IBX585F55DEA78AB Yang Dulu Semasa Sekolah Punya Pacar 1 Kelas, Kalian Pasti Merasakan Hal Berikut : - Iseng Nulis | Meitri Blog

Latest News

Monday, April 4, 2016

Yang Dulu Semasa Sekolah Punya Pacar 1 Kelas, Kalian Pasti Merasakan Hal Berikut :


Yuk intip kenangan di masa lalu, yang dulunya punya pacar 1 kelas, pastinya sering merasakan hal-hal berikut ini :
  • Peluang berduaan sama pacar lebih banyak : Namanya juga satu kelas, sering ketemu dong pastinya, dan peluang pacaran disekolah makin  besar, tapi juga harus tau waktu yaa kalo terlalu sering jadi bahan gosip anak-anak satu kelas (mungkin pada iri lihat kemesraan kalian hhe).
  • Sering dibela sama pacar : Mungkin mengalami kesulitan dalam tugas sekolah ataupun ada teman yang suka ngejahilin kamu, si doi langsung sigap jadi pahlawan mu, walau pun teman-temanmu bisa juga sih nolongin, tapi kamu pasti lebih senang kalo si doi yang ngebantuin (hayooo ngaku aja deh, emang gitu kan?)
  • Bisa lihat wajah pacar terus : Puas banget kan kalo tiap hari bisa memandangi raut wajah doi, pas pelajaran curi-curi pandang gitu deh.
  • Bisa mengamati/memantau gerak-gerik pacar waktu disekolah : Yang satu ini terkadag bikin kurang nyaman bagi si doi, dia ngajak ngobrol temen cewek (dibilang enggak bisa jaga perasaan), ramah sama teman (wanita) di pikir tebar pesona, hahaha resiko nya sih gitu.
  • Semangat belajar : Ini nih yang bikin greget buat belajar, malu dong kalo dapet nilai jelek, pasti kalian saling berusaha untuk menaikkan pamor hehe, manfaatnya kerasa banget kan kalo punya pacar satu kelas, udah enak tiap hari ketemu, enak juga nilai pelajaran selalu tinggi efek dari greget belajarnya.
  • Semangat ke sekolah tiap harinya : Namanya juga dimabuk asmara, datang ke sekolah pagi banget, berharap si doi juga datangnya pagian, dengan harapan bisa berduaan dulu sebelum teman-teman sekelas pada datang hahaha (modus).
  • Diciyeee-ciyeein melulu sama teman : Berasa artis kalo punya pacar satu kelas, itu mulut teman-teman hobi banget ngegosipin. Mau nyamperin doi diciyeee-ciyeein, ngajak ngobrol doi diciyeee-ciyeein (itu yang ngeciyeee-ciyeein aslinya iri deh, yakin) haha.
  • Kalo lagi marahan temen sekelas bakalan tau : Ini juga yang bikin ketawa, gimana enggak lucu, kita yang marahan kan, biasanya cuma diem-dieman dikelas, eh tapi kenapa ya yang heboh malah teman sekelas, seperti pemburu berita, kepo banget pengen tau alasannya kenapa hehe
  • Jaim banget : Yakin deh pasti saling jaga image, apalagi buat cewek hal ini penting sekali, bisa-bisa cewek sering berkaca untuk memantaskan diri bahwa penampilan dan sikapnya OK untuk berhadapan dengan si doi.

No comments:

Post a Comment

Dari Redaksi

Semua artikel yang ada di isengnulis.id diambil dari beberapa sumber terpercaya dan artikel tersebut telah kami ubah kalimat dan tatanan bahasa sesuai aturan kami. Ada juga beberapa artikel yang ditulis berdasarkan pengetahuan dan pengalaman pribadi penulis.

Kerjasama

Apabila ingin produk atau lapak online anda kami review di blog ini, silahkan hubungi kami melalui kontak kami. Pasang iklan banner 300x300 atau 720x90 juga bisa di blog ini.