Karena Cinta Enggak Melulu Tentang Romantis, But HOMORIS !


Siapa yang masih berharap punya pasangan yang romantis? dikasih bunga mawar, boneka, bahkan kalimat rayuan, hati-hati loh ntar yang ada malah rayuan gombal, emang mau situ digombalin? Hehe. Sempet nggak sih kalian ngebayangin punya pasangan yang humoris? Karena pada umumnya orang yang mempunyai karakter humoris itu enggak ngebosenin, selalu ada aja ulahnya yang bikin ketawa. Berikut ulasannya mengenai kelebihan mempunyai pasangan yang humoris :

Membuat suasana menjadi begitu fun : biasanya ketika sedang melakukan pembicaraan pembawaannya tidak kaku atau pun tidak tegang, bahkan tidak heran sering kali pembicaraan keluar dari alur yang seharusnya, yah bisa dibilang pembicaraannya meleset tapi malah bikin ketawa, inilah salah satu cara paling mudah untuk saling membangun kedekatan hubungan.

Tidak membosankan : pastinya, pasangan humoris tidak akan selalu kehabisan topik pembicaraan, beda dengan pasangan romantic yang hanya berbau cinta-cinta saja, karena pasangan humoris ada saja tingkah laku dan tutur katanya yang bikin suasana begitu menjadi asik dengan banyolan-banyolan yang tidak bermutu, bahkan jika di dengar orang lain pun tak mengerti apa maksud candaan kalian, karena yang mengerti hanya kalian saja.

Membuatmu selalu sehat : gimana enggak sehat? Hamper tiap hari kalian saling tertawa bahkan sampai perut terasa sakit, karena tertawa juga bisa menyehatkan pikiran serta membakar kalori.
Akan selalu ada canda tawa : beruntunglah kalian yang mempunyai pasangan humoris, dikala kamu sedang sedih, dia selalu siap dan bisa untuk menghibur kamu. Sesedih apapun kamu dia pasti akan berusaha semaksimal mungkin agar kamu tak terlarut dalam kesedihan dengan canda atau kekonyolannya.

Calon pendamping yang baik : pria maupun wanita yang mempunyai sifat humoris, mereka menyimpan sifat kekanak-kanakannya, kebayangkan kalau sudah berumah tangga nanti dan memiliki anak, orang tuanya sangat mampu mengajak bermain, tapi juga akan membuat anaknya tertawa dengan tingkah lakunya.

Tidak mudah tersinggung : karena sifat konyol sudah menjalar ditubuh, jadi enggak heran kalo orang humoris tidak akan mudah tersinggung dengan berbagai kekonyolan yang keluar lewat tutur kata. Karena dia beranggapan tidak serius, eits bukan berarti orang humoris tidak bisa diajak serius ya? Bisa kok, Cuma pembawaannya aja yang konyol hehe. Nah ketika si humoris mendapat celaan atau hinaan, dia tidak langsung tersinggung, malah dia akan memutarnya menjadi bahan pembicaraan yang menyenangkan dan pastinya konyol banget.

Menikmati hidup : nikmat mana yang kamu dustakan jika memiliki pasangan yang hobinya bikin kamu ketawa, dijamin deh bahagia banget hidup lo. Jika kalian sedang marahan pun, kalian tidak akan tahan lama-lama saling diam, karena kalian sudah terbiasa ngebanyol bersama jadi cepet banget baikannya.

Romantis itu aneh : bagi pasangan humoris, mendengar atau pun ingin melakukan adegan romantic itu aneh banget, karena memang bukan jati dirinya, jadi jangan ilfil jika kalian melihat pasangan humoris yang terkadang pecicilan, enggak terlihat seperti layaknya orang pacaran, contoh kecil nih, foto berdua engga ada tuh pose yang bener, yang ada pose nyeleneh engga karuan. Karena bagi mereka yang humoris, keromantisannya saat bisa ketawa bareng bukannya saat ngegombal pakai bunga apa puisi, duh puitis banget (padahal puisinya copy paste hehehe).

No comments:

Powered by Blogger.