Pasangan Kamu Selingkuh ?? Mungkin Kamu Menjadi Penyebabnya


Setiap orang yang menjalin hubungan berpacaran atau berumah tangga pastinya menginkan hal yang menyenangkan, harmonis dan langgeng. Namun yang namanya kehidupan tak selalu berjalan sesuai dengan apa yang kita mau dan impikan, adakalanya nelangsa dan kepedihan akan mampir sebentar di kehidupan kita.

Sama halnya dengan perselingkuhan, sesuatu yang menyakitkan ini sangat tidak ingin dialami oleh siapapun, karena pastinya akan menyakiti perasaan keduanya. Namun apabila hal itu sudah terlanjur terjadi, ada baiknya kalau kita melakukan instropeksi diri dan menganalisa hal apa saja sih yang menyebabkan dia mempunyai selingkuhan dan kalau sudah menemukan akar masalahnya, segera perbaiki diri agar dia tidak lagi selingkuh.

Berikut ini adalah beberapa hal yang menjadikan pasangan tega mempunyai selingkuhan.

1. Kamu Terlalu Kepo

Pada dasarnya setiap orang mempunyai privasi yang tidak boleh diketahui oleh siapapun, dan kalau kamu mencoba serta memaksa untuk tahu hal itu, maka dia akan marah dan tega untuk melakukan perselingkuhan. Hargailah apa yang menjadi privasi dari pasangan, jangan buat dia jengkel karena ke kepoanmu itu

2. Selingkuhanya Lebih Bikin Dia Nyaman Dibandingkan Dengan Kamu

Kenyamanan merupakan hal yang wajib untuk dipenuhi oelh kedua belah pihak, jangan sampai orang lain yang memberikan kenyamanan ke pasanganmu. Maka sebaiknya kamu pahami hal apa saja sih yang bisa bikin pasanganmu itu nyaman, setelah kamu mengetahuinya, berikan hal itu untuk dirinya.

3. Over Protektif

Over protektif salah satu hal yang fatal dan menjadi penyabab pasangan bisa selingkuh. Sebaiknya segera hilangkan sikap itu dari dalam dirimu kalau kamu ingin hubungan yang kamu jalani denganya bisa berjalan lama tanpa da gangguan dari kehadiran orang ketiga.

4. Kamu Tidak Bisa Memberikan Solusi Atas Keluh Kesahnya

Setiap orang mempunyai masalah yang berbeda, ada yang ringan dan ada juga masalah yang berat. Disaat orang yang kamu sayang sedang dalam masalah, orang pertama yang dia cari untuk membagi keluh kesahnya adalah kamu bukan orang lain. Berusahalah sebisa mungkin untuk memberikan jawaban atas apa yang dia sampaikan ke kamu, karena kalau kamu tidak bisa memberikan jawaban, dia akan cerita dan mencari jawaban ke orang lain. Hati -  hatilah, berawal dari cerita curahan hati, bisa berdampak ke jatuh hati.

5. Waktu Yang Kamu Berikan Untuk Pasangan Dirasa Kurang

Bagilah waktumu untuk 3 hal, yang pertama ibadah, yang kedua untuk pasangan / keluarga dan yang terakhir untuk pekerjaanmu. Pasangan juga membutuhkan waktu untuk melepas rindu denganmu dan butuh waktu untuk sharing dengan mu. Jangan sampai semua waktumu hanya dihabiskan untuk bekerja dan ibadah, atur porsi waktumu untuk 3 hal tesebut seadil mungkin. Jangan sampai orang lain yang memberikan waktu lebih untuk pasangan mu. Memangnya kenapa ?? Coba saja sendiri dan kamu akan merasakan penyesalan yang luar biasa hebatnya.

No comments:

Powered by Blogger.