IBX585F55DEA78AB Tips Ampuh Meminta Maaf Ke Wanita atau Pacar - Iseng Nulis | Meitri Blog

Latest News

Tuesday, March 8, 2016

Tips Ampuh Meminta Maaf Ke Wanita atau Pacar





Tips Ampuh Meminta Maaf Ke Wanita atau Pacar - " Pria selalu salah dimata cewek dan ceweklah yang paling benar " Semboyan itu selalu menjadi momok yang mengerikan bagi beberapa pria yang sedang menjalin hubungan asmara. Pria biasanya selalu berhati - hati dalam sikap dan ucapan saat sedang bersama wanitanya. Bisa sangat fatal akibatnya kalau cowok salah ngomong atau salah ambil tindakan didepan wanitanya, bisa - bisa dia marah dan sangat susah untuk memaafkan pria.

Mau bagaimanapun pria tetaplah sosok manusia biasa yang tak akan pernah lepas dari kesalahan, setiap hubungan pasti ada saja cobaan baik yang sepele ataupun berat dan berdampak pada si cewek marah besar ke cowoknya dan susah memaafkan meski si cowok sudah jungkir balik, salto dan koprol puluhan kali untuk meminta maaf.

Tapi kamu tenang aja, sebenarnya mudah untuk mendapatkan kata " Iya, aku maafin kamu " dari cewek kamu, bagaimana caranya ?? Simak tips singkat berikut ini

1. Biarkan Dulu Kira - kIra 2 Hari
Tips ini berlaku untuk permasalahan yang fatal, misalnya aja kamu ketahuan jalan sama cewek lain atau ketauan lagi Boncengan sama cewek lain. Sebaiknya pada saat itu kamu diam saja, jangan mengeluarkan kata - kata yang membela dirimu atau mengelak bahkan kata maafpun akan terasa percuma karena emosi cewek kamu sedang diatas normal. Jadi sebaiknya kamu diamkan dia dulu selama 2 hari agar emosinya kembali kejalan yang benar, setelah itu barulah kamu jelaskan perkara yang sebenarnya dan sampaikan permintaan maafmu. Rata-rata cewek akan lebih mudah memaafkan kesalahan cowoknya disaat dia dalam keadaan yang tenang.

2. Ucapkan Kata Maaf Secara Tulus dan Mata berkaca - kaca ( Sangat diperlukan )
Segalak - galaknya cewek, dia tetap aja mengandalkan yang namanya perasaan. Disaat kamu minta maaf secara tulus, dengan mata berkaca - kaca dan janji tidak akan mengulanginya lagi, 90% hati cewek akan terenyuh dan memaafkan kesalahanmu. Setelah kamu menggunakan kata ini dan cewek mau memberikan maafnya, kamu jangan sekali-kali mengulangi kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. Kalau sampai hal itu terjadi, cewek bakal susah banget untuk memberikan maafnya yang ke dua.

3. Berikan Hadiah Kesukaanya
Ada pepatah " Gak ada pelicin, semuanya susah jalan" hal ini juga berlaku untuk meminta maaf ke cewek. Setelah dia memaafkan kamu sebaiknya kasih dia hadiah kesukaanya, mungkin dia suka jalan ke gunung, ya ajak dia muncak, kalau suka nonton ya ajak ke bioskop. Hal ini bertujuan untuk membuat mood cewek kamu kembali senang dan semakin ikhlas untuk memaafkan kesalahanmu. Kamu jangan takut kehilangan sedikit uang untuk memberikan sesuatu yang disukai sama cewek, uang itu bisa dicari lagi pad lain waktu. Gak masalah kehilangan sedikit uang asal kamu mendapatkan maafnya dan hubungan asmara kalian berdua kembali adem ayem seperti semula.

Kesimpulan
Setiap kali cewek tau kalau cowoknya berbuat salah, dia pasti akan marah besar dan susah untuk memaafkan. Kamu sebagai pria yang benar-benar mencintainya seharusnya sudah tau bagaimana dan kapan waktu yang tepat untuk meminta maaf kepadanya. Bagaimanapun juga pria tetaplah manusia biasa, pria juga tidak akan pernah terhindar dari yang namanya salah. Setelah si cewek memaafkan kamu, ingat ya, jangan sekali-kali kamu berani mengulangi kesalahan tersebut. Jadilah sosok pria yang cerdas dan bisa mengerti apa yang dinginkan wanita.

Kiranya sekian dulu artikel mengenai Tips Ampuh Meminta Maaf Ke Wanita atau Pacar, kalau kamu saat ini sedang ingin putus dari pacar namun bingung bagaimana cara ngomongnya, baca nih artikel Alasan yang elegan untuk mutusin pacar kamu, semoga terhibur.

No comments:

Post a Comment

Dari Redaksi

Semua artikel yang ada di isengnulis.id diambil dari beberapa sumber terpercaya dan artikel tersebut telah kami ubah kalimat dan tatanan bahasa sesuai aturan kami. Ada juga beberapa artikel yang ditulis berdasarkan pengetahuan dan pengalaman pribadi penulis.

Kerjasama

Apabila ingin produk atau lapak online anda kami review di blog ini, silahkan hubungi kami melalui kontak kami. Pasang iklan banner 300x300 atau 720x90 juga bisa di blog ini.