IBX585F55DEA78AB Paket Internet Murah Dari MyRepublic - Iseng Nulis | Meitri Blog

Latest News

Saturday, April 16, 2016

Paket Internet Murah Dari MyRepublic



Berawal dari cerita teman, dia menceritakan kalau dirumahnya menggunakan internet dengan kecepatan download up to 100 Mbps dengan biaya perbulan hanya Rp 299.000. Hah beneran itu ?? setauku kalau kecepatan internet segitu tarifnya diatas 500ribu tiap bulanya, tanyaku ke dia. Dengan muka dan nada yang datar dia menjawab, cari aja di google kalau gak percaya apa yang aku bilang.

Bermodal rasa penasaran yang tinggi dan tidak percaya, aku lakukan juga tuh cari informasi mengenai provider Myrepublic. Butuh waktu yang singkat akhirnya aku menemukan website MyRepublic semarang yang dimiki oleh salah satu sales dari perusahaan tersebut. " Sip deh udah ketemu websitenya, sekarang tinggal investigasi mendalam untuk membuktikan ucapan temanku" Ucapku dalam hati.

Pilihan Paket Internet di MyRepublic




Perhatianku langsung tertuju kehalaman Paket internet yang ada di website tersebut. Busseetttt dah harga yang ditawarkan murahnya gak karuan. Aku yang selama ini bergulat didunia internet, sering gonta-ganti provider internet, merasa sangat heran dengan harga dan kecepatan internet yang di tawarkan oleh MyRepublic. Untuk paket basic dengan kecepatan download up to 30 Mbps dan kecepatan upload up to 15 Mbps, hanya dibandrol Rp 199.000 tiap bulanya. Paket nova harganya Rp 299.000 tiap bulan, kecepatan download up to 100 Mbps dan kecepatan upload up to 50 Mbps.

Aku sendiri sudah 2x pindah provider internet, yang pertama aku menggunakan punya Speedyol dan yang kedua pindah ke provider yang dimiliki oleh salah satu ketua partai di Indonesia, keduanya memiliki layanan internet yang bagus namun menurutku kecepatan internetnya masih terlalu kecil. Sebagi soerang blogger yang mengelola lebih dari 10 blog, aku sangat membutuhkan internet dengan kecepatan tinggi namun harganya terjangkau. Internet yang cepat aku butuhkan untuk blog walking, upload video, cari berita terbaru, update blog dan masih banyak lagi.

Coverage Area

Cerita kembali ke MyRepublic, setelah puas melihat paket internet dan sudah klik sama salah satu paket internetnya, aku langsung menuju ke halaman cek area untuk kota Semarang yang sudah dijangkau oleh perushaan ini. Lama melihat list areanya ternyata wilayah rumahku belum ada jaringan MyRepublic, nyesek banget rasanya. Tidak kehilangan akal, aku telfon aja salesnya untuk pengajuan pemasangan jaringan internet di rumahku, aku bilang kalau disini banyak banget mas yang mau pasang, tolonglah segera di sediakan jaringanya. Semoga ajalah di area rumahku cepat terpasang jaringan MyRepublic, dengan uang 299 ribu/ bulan dapat kecepatan internet yang segitu gedenya. Nonton film dan main game online dijamin gak bermasalah dengan kecepatan up to 100 Mbps.

Kalau teman-teman ada yang berminat juga untuk pasang internet MyRepublic, sebaiknya cek dulu ya di halaman cek area dan kalau area rumah kamu belum ada jaringanya, telfon aja salesnya dan rayu dia agar jaringan internet MyRepublic segera sampai dirumah kamu.

Sekedar Info


Website perusahaan MyRepublic : https://myrepublic.co.id/

Website Sales MyRepublic Area Semarang : http://myrepublicsemarang.com/

Kontak sales : 0812-2831-5858 ( Johanes Ade )

No comments:

Post a Comment

Dari Redaksi

Semua artikel yang ada di isengnulis.id diambil dari beberapa sumber terpercaya dan artikel tersebut telah kami ubah kalimat dan tatanan bahasa sesuai aturan kami. Ada juga beberapa artikel yang ditulis berdasarkan pengetahuan dan pengalaman pribadi penulis.

Kerjasama

Apabila ingin produk atau lapak online anda kami review di blog ini, silahkan hubungi kami melalui kontak kami. Pasang iklan banner 300x300 atau 720x90 juga bisa di blog ini.