IBX585F55DEA78AB 5 Tips Travelling Gratis Keliling Dunia - Iseng Nulis | Meitri Blog

Latest News

Saturday, April 9, 2016

5 Tips Travelling Gratis Keliling Dunia


5 Tips Travelling Gratis Keliling Dunia - Piknik atau travelling dari dulu sampai besok hari akhir pasti dibutuhkan oleh manusia. Tidak harus ketempat yang jauh dan mahal untuk piknik, tempat yang sederhana dan gratis pun banyak meminatinya. Misalnya aja pergi dengan keluarga ke taman kota, disana duduk-duduk sambil bercandaan pasti seru banget rasanya, seolah-olah semua beban hidup hilang saat itu juga.

Tapi bagaimana ceritanya kalau jalan-jalan keliling dunia tanpa biaya atau malah kita yang di bayar, udah jalan-jalan, pikiran jadi fresh, masih ditambah dapat uang, wahh rasanya dunia ini benar-benar seperti surga. Mungkin gak sih hal itu terjadi  ?? Sangat mungkin donk, hari gini apa sih yang gak mungkin. Kalau kamu mau tau caranya agar jalan-jalan kamu gratis , , , tiss , , ,  simak ulasan berikut ini.

Ikuti Program Pertukaran Pelajar


Universitas atau kampus biasanya mempunyai kerjasama dengan Universitas diluar negri, nah program yang satu ini bisa kamu manfaatkan untuk travelling gratis, belajar sambil jalan gratis diluar negri pastinya banyak yang berminat donk . . . Tapi yah syaratnya untuk bisa ikut program ini lumayan berat, hanya mahasiswa yang hampir sempurna sajayang  bisa ikut program pertukaran pelajar ini.

Jadilah Atlet Berprestasi


Olahraga kalau dijalankan dengan sungguh-sungguh bisa mengahsilkan sesuatu yang sangat berharga, prestasi yang membanggakan dan uang milyaran bisa dimiliki. Kalau kamu menjadi atlet yang sangat berkualitas, kamu akan diikutkan dalam berbagai pertandingan baik tingkat nasional ataupun tingkat international. Apa seoarang atlet hanya bertanding saja saat diluar negri ?? Tentu saja tidak, atlet juga manusia biasa yang butuh hiburan, butuh suasana santai dan lainya. Maka tak ada salahnya kalau atlet menyempatkan diri untuk jalan-jalan agar lebih relax dan bisa fokus saat bertanding.

Jadilah Motivator Terkenal


Menjadi seorang motivator tidaklah gampang, apalagi menjadi motivator yang kelasnya sudah international. Namun saat kamu sudah berada diposisi itu, kamu akan mendapatkan undangan untuk mengisi acara di benua manapun dengan gaji milyaran dan fasilitas yang serba bintang 5. Sebelum mengisi acara, kamu sempetin dulu lah untuk jalan-jalan, kan sayang kalau sudah sampai dinegara tertentu tapi tidak jalan-jalan.

Jadilah Blogger Terkenal


Iwan Banaran salah satu blogger terkenal dari Indonesia yang sudah malang melintang jalan-jalan keluar negri. Website iwanbanaran.com yang dikelolanya mengupas tuntas tentang dunia motor, dunia motogp dan segala macam berita tentang otomotif. Iwan Banaran merupakan seorang wartawan otomotif go international yang berasal dari Indonesia, dia sangat sering menghadiri acara otomotif international untuk meliput dan menceritakan kembali apa yang ada disana melalui blognya. Mas Iwan ini bisa dijadikan motivasi untuk para traveller dan blogger muda yang ingin jalan-jalan keluar negri secara gratis.

Bermimpilah

 
Ini cara yang paling mudah untuk bisa jalan-jalan keluar negri secara gratis. Cukup siapkan bantal + guling, tarik selimut dan tidurlah dengan nyenyak :D . Kamu bebas memimpikan jalan-jalan kemanapun, bermimpin naik motor ke Bulgaria boleh, mimpi naik pesawat pergi ke hawai boleh, pokoknya terserah kamu mau mimpi jalan-jalan kemana :D .

No comments:

Post a Comment

Dari Redaksi

Semua artikel yang ada di isengnulis.id diambil dari beberapa sumber terpercaya dan artikel tersebut telah kami ubah kalimat dan tatanan bahasa sesuai aturan kami. Ada juga beberapa artikel yang ditulis berdasarkan pengetahuan dan pengalaman pribadi penulis.

Kerjasama

Apabila ingin produk atau lapak online anda kami review di blog ini, silahkan hubungi kami melalui kontak kami. Pasang iklan banner 300x300 atau 720x90 juga bisa di blog ini.