunyai manfaat yang lebih lho, mau tau? Simak ulasan dibawah ini.

Melembabkan kulit : Oleskan baby oil untuk melembabkan kulit diseluruh bagian tubuh dari wajah, kaki, tangan, hingga siku. Bisa dikatakan baby oil ini sebagai peran pengganti lotion yang dapat melembabkan kulit tubuh.
Menghidrasi kuku : Gunakan baby oil untuk merawat kuku terlihat berkilau dan sehat, karena baby oil dapat menghidrasi kuku mu.
Menyiapkan kulit yang akan dicukur : Cukup lumasi bagian kulit yang akan dicukur dengan baby oil, selain bisa digunakan sebagi pengganti krim yang digunakan untuk mencukur, kamu juga akan mendapatkan kulit kaki yang lebih lembab.
Mengelupas sel kulit mati : Campur baby oil dengan garam laut yang bertekstur kasar (bukan garam meja) menjadi scrub yang kasar. Gunakan scrub buatan sendiri untuk mengatasi sel kulit mati pada kulit.
Menata rambut : Rambut mu kering? Tak usah bingung lagi deh, pakai saja baby oil dengan cara gosokkan baby oil ke tangan mu lalu tekan jari di sela-sela bagian rambut, tapi jangan menyentuh bagian yang dekat akar rambut yaaa, biar rambutmu tidak terlihat berminyak.
Menghilangkan tattoo temporer : Untuk menghilangkan tattoo dengan cepat, tambahkan baby oil kebagian kulit yang dimaksud lalu gosok-gosok.
Membersihkan kuas make up : Tuangkan baby oil secukupnya ditelapak tangan, lalu putar-putar kuas tersebut secara perlahan pada telapak tangan yang sudah diberi baby oil. Setelah itu bilaslah dengan air hangat.



No comments:

Powered by Blogger.